5 Rekomendasi Merk Bracket TV Terbaik

Rekomendasi Merk Bracket TV — Saat ini bracket TV sudah banyak ditemukan dipasaran. Bracket TV hadir dengan bahan dasar besi yang berfungsi untuk menyangga televisi. Hal ini tentunya akan memudahkan menonton televisi dengan posisi yang nyaman. Menariknya Anda juga dapat mengatur kemiringannya sesuai kemauan Anda.

Selain itu penggunaan bracket TV juga dapat menghemat tempat yang mana TV tidak lagi by atas meja namun TV sudah dapat ditempelkan by dinding atau by atap ruangan dengan bantuan bracket. Dibutuhkan ketelitian dalam memutuskan pembelian bracket TV. Kami punya rekomendasi TV bracket dengan berbagai jenis dan merek terbaik pula. Penasaran? Yuk, simak ulsan-ulasan berikut.

Cara Memilih Bracket TV yang Bagus

Nah, bagi Anda yang ingin memutuskan untuk membeli bracket TV sebaiknya Anda harus mengetahui bagaimana cara memilih bracket TV terbaik. Berikut ini tips yang bisa Anda ketahui agar mendapatkan produk bracket TV yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan Anda.

1. Berdasarkan Jenis Bracket

Langkah pertama untuk memilih bracket TV yang terbaik adalah Anda harus memperhatikan dan menyesuaikan jenis bracket yang akan Anda pilih dan yang Anda inginkan atau butuhkan. Terdapat beberapa jenis bracket yang berdasarkan bagaimana penempatannya.

Jenis yang pertama yaitu bracket yang penempatannya berdiri, bracket yang penempatannya by dinding, digantung dan ada juga yang by penempatanya yang by meja. Semuanya tergantung dengan kebutuhan dan keinginanmu. Apabila Anda membutuhkan bracket untuk menonton saja dan tidak ada kebutuhan yang lain, Anda dapat memilih bracket dengan jenis penempatannya yang by dinding. Karena tidak memakan tempat dan juga dapat digeser geser sesuai keinginan Anda.

2. Perhatikan Tingkat Flexibilitasnya

Selanjutnya Anda harus memperhatikan tingkat flexibilitas bracket yang hendak Anda pilih. Tingkat Flexibilitas menjadi hal yang terpenting karena salah satu alasan untuk membeli bracket TV adalah untuk meningkatkan flexibilitas TV. Nah, Anda dapat memilih sambungan yang berjenis sekrup longgar sehingga lebih mudah dalam mengatur kemiringan TV.

Untuk bracket berjenis penempatan yang berdiri, Anda harus memperhatikan roda bracket. Roda bracket yang terbaik adalah roda yang yang dapat diatur dengan mudah dan apabila terhjadi guncangan, bracket tetap berdiri kokoh.

3. Perhatikan VESA

Dear memilih TV bracket yang terbaik adalah VESA. VESA (Video Electronics StAndard Association) adalah pola stAndar yang terletak pada lubang pemasangan pada televisi. Agar Anda dapat memilih bracket yang baik, Anda dapat memperhatikan dan melihat bagian belakang elevisi dan kemudian Anda sapat mengukur jarak vertical dan horizontal. Namun, perlu diperhatikan ada juga bracket yang lubang pemasangannya dapat dimodifikasi agar dapat disesuaikan dengan TV.

Nah itu dia bagaimana cara memilih bracket yang terbaik sebelum memutuskan untuk membelinya. Berikut beberapa daftar rekomendasi merk bracket TV yang terbaik dan sangat direkomendasikan buat Anda.

Rekomendasi Merk Bracket TV Terbaik

Saat ini sudah banyak ditemukan by pasaran, berbagai macam dan merek bracket TV. Kali ini kami akan menampilkan beberapa daftar rekomendasi merk bracket TV terbaik. Selamat memilih.

1. NBP4 North Bayou

 merk bracket tv terbaik
merk bracket tv terbaik

Rekomendasi TV bracket terbaik yang pertama adalah NBP4 North Bayou. NBP4 North You dilengkapi dengan fitur system manajemen kabel yang dapat langsung disambungkan dengan TV yang memiliki ukuran 32 hingga 55 inch. Bracket ini mampu menahan beban hinggal 31.8 kg. NBP4 North Bayou menjadi salah satu bracket televisi yang sering sekali digunakan dan dimiliki oleh sebagian besar orang. Memiliki kabel manajemen akan membuat bracket ini lebih rapi, bagus dan juga tahan lama.

