5 Rekomendasi Bulu Mata Palsu Natural Terbaik

Rekomendasi Bulu Mata Palsu — Ada beberapa wanita yang menggunakan bulu mata palsu untuk meningkatkan efek riasan pada matanya agar lebih cantik. Namun, bulu mata palsu yang terlalu tebal dan rambut yang rata memberikan hasil yang kontras. Untuk itu, para wanita terus mencari produk bulu mata palsu yang memberikan permukaan alami agar proporsional dan terlihat bagus. Apakah Anda mencari juga?

Bulu mata palsu yang terlihat alami membuatnya semakin sempurna. Jika Anda memiliki bulu mata yang tipis dan ingin menggunakan bulu mata palsu yang terlihat alami, Anda harus membaca artikel ini sampai akhir. Berikut cara memilih bulu mata palsu yang membuat riasan Anda terlihat alami dengan merekomendasikan produk terbaik.

Cara memilih bulu mata palsu natural yang Bagus

Beberapa wanita merasa nyaman menggunakan maskara, sementara yang lain tidak. Oleh karena itu, bulu mata palsu menjadi andalan banyak wanita untuk menyempurnakan penampilannya. Jika Anda mendesain bulu mata palsu, pilihlah yang memiliki efek natural pada riasan mata Anda.

Saat memilih, pastikan Anda sudah mengetahui bentuk dan fitur kelopak mata Anda agar bisa mendapatkan produk yang tepat. Juga, bulu mata tidak mudah digunakan, jadi siapa pun yang pemula harus memilih yang dirancang untuk pemula. Agar tidak salah, berikut cara memilih bulu mata palsu alami.

1. Pilih yang helai bulunya tipis dan panjangnya tidak beraturan

Efek alami berarti tampilan yang mendekati bulu mata alami. Dengan kata lain, produk bulu mata palsu yang Anda gunakan harus memiliki ukuran, panjang dan bentuk yang sama dengan bulu mata asli. Oleh karena itu, hal pertama yang perlu Anda perhatikan adalah jenis bulu mata palsu yang ingin Anda gunakan.

Carilah produk bulu mata palsu yang lembut dan tidak terlalu tebal. Bulu mata palsu yang tipis menjadi syarat utama untuk mendapatkan efek riasan yang natural pada area mata. Juga, periksa panjang setiap bulu mata palsu. Hasil alami disediakan oleh produk dengan panjang tidak beraturan dari satu serat ke serat lainnya.

2. Pilihlah yang memiliki pangkal tipis atau transparan

Bulu mata palsu diberi warna selain hitam. Jika Anda berbelanja bulu mata palsu berwarna, pilihlah produk dengan rambut tipis. Jadi pilihlah yang memiliki alas transparan agar tidak terlihat saat Anda menempelkannya pada garis kelopak mata.

Tampilan bulu mata alami tercipta jika bulu mata palsu yang Anda gunakan tidak terlalu tebal atau kaku. Sebaliknya, jika Anda hanya memiliki satu kelopak mata, ciri-ciri bulu mata palsu yang opak lebih cocok untuk mendapatkan efek seperti menggunakan eyeliner.

3. Pilihlah bulu mata palsu yang setiap helainya saling menyilang

Pada dasarnya bulu mata palsu memberikan kesan natural jika terlihat seperti bulu mata asli. Artinya produk yang digunakan harus memiliki sifat yang mirip dengan bulu mata alami. Sehingga bulu mata palsu yang memberikan kesan natural tidak kaku, panjangnya tidak beraturan dan tidak ada celah antar helainya.

Bulu mata yang terisi penuh dengan dasar transparan dan serat halus yang lembut memberikan kesan paling alami. Jadi pilihlah produk yang tidak memiliki celah di rambut Anda. Setiap bulu mata palsu harus diisi di antara helai individu untuk membuat efeknya lebih alami daripada jika Anda tidak menggunakan produk bulu mata palsu.

Rekomendasi Bulu Mata Palsu Natural Terbaik

Apakah Anda memahami pertimbangan yang dibahas oleh Ceklist.id di bagian sebelumnya? Langkah selanjutnya adalah memilih produk yang tepat! Di bawah ini kami juga rekomendasikan beberapa bulu mata palsu alami terbaik bagi mereka yang secara alami menginginkan bulu mata indah tanpa terlalu terkesan. Pilihan yang sangat membahagiakan, ya!

