Rekomendasi Serum Bulu Mata

Rekomendasi Serum Bulu Mata–Bulu mata tetap sehat dan kuat selama dirawat dengan benar. Menggunakan produk seperti bulu mata palsu, penjepit bulu mata, maskara dan produk bulu mata lainnya dapat menyebabkan bulu mata rontok dan rusak. Anda dapat memulihkan kekuatan dan kesehatan bulu mata Anda dengan menggunakan serum bulu mata.

Anda dapat memilih dari serum yang dikeluarkan oleh Etude, Pulchra, DHC dan Erto’s untuk menjaga bulu mata Anda tetap sehat dan bahkan lebih panjang dan lebih lebat. Bagi yang ingin menggunakan serum bulu mata, kami sarankan untuk membaca artikel ini sampai habis. Kami menjelaskan cara memilih serum bulu mata dan memilih sepuluh produk terbaik untuk referensi.

Cara memilih serum bulu mata yang Bagus

Berbagai bentuk, bahan, konstituen, dan tingkat keamanan produk serum bulu mata merupakan pertimbangan penting untuk dipertimbangkan selama proses pemilihan. Karena itu, Anda dapat membaca bagian ini dengan cermat. Pertama-tama kita akan membahas cara memilih serum bulu mata terbaik untuk menghindari noda dan kesalahan. Ayo, mari kita mulai!

Pilihlah serum berdasarkan bentuknya

Secara umum, ada berbagai jenis atau bentuk serum bulu mata, yaitu sikat, maskara dan sikat pemotong. Selain ketiga jenis tersebut, ada jenis lain yang disebut jenis sisir, yang digunakan langsung dengan jari. Anda harus memilih salah satu yang menurut Anda paling mudah digunakan.

Kuas atau spidol jenis tirus merupakan jenis yang cukup banyak digunakan. Aplikator ujung runcing ini setipis pena, sehingga mencapai akar bulu mata dengan baik. Dengan serum jenis ini, Anda bisa mengaplikasikan serum secara merata di atas pangkal rambut Anda. Karena ujung sikat gigi yang halus, Anda tidak dapat mempercayai serum aplikator ini untuk dioleskan ke ujung bulu mata.

Jenis serum dengan aplikator seperti maskara ini sangat cocok untuk mereka yang terbiasa memakai maskara. Meskipun keduanya mudah digunakan, jenis ini sangat ideal untuk aplikasi di seluruh area bulu mata. Namun, tipe ini tidak mampu menjangkau bagian bulu mata yang paling dalam seperti tipe marker. Namun, serum dengan aplikator, seperti sikat maskara, dapat mengangkat dan melentikkan bulu mata.

Modul terakhir yang juga mudah digunakan adalah jenis chip. Ini adalah serum seperti spons yang biasanya ditemukan di lipstik atau lip gloss. Ujung lembut, seperti kapas basah, dapat mengaplikasikan serum bulu mata dalam jumlah yang tepat. Namun, mungkin sulit untuk mengontrol jumlah cairan serum yang ditambahkan. Oleh karena itu, usahakan untuk tidak membenamkan ujung aplikator terlalu dalam.

Agar bulu mata tetap sehat, gunakanlah yang berkandungkan pelembap

Serum bulu mata dirancang untuk merawat bulu mata. Produk ini juga dikatakan mampu menciptakan efek bulu mata yang lebat, panjang dan lentik alami. Meskipun masih ada perdebatan antara mitos atau fakta tentang hal ini, penting untuk terus memberikan preferensi pada produk yang mengandung bahan bulu mata yang baik, seperti pelembab.

Selain biotin, beberapa produsen juga menggunakan bahan asam hialuronat dan poliquaternium-51 untuk bertindak sebagai penghalang kelembapan dan menjaga bulu mata tetap kenyal dan lembut. Sedangkan bahan lain seperti tokoferol asetat akan memberikan efek menguntungkan pada kulit kelopak mata. Selain bahan pelembab dan nutrisi, tidak jarang ditemukan bahan lain seperti bahan penumbuh rambut yang konon lebih panjang dan kaya bulu mata.

Yang lebih utama, periksa keamanan produk

Aspek penting yang tidak boleh dilewatkan adalah penggunaan serum bulu mata. Karena bulu mata merupakan bagian yang sangat sensitif, Anda perlu memastikan bahwa produk yang Anda gunakan telah diuji oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) atau lembaga keamanan lainnya untuk produk impor.