Yang menjadi keunggulan dari bracket ini adalah mampu bergeser dari kanan, kiri, atas dan bawah. Terdiri dari material SPCC yang memiliki kemiringan hingga 180 derajat. Jadi, buat Anda yang ingin membutuhkan penyangga televisi yang berkualitas dan terbaik, NBP4 North Bayou sangat recommended.

2. Krisbow Bracket Stand Monitor Single Arm

Salah satu bracket TV terbaik yang popular selain NBP4 North You dan juga cukup dikenal oleh orang banyak. Krisbow merupakan salah satu jenis merk bracket local. Selain bracket, Krisbow juga sering sekali memproduksi dan mengeluarkan barang atau produk untuk kebutuhan rumah tangga. Krisbow bracket terbuat dari material yang berbahan dasar aluminum ringan serta dilengkapi dengan besi yang kuat dan kokoh sehingga mampu menopang televise. Televisi yang dapat ditopang oleh bracket ini harus memiliki ukuran maksimal 30 inchi.

Bracket ini dapat ditempatkan by meja dan juga tersedianya gantungan kabel yang terletak pada lengan. Keunggulan dari produk ini adalah bracket Krisbow dapat diputar dengan mudah sehingga lebih memudahkan Anda ketika menentukan posisi yang tepat untuk menonton TV. Produk ini juga sangat direkomendasikan buat Anda.

3. Oximus Hydra YL02

 merk bracket tv terbaik
merk bracket tv terbaik

Oximus Hydra YL02 sangat cocok buat Anda yang menggunakan televise dengan ukuran 27 inchi monitor. Oxymus Hydra memiliki berat sekitar 7 kilogram yang dapat diputar dan juga dimiringkan. Bracket dengan merek Oximus memiliki perekat pada sisi kanan dan kiri sehingga mampu untuk mencengkeram TV dengan kuat pada saat terpasang. Hal ini lah yang menjadi keunggulan dan kelebihan dari produk ini. TV bracket terbaik merek ini sangat cocok diletakkan by atas meja dan ruangan terbatas.

4. Innovo WB 327

Innovo WB 327 juga tidak kalah popular dibanding dengan merk bracket TV terbaik lainnya. Merk ini juga banyak dipilih karena memang merek ini berkualitas. Tampilan yang dimiliki oleh produk ini minimalis dan elegan. Sehingga cocok untuk dipasang dan of diletakkan by tipe ruangan mana saja. Innovo WB 327 dapat digunakan untuk TV dengan ukuran 23 hingga 46 inchi, serta dilengkapi dengan VESA atau lubang untuk pemasangan dengan ukuran 100 X 100 mm atau 400 X 400 mm. Dapat menopang TV maksimal memiliki berat hingga 40 kg. Untuk jarak dinding dan televisi cukup tipis sehingga tidak akan merusak tampilan ruangan dan bracket ini mampu membuat ruangan lebih estetik.

5. Bervin BWB-A4060 SK

Produk bracket TV terbaik yang satu ini dapat digunakan pada televisi yang berjenis LED dan LCD yang memiliki ukuran dari 40 hingga 60 inchi. Merk ini terkenal kuat, kokoh dan juga bagus. Bracket ini mampu menahan dan menopang televisi hingga 35 kilogram. Selain terkenal karena dapat menahan dan menopang beban televisi yang besar, bracket merk ini juga sangat mudah dalam mengatur posisi dan sudut televisi. Kualitas produk ini cukup baik dan juga dilengkapi dengan harga yang terjangkau.

Kesimpulan

Nah, itu dia beberapa rekomendasi merk bracket TV terbaik. Sangat berkualitas dan sangat bagus bukan? Bracket televisi dapat memudahkan Anda untuk mendapatkan posisi atau tempat yang nyaman ketika menonton televisi. TV bracket juga akan memudahkan Anda untuk mengatur ruanganmu agar lebih menarik dan estetik.

Namun, ketika Anda hendak memutuskan untuk membeli bracket televisi, pertimbangkan kembali dan pastikan telah sesuai dengan kebutuhanmu. Serta jangan sampai salah memilih merk bracket. Karena setiap merk bracket TV memiliki kelebihan dan kekurangan yang berbeda beda. I know, pastikan lagi Anda uda baca informasi terkait dengan produk produk bracket televisi yang berkualitas dan terbaik. Selamat mencoba dan menggunakan!