5 Rekomendasi Mesin Cutting Sticker Terbaik

Mesin Cutting Sticker  — Mesin pemotong stiker berguna untuk memotong bahan skotlandia sesuai dengan desain yang diinginkan konsumen. Jika Anda sedang membuka usaha percetakan, Anda sangat membutuhkan mesin ini. Mesin ini dapat mempercepat proses pembuatan stiker, logo poster, lettering dan lainnya sehingga dapat menjangkau konsumen dengan cepat. Seiring berkembangnya teknologi, fungsi masing-masing die cutter juga berubah sesuai dengan merek masing-masing mesin.

Anda akan menerima banyak penawaran baik di pasar maupun di e-commerce. Namun Anda juga perlu lebih berhati-hati untuk mendapatkan produk yang berkualitas. Oleh karena itu, artikel ini berisi beberapa informasi, mulai dari tips memilih pemotong stiker terbaik hingga daftar tips perawatan pemotong stiker yang tepat.

Tips Memilih Mesin Cutting Sticker yang Bagus

Agar tidak salah dalam membeli pemotong stiker, berikut beberapa tips yang bisa Anda gunakan sebagai referensi untuk memilih pemotong stiker terbaik.

1. Software yang didukung

Kemajuan teknologi saat itu juga diterapkan pada mesin pemotong perekat, khususnya dalam bentuk perangkat lunak pemotong. Memiliki perangkat lunak membuat pekerjaan lebih mudah. Jenis software yang umum digunakan adalah CorelDraw, Flexi, Anycut, dan lain-lain.

2. Mampu melakukan auto contour cut

Jika Anda berencana untuk memotong stiker untuk sepeda motor, mobil dan produk otomotif lainnya, pastikan pemotong pilihan Anda mampu melakukan proses pemotongan kontur otomatis sehingga Anda dapat memotong bahan perekat yang telah dicetak sebelumnya.

3. Keakuratan hasil pemotongan mesin

Untuk mendapatkan hasil pemotongan yang bersih dan memuaskan, disarankan untuk melakukan pengujian mesin untuk memotong berbagai bentuk. Ini memungkinkan Anda untuk menentukan akurasi pemotongan mesin. Semakin rumit, rapi dan kecil model pemotongannya, semakin baik kualitas mesinnya.

4. Daya Tekan Mesin

Semakin baik kualitas mesin pemotong, semakin tinggi kekuatan tekannya. Gaya tekan ini mempengaruhi kinerja mesin saat memotong bahan yang tebal atau saat pisau yang digunakan menjadi tumpul, sehingga tekanan yang dibutuhkan akan lebih tinggi dari kondisi normal.

Rekomendasi Mesin Cutting Sticker Terbaik

Setelah mempelajari beberapa tips memilih mesin pemotong stiker dari kami, kini saatnya menemukan daftar mesin pemotong stiker terbaik yang direkomendasikan oleh banyak pengguna.

1. Harizo Cutting Sticker

 mesin cutting sticker terbaik
mesin cutting sticker terbaik

Membeli stiker Harizo Cutting memberi Anda pemotong stiker harga terjangkau dengan kualitas terbaik. Harizo Adhesive Cutter merupakan produk buatan China dengan kualitas standart Jepang. Pemotong stiker terbaik ini dilengkapi dengan lampu LED untuk memudahkan bekerja di ruangan yang kurang terang. Ada 4 roda di kepala dengan tikar logam. Pemotong stiker HARIZO sudah menggunakan memori 16 MB. Dapat digunakan untuk beberapa software (Corel Draw, Flexi, Anycut, Signmaster). Mesin pemotong stiker ini tersedia dalam beberapa versi yaitu Harizo HR450 LED, Harizo HR720, LED, Harizo HR1350 LED.

Hasil mesin pemotong perekat Harizo bagus dan akurat. Mesin ini mendukung sistem operasi Windows XP/7/8 32-bit dan 64-bit. Bodi futuristik dan sporty. Ini memiliki sensor optik inframerah untuk memotong gambar kontur. Mesin tidak mengeluarkan suara selama operasi. Terdapat pijakan kaki yang kuat dan mewah. Ada juga keranjang untuk menampung pemotongan.

2. Mesin Cutting Sticker Jinka 1351 PRO

Mesin pemotong stiker terbaik berikutnya adalah merk Jinka 1351 Pro buatan China. Produk ini memiliki memori buffer 4M, yang berguna untuk mempercepat penyalinan data dan meningkatkan efisiensi kerja. Memiliki bodi paduan aluminium yang kokoh dan desain yang cantik dan elegan. Ini memiliki kecepatan potong hingga 800mm / detik dan kekuatan maksimum 500g. Dibangun dengan teknologi motor stepper dan pengumpanan roller untuk material tertentu, alat ini mendukung presisi maksimum dan pengoperasian yang senyap. Mudah digunakan vinyl, sketsa, sandblasted, dll. memotong.