Ada risiko iritasi mata dan kebutaan jika serum yang digunakan mengandung zat berbahaya dan kontak dengan mata. Jadi, misalnya, jika Anda tidak sengaja mengoleskan serum pada mata, segera cuci dengan air mengalir untuk menghindari iritasi mata. Hindari juga paraben, pewangi buatan dan pewarna buatan dalam serum bulu mata.

Rekomendasi Serum Bulu Mata Terbaik

Oleh karena itu kami mempersembahkan kepada Anda serum bulu mata terbaik dari merek-merek terkenal di dunia. Persiapkan anggaran Anda dengan sebaik mungkin untuk mendapatkan produk terbaik, bagus, dan mudah digunakan untuk Anda. Selamat memilih!

1. DHC Eyelash Tonic

serum bulu mata terbaik
serum bulu mata terbaik

Tonik bulu mata berupa serum cair dari DHC. Serum ini memberikan aplikator melengkung yang lembut saat menyentuh bulu mata, baik di pangkal maupun di ujung bulu mata. Untuk pengguna pertama serum, kami sangat merekomendasikan produk ini karena mudah digunakan.

DHC juga dilengkapi dengan bahan-bahan alami seperti Aloe Barbandesis Leaf Juice, Olive Leaf Extract dan Panax Ginseng Root Extract untuk memperkuat akar bulu mata. Produk ini juga bebas dari pewarna buatan, pewangi buatan atau paraben.

2. Etude House My Lash Serum

Harga juga penting untuk diperhatikan karena serum merupakan produk yang digunakan secara rutin setiap hari. Untuk itu kami hadirkan serum Etude House. Ini adalah serum yang dikatakan dapat memperkuat bulu mata dari akarnya.

Dibuat dengan bahan-bahan alami yang mirip dengan produk sebelumnya, My Lash Serum sangat bagus untuk memperkuat akar bulu mata. Ini akan mencegah hilangnya bulu mata. Namun, produk ini masih mengandung paraben, sehingga penggunaan yang berlebihan tidak dianjurkan.

3. Live Fraiche Organic Eyelash and Eyebrow Growth Serum

serum bulu mata terbaik
serum bulu mata terbaik

Dengan produk ini, Anda dapat menerapkan jumlah maksimum serum cairan. Ini karena produsen menyertakan aplikator dengan dua ujung yang berbeda. Perpaduan marker dan mascara sangat fungsional untuk mengaplikasikan serum dari pangkal hingga ujung bulu mata.

Produk yang digagas oleh brand Amerika Live Fraiche ini patut dipertimbangkan karena menawarkan solusi lengkap bagi mereka yang ingin menggunakan serum bulu mata. Terbuat dari bahan-bahan alami, baik dan aman seperti vitamin E, asam amino dan lain-lain sehingga produk ini dapat menghidrasi sekaligus menyehatkan.

4. Revitalash Advanced Eyelash Conditioner

Revitalash Advanced Eyelash Conditioner adalah serum bulu mata yang terkenal di dunia. Sudah dipakai oleh lebih dari ribuan wanita sehingga namanya semakin kentara dan sekarang bisa anda pakai karena anda pernah hadir di Indonesia. Meski dijual dengan harga tinggi, Anda akan merasakan hasil yang maksimal.

Serum ini efektif mengembalikan vitalitas bulu mata. Bahan-bahan alami yang digunakan meregenerasi pertumbuhan bulu mata baru, yang jarang ditemukan pada produk lain. Produk ini membuat mata Anda lebih indah berkat fungsinya yang melembapkan dan menguatkan setiap serat bulu mata Anda.

5. FEG Eyelash Enhancer

Asam amino yang ditambahkan oleh EGF dalam serum ini merangsang pertumbuhan rambut baru di mata. Bulu mata lama akan rontok lebih cepat, malah menjadi baru dan secara alami akan lebih tebal dan lebih panjang dengan lash wizard ini.

Serum ini lolos uji keamanan dan terbukti bebas dari pewarna buatan, pewangi buatan, sulfat, paraben, dan bahan berbahaya yang mengiritasi bulu mata. Hal ini membuat mata Anda lebih hidup karena bulu mata yang panjang, tidak mudah rontok, patah atau terlihat lemah.

Kesimpulan

Kini Anda tidak perlu khawatir bulu mata Anda rusak, rusak atau lentik akibat penggunaan kosmetik dengan intensitas tinggi. Dengan adanya serum bulu mata, Anda dapat mencapai fungsi perawatan yang tidak hanya menghasilkan bulu mata yang sehat, tetapi juga kuat, keriting dan panjang.