cover sepeda motor terbaik
cover sepeda motor terbaik

6 Rekomendasi Cover Sepeda Motor Terbaik

Cover motor menjadi kebutuhan pemilik kendaraan untuk langsung menggunakan motornya untuk berpergian tanpa harus membersihkan debu yang menempel sebelumnya.

Ada juga penutup sepeda motor yang melindungi sepeda Anda dari sinar matahari langsung dan hujan, terutama jika Anda parkir di luar untuk waktu yang lama.

Hal ini akan membuat sepeda motor Anda lebih awet karena mesin, suku cadang dan body sepeda motor terlindungi. Lalu bagaimana cara memilih cover motor terbaik yang bisa Anda lakukan sebelum menentukan pilihan?

Cara memilih cover sepeda motor yang Bagus

Anda tahu pasti cover motor ada yang jual murah dan ada yang mahal kan? Namun, sebelum melakukan ini, Anda mungkin ingin menggunakan metode berikut untuk memilih penutup sepeda motor terbaik sehingga Anda memiliki prospek untuk memilih produk yang tepat dan tidak frustrasi.

1. Perhatikan keunggulan cover sepeda motor yang dimiliki

Setiap cover sepeda memiliki kelebihannya masing-masing bukan? Misalnya bahan cover tebal agar tidak mudah sobek jika tergores bagian yang tajam, lapisan breathable kedua agar bagian dalam yang tertutup cover tidak basah tahan air sehingga bisa melindungi mesin dari hujan, tolak-menolak. air.

Untuk memberikan perlindungan ekstra pada mesin anda, warna cover mesin tidak luntur seperti baru, cepat kering, sehingga tidak perlu kemasukan air saat membuka penutup mesin dan bagian dalam mulus serta bagian yang tertutup. mesin tidak tergores. Semakin banyak detail yang Anda ketahui, semakin baik.

2. Pilihlah cover sepeda motor yang sesuai dengan kebutuhan

Meskipun cover sepeda motor memiliki banyak manfaat, satu cover tidak mungkin memiliki semua manfaat. Oleh karena itu, Anda perlu menyesuaikannya dengan kebutuhan Anda untuk menemukan produk yang tepat. Misalnya, simpan mesin di garasi tertutup untuk menghindari sinar matahari dan hujan.

Baca Juga  Lampu Indikator Motor Injeksi Menyala Terus, Ini Penyebabnya

Nah, yang Anda butuhkan hanyalah cover sepeda motor yang melindungi kendaraan Anda dari debu dan kontaminan lainnya. Jadi pilihlah cover motor yang tebal agar tidak mudah sobek jika plat motor bertabrakan, berlubang, agar sirkulasi udara lancar, agar bagian tutup motor tidak basah dan bagian dalam cover motor tidak basah. tergores pada sepeda motor tertutup.

3. Pertimbangkan harga cover sepeda motor yang ditawarkan

Harga adalah aspek yang harus diperhatikan karena ada penutup mesin yang dijual sangat murah tetapi kualitasnya tidak bagus. Lalu ada beberapa yang dijual dengan harga tinggi dan sebanding dalam kualitas dan manfaat, tetapi tidak berdasarkan daya beli Anda.

Jika Anda berada dalam kondisi tersebut, Anda bisa memilih cover motor yang tidak terlalu mahal atau murah. Itu semua tergantung dari manfaat produk yang kamu inginkan, ya! Akan lebih baik lagi jika Anda bisa memiliki produk tersebut dengan harga grosir sehingga bisa dijual kembali atau mengajak kerabat dan tetangga untuk bersama-sama membeli cover mesin.

Rekomendasi Cover Sepeda Motor Terbaik

Mencari cover motor terbaik yang melindungi motor Anda dari debu? Berikut beberapa rekomendasi cover sepeda motor yang patut dipertimbangkan.

1. Cover Sepeda Motor Cover Super

 cover sepeda motor terbaik
cover sepeda motor terbaik

Rekomendasi pertama cover motor terbaik adalah Super Cover yang sudah terbukti kualitasnya bagus dan bisa digunakan untuk berbagai merk motor.

Nah, kelebihan dari cover motor ini adalah bahannya yang kokoh dan tahan panas karena dibuat dengan bahan kualitas nomor satu Korea yaitu WP polyester, sehingga tidak mudah sobek plat nomor yang tergores atau knalpot yang panas.

