5 Rekomendasi Skincare Hada Labo Terbaik

Rekomendasi Skincare Hada Labo — Semua orang menginginkan kulit wajah yang sehat, berseri dan terawat, bukan? Inilah mengapa banyak orang memulai perawatan wajah secara rutin, salah satunya adalah penggunaan Hada Labo Skincare. Produk perawatan kulit ini tersedia di pasaran dengan harga yang terjangkau.

Hada Labo Skincare sendiri merupakan brand kecantikan asal Jepang di bawah naungan Rohto dan memiliki rangkaian produk yang cukup lengkap. Mulai dari pembersih wajah, pelembab, serum hingga krim malam. Selain itu, Hada Labo skincare menawarkan produk yang tidak mengandung pewarna, pewangi atau minyak mineral.

Seberapa tertarik Anda mencoba? Di sini pertama-tama kita akan membahas cara memilih dan kemudian memberi Anda tips perawatan kulit Lab Angkatan Darat terbaik. Simak ulasan berikut ini, ya!

Cara Memilih Skincare Hada Labo yang Bagus dan Tepat

Nah, setelah Anda mengetahui manfaat perawatan kulit Hada labo, kami akan memberikan gambaran tentang cara memilih agar lebih mudah menemukan produk yang tepat dan tepat untuk jenis kulit Anda.

1. Sesuaikanlah Produk Dengan Jenis Kulit

Salah satu hal penting yang perlu Anda lakukan saat membeli produk perawatan kulit hada labo adalah menyesuaikan produk dengan jenis kulit Anda. Ini akan memberi Anda pemahaman yang lebih baik tentang kondisi kulit Anda dan produk yang tepat.

Perawatan kulit Hada Labo sendiri didominasi oleh produk pelembab dan pemutih. Oleh karena itu, sebagian besar perawatan kulit hada labo ini cocok untuk mereka yang memiliki jenis kulit normal dan kering, tetapi perawatan kulit hada labo ini juga lengkap, dapat digunakan pada kulit normal, kering, berminyak bahkan kombinasi, jelas. untuk jenis produk! Penggunaan yang teratur dan lembut pada kulit pasti akan memberikan hasil yang maksimal.

2. Pertimbangkanlah Ukuran Produk Untuk Melihat Kecocokan Kulit

Anda dapat menemukan produk perawatan kulit Hada Labo dalam ukuran penuh atau sampel di pasar. Nah, jika sudah yakin dengan pilihannya, kamu bisa langsung membeli perawatan kulit Hada Labo full size.

Namun, jika Anda seorang pemula, yang terbaik adalah membeli sekumpulan produk perawatan kulit loba dengan paket ukuran sampel. Dengan dimensi tersebut Anda dapat menguji untuk pertama kalinya apakah produk tersebut cocok untuk kulit Anda atau tidak. Selain itu, ukuran sampelnya kecil, sehingga lebih mudah dan praktis untuk dibawa kemana-mana.

3. Ketahuilah Series Andalan Dari Skincare Hada Labo

Hada Labo skincare memiliki beberapa varian produk yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan kulit Anda. Namun, ada dua seri utama yang perlu Anda ketahui. Kedua seri ini memiliki keunggulan yang berbeda di setiap seri perawatannya.

Seri andalan pertama adalah Shirojyun, yang memiliki efek menguntungkan pada kulit wajah. Mengandung asam hialuronat, vitamin C dan arbutin. Nah, bagi kamu yang memiliki masalah kulit pucat dan warna kulit tidak merata, bisa memilih rangkaian produk perawatan kulit Hada Labo Shirojyun ini.

Sedangkan untuk seri andalan selanjutnya yaitu seri Gokujyun, berguna untuk melembapkan kulit. Rangkaian ini mengandung tiga bahan aktif berupa asam hialuronat. Bahan ini menghidrasi kulit secara optimal sehingga kulit mempertahankan kelembapan dengan sangat baik.

Rekomendasi Skincare Hada Labo Terbaik untuk Kulit Wajah

Setelah kita mengetahui cara memilih perawatan kulit Hada Lab yang baik dan tepat, kami akan mengulas beberapa rekomendasi perawatan kulit Hada Lab terbaik yang dapat digunakan sebagai alternatif perawatan kulit Anda. Rekomendasinya bisa kamu pilih di sini, ya!

