Rekomendasi Pensil Alis Terbaik

Rekomendasi Pensil Alis Terbaik–Berbagai produk kosmetik harus digunakan untuk memberikan riasan yang sempurna. Mulai dari warna kulit yang seragam seperti alas bedak hingga pensil alis. Alat kosmetik terbaru, pensil alis adalah hal yang sangat penting dan tidak boleh dilewatkan. Beberapa wanita bahkan tidak ingin keluar rumah jika belum menggunakan benda suci ini untuk membuat bingkai alis yang menawan di wajah mereka.

Pensil alis berperan penting dalam menonjolkan hasil riasan dan blush on, apalagi jika alis terlihat natural. Setidaknya ada beberapa hal yang perlu diperhatikan saat menggunakan pensil alis. Menyesuaikan warna rambut dan kulit (dari putih menjadi coklat) merupakan salah satu faktor yang perlu diketahui agar bentuk alis kontras dengan warna rambut atau kulit.

Rekomendasi Pensil Alis Terbaik

Untuk tampilan yang natural, penggunaan pensil alis yang sedikit bertekstur juga harus diperhatikan. Dengan cara ini pensil alis bisa mengeluarkan warna sedikit demi sedikit, sehingga warna akhir tidak terlalu bold. Berbicara tentang produk riasan alis, kami akan membagikan daftar tips pensil alis terbaik untuk kesempatan ini. Jika kamu membutuhkan produk ini, silahkan lihat dulu pilihan eyeliner berikut ini, oke!

1. Anastasia Beverly Hills Brow Definer

eyebrow terbaik
eyebrow terbaik

Apakah Anda menginginkan bentuk alis yang indah dengan permukaan yang tampak alami? Anda dapat menggunakan Anastasia Beverly Hills Brow Definer. Meskipun pensil alis tumpul ini cukup mahal, Anda tidak akan kecewa dengan performa yang dijanjikan. Pensil Alis Anastasia Beverly Hills ini adalah pensil alis yang dapat ditarik yang dapat membantu Anda membentuk dan menggambar alis.

Aplikator Anastasia Beverly Hills Brow Definer halus dan lembut. Tak perlu ragu, meski aplikatornya memiliki tekstur yang lembut, produk ini bisa menghasilkan warna yang bagus saat digunakan, sehingga menghasilkan alis yang natural dan rapi. Belum lagi lilitan tambahan di ujung lainnya untuk menghaluskan bentuk alis.

2. Silky Girl Natural Brow Pencil

Alis tipis memang menjadi masalah bagi sebagian wanita yang perlu ditanggulangi. Jika Anda memiliki alis tipis, sebaiknya gunakan Pensil Alis Alami Silky Girl. Pensil Alis Pemula Silky Girl ini hadir dalam 2 pilihan warna yaitu Soft Black dan Dark Brown. Jika Anda memiliki kulit putih atau sedang, pilih cokelat tua.

Bentuk pensil alis Silky Girl untuk alis tipis terlihat sederhana, namun jangan remehkan kualitasnya. Silky Girl Natural Eyebrow Pencil, tergolong pensil alis budget, tetap bisa menghasilkan warna yang sangat natural. Pensil alis natural Silky Girl ini memiliki tekstur yang sedikit creamy dan lembut. Berkat teksturnya yang lembut, tidak perlu ditekan keras untuk membuat warna terlihat dengan pensil alis.

3. Benefit Cosmetics Brow Contour Pro

eyebrow terbaik
eyebrow terbaik

Benefit Cometics tidak pernah bermain-main dengan isu mendukung setiap wanita. Lini eyeliner Benefit Cosmetics termasuk Brow Contour Pro, salah satu pensil alis terbaik di dunia. Pensil alis ini mendesain dengan bentuk metalik yang solid. Di dalam, ada empat bagian dengan empat fitur yang saling mendukung, yaitu warna alis yang lebih terang, warna alis yang lebih dalam, penyorot, dan pendefinisi.

Benefit Cosmetics Brow Contour Pro yang sama lebih cocok untuk mereka yang memiliki rambut alis tipis dan beberapa bagian berongga. Dengan empat alat, produk ini menghasilkan tampilan alis yang sempurna tanpa perlu sulam alis. Selain itu, Benefit Cosmetics menawarkan lima shade yang dapat menysesuaikan dengan warna kulit dan rambut Anda. Pensil alis waterproof ini mengatakan mudah digunakan dan bertahan hingga 24 jam.