1. Shidi Shangpin Natural False Eyelash

 bulu mata palsu terbaik
bulu mata palsu terbaik

Setiap pack berisi 10 pasang bulu mata palsu yang dapat digunakan setiap hari. Setiap pasang dapat digunakan hingga 3 kali yang membuatnya cukup terjangkau dari segi harga. Produk ini cocok untuk aktivitas sehari-hari seperti kuliah.

Terbuat dari serat sintetis berkualitas tinggi, produk ini tidak mudah rusak dan nyaman digunakan. Semua bulu mata palsu memberikan tampilan alami. Dengan panjang 0.8-1.2mm dan rambut dengan panjang yang berbeda dan tidak rata, janji utama Shidi Shangpin adalah kesan natural.

2. Mizzu Natural False Eyelash

Cukup tahan lama untuk digunakan, yang berarti hingga 5 kali penggunaan, memberikan tampilan yang sempurna dengan bulu mata yang tampak alami bahkan saat menggunakan bulu mata palsu. Mizzu telah merancang produk ini dengan rambut asli buatan tangan sehingga gaya rambut tidak terlihat kaku seolah-olah telah dikerjakan dengan mesin.

Selain itu, Mizzu False Eyelashes ini tersedia dalam sembilan versi yang dapat disesuaikan dengan kelopak mata atau tema riasan yang ingin Anda tonjolkan. Tentunya setiap versi memberikan kesan natural, sehingga cocok juga untuk Anda yang tidak suka tampil mencolok dan menjadi pusat perhatian.

3. Mink 3D Handmade Eyelash

 bulu mata palsu terbaik
bulu mata palsu terbaik

Tidak banyak produk bulu mata palsu yang bisa memberikan kesan dinamis dan natural. Namun, Mink 3D Handmade Eyelash terlihat seperti pena silang yang tidak hanya sederhana dan tidak memakan banyak waktu untuk dipasang, tetapi juga membawa pola silang, membuat untaian yang tidak rata menjadi hasil akhir yang dinamis.

Dengan bulu mata palsu ini, kamu bisa tampil lebih cantik dengan bulu mata yang lentik. Perasaan nyaman juga karena produk ini terbuat dari bahan berkualitas dengan kepadatan yang cukup tinggi. Meskipun cukup mahal untuk dijual, setiap paket memberi Anda tiga pasang bulu mata yang masing-masing dapat digunakan beberapa kali.

4. OEM Long Natural Fake Thick Eyelash

OEM merilis bulu mata palsu yang terbuat dari bahan berkualitas tinggi sehingga dapat dipakai dengan aman untuk waktu yang lama. Pemasangan yang mudah sangat cocok untuk situasi di mana Anda tidak punya banyak waktu untuk riasan. Produk ini tidak hanya membuat tampilan akhir terlihat natural tetapi juga membuat kesan mata lebih besar dan menarik.

Jika Anda ingin menonjolkan riasan mata tanpa terlihat lengket, OEM False Eyelashes adalah solusinya. Selain mudah dipasang, produk ini juga mudah dilepas. Bulu mata palsu ini dapat dengan mudah dihilangkan hanya dengan kapas dengan penghapus riasan. Bagi mereka yang tertarik, OEM menyediakan 10 pasang bulu mata di setiap kotak.

5. Blink Charm Sexy Volume #1

Sebagai salah satu produsen bulu mata terkemuka di dunia, Blink Charm selalu mengutamakan kualitas dan variasi dalam hasil, berdasarkan gaya favorit setiap wanita. Jika Anda ingin berkreasi dengan riasan yang terlihat seksi, gunakan bulu mata palsu ini.

Bukan buatan mesin atau buatan tangan (hand made), semua bulu mata palsu menjadi tidak rata, memberikan kesan natural pada garis kelopak mata. Selain itu, Blink Charm telah menambahkan lem bulu mata pada produk ini. Kemasannya cantik dan feminin dalam desain, memiliki bulu mata yang dapat digunakan hingga 2-3 kali.

Kesimpulan

Seperti pensil alis, memiliki bulu mata palsu dapat membantu Anda terlihat lebih sempurna. Khusus untuk wanita yang bermasalah dengan bulu mata rontok atau tipis, mengaplikasikan bulu mata palsu akan menjaga penampilan.

Namun, Anda tetap lebih menyukai tampilan yang natural. Mata nyaring dan tegang kontras dengan bulu mata. Karena itu gunakanlah bulu mata terbaik yang menjamin tampilan natural agar tidak terlihat seperti bulu mata palsu.

Ă—