Lebar produk adalah 1351mm dan area pemotongan maksimum adalah 1205mm. Anda dapat menggunakan produk ini dengan USB 2.0, RS-232C dan disk U. Tersedia untuk jenis motor stepper, set perintah DMPL / HPGL, catu daya AC90V ~ AC240V. Kompatibel dengan Windows XP / Windows Vista / Windows 7 dan mendukung CorelDraw, ArtCut dan perangkat lunak lainnya. Pemotong stiker terbaik Jinka dilengkapi dengan CD Driver Core, 3 bilah Roland, 1 tempat bilah, 1 tempat pena, kabel daya, kabel COM, kabel USB, dan suku cadang di tempat sampah.

3. Vevor Cutting Sticker

 mesin cutting sticker terbaik
mesin cutting sticker terbaik

Pemotong Perekat Profesional Vevor hadir dengan desain dan perangkat lunak Signmaster yang mudah digunakan yang memungkinkan Anda memotong sampel dengan hasil terbaik. Ini memiliki layar LCD besar dan tombol panel kontrol. Kecepatan dan gaya yang dapat disesuaikan tersedia dengan satu sentuhan tombol. Kontrol digital membuat pengaturan yang presisi dan presisi. Tekanan potong 10-500g dan kecepatan potong yang dapat disesuaikan 10-800mm / S.

Cocok untuk membuat stiker iklan, gambar struktur bangunan atau gambar garis, dekorasi mobil, kerajinan tangan, pembuatan label, industri kosmetik mobil, desain busana, dll. Ini menggunakan motherboard Tipe D dan cache berkecepatan tinggi 128K-2M. 2 klem pegas ganda dan batang aluminium memastikan desain tidak bergerak. Mendukung bahasa DM / PL, HP / GL. Kapasitas pemotongan dengan ukuran kertas maksimum 720 hingga 1350 mm, lebar pemotongan maksimum 630 hingga 1260 mm, akurasi pemotongan +/- 0,01 mm dan akurasi pengumpanan 3 meter. Kompatibel dengan sistem operasi Windows XP / Vista / 7/8/10 (32 dan 64).

4. Mesin Cutting Vinyl Cameo 4

Pemotong Cameo 4 terlihat berbeda dengan panel sentuh LED. Dengan fungsi panel sentuh LED, pemotong stiker terbaik ini menawarkan tampilan yang elegan dan unik. Selain itu, pemotong stiker Cameo 4 memiliki kontras warna yang lebih baik untuk layar sentuh, menjadikannya mewah. Dilengkapi dengan teknologi bluetooth, dapat dipotong tanpa kabel atau disambungkan ke komputer, sehingga pemotong berperekat ini tidak membutuhkan banyak kabel saat digunakan. Selain menggunakan Bluetooth, mesin ini juga dilengkapi konektor Hi-Speed ​​USB 2.0. Dimensi 57cm X 19,5cm X 17cm.

Pemotong stiker Cameo 4 yang terjangkau ini juga memiliki tingkat akselerasi 2x, memungkinkan mesin untuk memotong saat pisau perlu berputar atau mengubah arah saat proses pemotongan dilakukan pada proyek yang rumit dan detail. Mesin pemotong perekat terbaik. Ini memiliki kecepatan potong maksimum hingga 30 mm / detik dan daya 20 kali lebih tinggi. Area pemotongan maksimum adalah 30,5 x 61cm (12 ”x 24 ”) dan tebal 3mm.

5. Mesin Cutting Sticker Graphtec CE7000 – 60

Graphtec CE7000 – 60 die cutter terbaik yang diproduksi oleh CV Venusia Global Graphtec Indonesia. Mesin ini menggunakan tanda registrasi ARMS 8.0 SENSOR X Y yang baru tanpa mendistorsi teknik pencetakan dan pemotongan tertinggi. Sensor menandai hologram dengan algoritma warna / reflektif / perak / emas. Tekanan pisau / gram lebih besar dari gaya potong 4,41 N (450 gf). Kecepatan potong mencapai 900 mm / s. File yang ingin Anda potong dapat dikirim dengan kabel memori flash USB.

Mesin ini dilengkapi dengan monitor 3,7 inci sehingga Anda dapat menggunakan mesin dengan mudah. Alat terintegrasi untuk Adobe Illustrator dan CorelDRAW, Cutting Master 4, Graphtec Studio, Cesmet. Mendukung perangkat lunak AI CS6 / CS5 / CS4, Cdr X8 / X7 / X6 / X5 / X4 dan Windows 10 / 8.1 / 8/7, 8 Mac OS 10.6-10.12. 100 240 V AC dengan catu daya 50/60 Hz. Setiap pembelian Anda akan menerima bilah baja (Blade Baja Super CB09UB-1pc), dudukan bilah PHP33-CB09N, tempat pena Fiber dan pena Waterbase, perangkat lunak DVD-ROM / driver/panduan pengguna, manual, kabel USB 2.9m, kartu garansi 1 tahun.

Kesimpulan 

Berikut beberapa informasi tentang pemotong stiker, mulai dari tips memilih, dari daftar rekomendasi pemotong stiker terbaik hingga cara merawat pemotong stiker yang benar. Semoga informasi ini dapat membantu Anda. Kunjungi halaman yang tersedia untuk saran lebih lanjut.