Selain itu, material cover motor terbaik ini memberikan kesan lembut dan perlindungan UV melindungi motor dari terik matahari. Jika Anda merasa perlu untuk mencucinya, Anda bisa mencucinya dan menyetrika cover mesin ini agar terlihat seperti baru lagi.

Baca Juga  Merambah Dunia Otomotif, Xiaomi Buat Kendaraan Listrik (EV)

2. Cover Sepeda Motor Urban Deluxe

Anda tahu pasti bahwa ada perguruan tinggi di beberapa universitas dan mereka mengizinkan siswa untuk membawa sepeda motor, bukan? Namun, parkir valet biasanya terbuka, sehingga motor yang diparkir di sana dapat terkena hujan, panas, dan debu.

Jika Anda mengalami situasi seperti ini, Anda pasti membutuhkan cover motor Urban Deluxe karena karet berkualitas tinggi dari Jepang yang terbuat dari PVC, membuat cover motor lebih kuat, tahan air dan melindungi mesin dari terik matahari. Selain itu cover motor terbaik ini juga bisa digunakan untuk melindungi motor matic seperti Beat, Vario, Mio, dll.

3. Cover Sepeda Motor Durable

 cover sepeda motor terbaik
cover sepeda motor terbaik

Jika Anda sedang mencari cover sepeda motor yang breathable agar bagian dalam mesin tertutup tidak basah kuyup, Anda mungkin bisa mempertimbangkan cover sepeda motor Durable sebagai pilihan untuk melindungi sepeda motor kesayangan Anda.

Nah, bahan cover motor ini adalah polyester, sehingga tidak mudah sobek meski bergesekan dengan plat nomor, sehingga melindungi mesin Anda dari debu dan kotoran lainnya, panas dan hujan.

Cover motor ini terdiri dari empat lapisan yang melindungi mesin Anda dengan baik, lho! Selain itu, cover motorized terbaik dilengkapi dengan pengunci agar tidak mudah terbang meskipun tertiup angin.

4 . Cover Sepeda Motor Fusion R

Rekomendasi cover mesin terbaik Fusion R selanjutnya dari bahan tasla korea sehingga kualitasnya tidak perlu diragukan lagi dan tersedia dalam berbagai pilihan warna yaitu hitam pada daftar hitam, merah pada daftar merah dan biru pada daftar hitam.

Anda tidak perlu khawatir karena cover motor ini tahan panas sehingga aman terkena panas knalpot. Jika Anda merasa kotor, Anda bisa mencuci penutupnya agar tetap bersih dan baru. Nah, ukuran cover motor ini full body, menutupi setiap bagian motor dan dipasang dengan karet presisi agar tidak lepas. Ini akan membuat sepeda Anda lebih terlindungi, bukan?

Baca Juga  Perubahan Land Cruiser Terbaru Meluncur 9 Juni Mendatang

5. Cover Sepeda Motor R&G

Ada beberapa jenis cover sepeda motor yang dibuat khusus untuk sepeda motor di tempat parkir indoor, outdoor atau keduanya. Jadi apakah Anda sedang mencari cover sepeda motor yang didesain khusus untuk melindungi sepeda motor Anda di tempat parkir outdoor? Dalam hal ini, Anda bisa memilih cover motor R&G yang didesain tahan air untuk melindungi kendaraan Anda dari air hujan.

Selain itu, cover motor ini dilengkapi dengan strap di bagian bawah agar tidak mudah terbawa angin kencang. Bahan cover motor ini terbuat dari bahan yang tebal dan lembut lho! Dengan cara ini, sepeda favorit Anda tetap mulus.

6. Cover Sepeda Motor Ichiban

Jika cover motor R&G khusus untuk motor yang diparkir di luar ruangan, cocok untuk motor yang diparkir di dalam ruangan di Ichi karena tidak tahan air dan tidak tahan air, sehingga harga jualnya juga sangat terjangkau.

Bahan cover sepeda motor adalah polimer poliester yang halus, lembut dan tidak mudah sobek. Tapi kamu harus rajin buka tutupnya biar casenya nggak basah, ya! Nah produk ini untuk yang punya motor matic atau bebek dengan panjang maksimal 1,9 meter.

Penutup

Itulah beberapa ulasan rekomendasi trim sepeda terbaik untuk dipilih. Yang mana yang akan Anda pilih?