4. Etude House Eyebrow Drawing

Jika selama ini Anda belum mahir melukis alis yang indah dan simetris, inilah saatnya untuk beralih menggunakan Gambar Alis Etude House. Pensil alis yang menawarkan oleh Etude House ini merancang khusus untuk semua wanita yang belum mahir menggunakan pensil alis. Jika menjanjikan tampilan yang cantik dan natural, jelas tak ada alasan untuk menolak pensil alis yang satu ini.

Etude House Eyebrow Drawing, yang menganggap sebagai salah satu pensil alis terbaik, menjual dengan harga murah. Produk ini tersedia dalam 7 warna yang sesuai dengan sebagian besar rambut dan kulit orang Asia. Selain itu, eyeliner ini terkemas dalam dua bentuk dengan ujung yang berbeda. Jika Anda ingin mengecat alis, Anda hanya perlu memutarnya. Sedangkan jika ingin merapikan alis yang kotor, Anda bisa menggunakan sisi satunya dengan sikat untuk merapikan lekukan rambut alis.

5. Viva Cosmetics Eye Brow Pencil

Sebagian besar wanita Indonesia pasti sudah tidak asing lagi dengan Viva Cosmetics Eyebrow Pencil. Karena itu, jika Anda ingin menggunakan pensil alis untuk pertama kalinya, pilihlah pensil alis legendaris ini. Meski murah, yakni hanya sekitar 30.000, pensil alis Viva Cosmetics telah menggunakan oleh banyak makeup artist untuk merias wajah kliennya.

Pensil alis yang bagus dan murah dari Jepang ini memiliki banyak keunggulan di balik harganya yang sangat terjangkau. Dengan gerakan lembut, warna pensil alis Viva Cosmetics langsung menggariskan, dengan resurjensi yang lembut dan tidak padat, dengan tampilan yang halus. Satu hal yang perlu Anda ketahui jika Anda ingin membeli produk ini adalah tidak tahan air dan tidak tahan air. Makanya kamu harus selalu membawa pensil alis artis ini di tas kamu kalau mau mulus lagi.

6. Maybelline Fashion Brow Cream Pencil

Belum menemukan pensil alis yang tepat? Jangan khawatir, kami punya rekomendasi lain, yaitu Maybelline Fashion Brow Cream Pencil. Dengan harga jual yang tidak lebih rendah dari produk sebelumnya, pensil alis ini juga bisa menjadi bahan pokok. Dari segi performa, pensil alis Maybelline tidak kalah bagusnya dengan pensil alis lainnya yang terbanderol dengan harga ratusan ribu.

Warna berpigmen menyediakan oleh Maybelline Fashion Brow Cream Pencil. Tidak hanya tekstur pensil alis ini yang creamy, Anda juga bisa memberikan hasil akhir berupa alis yang terlihat natural. Seperti yang sudah menjelaskan di awal, pensil alis hard ini memenuhi kriteria sebagai pensil alis terbaik. Dari melukis hingga membentuk hingga mengarsir, Pensil Alis Fashion Brow Cream dari Maybelline dapat melakukannya!

7. NYX Eyebrow Cake Powder

Tersedia dalam berbagai warna dan mudah menggunakan, NYX Eyebrow Powder sangat cocok untuk siapa saja yang menginginkan ukuran alis yang sempurna. Pensil alis, yang mengemas secara serius oleh NYX, terlihat sangat bagus dan juga cocok untuk bepergian karena ukurannya yang kecil dan ringan. Meski kecil, satu bungkus NYX Brow Powder sudah termasuk 2 brush, wax dan 2 brow powder lho!

Untuk membuat warna lebih lengket dan alis lebih langsung, Anda bisa menggunakan wax berwarna bening yang tersedia di awal sentuhan. Dengan menggunakan lilin, Anda dapat menambahkan lebih banyak warna nyata dan bertahan lebih lama. Dengan semua manfaat yang menawarkannya, tidak ada alasan untuk menolak pensil alis yang sudah lama memakai ini!

Kesimpulan

Karena mata adalah salah satu objek yang paling sering dilihat orang, membuat alis yang menarik adalah suatu keharusan. Memilih pensil alis terbaik yang kami bagikan tentu saja dapat membuat Anda berada di jalur untuk menjadi pusat perhatian. Selain itu, tampilan yang selalu tampil mempesona dapat menunjang kehidupan banyak wanita, terutama di dunia kerja. Jadi jangan abaikan penggunaan kosmetik di tempat ini ya!