1.  Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Face Wash

skincare hada labo
skincare hada labo

Apakah Anda memiliki masalah kulit berminyak dan haruskah Anda memilih pembersih wajah yang tepat? Jika iya, pembersih wajah pelembab utama Hada labo gokujyun mungkin bisa menjadi solusi untuk Anda. Perawatan kulit Hada Labo dirancang untuk secara efektif menghilangkan kotoran dan minyak berlebih dari wajah.

Maka tak heran jika pembersih wajah ini cocok untuk mereka yang memiliki masalah kulit berminyak. Namun, produk perawatan kulit laboratorium ini tidak mengeringkan kulit dan mempertahankan kelembapan kulit dengan baik.

Perawatan kulit Hada Labo ini mengandung hyaluronic acid yang konon mengandung 6 liter air di dalam tubuh. Ini juga mengandung asam sitrat, yang mencegah penuaan dini.

2.  Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion

Perawatan kulit Hada Labo ini mengandung tiga jenis asam hialuronat yaitu acetylated sodium hyaluronate, sodium hyaluronate dan hydrolyzed hyaluronic acid, dimana produk ini dapat meningkatkan kadar kelembapan kulit dan menjaga keseimbangan pada kulit wajah. .

Produk ini unik dalam memberikan kesegaran pada kulit tanpa memerlukan mineral oil dan ethanol karena mengeringkan kulit. Selain itu, rangkaian produk perawatan kulit ini juga dapat membantu penyembuhan luka, membuat kulit menjadi kasar, bersisik atau pecah-pecah, halus, lembut dan kenyal.

Skin care versi Army Labo ini bisa digunakan untuk jenis kulit sensitif karena tidak mengandung pewarna dan pewangi sintetis lainnya.

3.  Hada Labo Perfect 3D Gel

skincare hada labo
skincare hada labo

Perawatan kulit dengan banyak manfaat dalam satu produk seharusnya lebih praktis bukan? Maka Hada Labo skincare merilis salah satu produknya yaitu Hada Labo Perfect 3D Gel.

Produk perawatan kulit Hada Labo ini mampu mempertahankan kadar air kulit, menjadikan kulit bercahaya dan mencegah tanda-tanda penuaan pada kulit wajah. Kulit akan terasa lebih lembut dan halus setelah menggunakan perawatan kulit Hada Labo, mengapa? Karena mengandung empat jenis asam hialuronat. Menariknya, produk ini mengandung pH yang bisa beradaptasi dengan pH kulit wajah, sehingga mencegah iritasi kulit.

4.  Hada Labo Shirojyun Ultimate Whitening Night Cream

Mereka yang khawatir membutuhkan perawatan yang dapat mengembalikan kesegaran kulit wajah. Itu sebabnya kamu bisa menggunakan perawatan kulit Hada Labo ini.

Juga, ini adalah waktu untuk regenerasi kulit di malam hari, jadi perawatan malam itu penting. Dengan cara ini, kulit Anda akan segar kembali keesokan harinya. Selain itu, ini adalah krim perawatan kulit Hada Labo dan tidak mengandung pewarna, pewangi atau etanol.

Kandungan utamanya sendiri adalah arbutin dengan kemurnian tinggi dari ekstrak tanaman anggur beruang, berguna untuk menyamarkan komedo, nada vitamin C dan menangkal efek radikal bebas serta asam hialuronat melembabkan kulit wajah.

5.  Hada Labo Tamagohada Ultimate Mild Peeling Face Wash Make Up Remover

Sedang mencari pembersih wajah yang praktis dan tidak repot? Jika iya, perawatan kulit Hada Labo ini mungkin bisa menjadi pilihan Anda. Dimana kamu sudah mendapatkan dua manfaat sekaligus dalam produk yang satu ini, yaitu makeup removal dan pembersih wajah.

Anda tidak lagi membutuhkan make-up remover atau double cleansing untuk membersihkan wajah dari riasan. Caranya seperti menggunakan sabun lain yang hanya perlu dioleskan secara merata pada wajah yang basah lalu dibilas. Kulitmu yang diperkaya dengan AHA dan BHA akan lebih cerah dan lembut lho.

Penutup

Nah itulah sekilas tentang beberapa rekomendasi perawatan kulit terbaik dari Hada Labo yang bisa menjadi referensi perawatan wajah kamu. Ingin mencoba salah satu produk di atas? Semoga berguna!