5 Rekomendasi Sepatu Pantofel Formal Wanita Terbaik

Sepatu Pantofel Formal Wanita — Disebut wanita karir, yang kami maksud adalah wanita yang bersih, rapi, dan berpenampilan menarik. Selain pakaian, tas, dan riasan yang cantik, salah satu hal yang menunjang penampilan menarik adalah sepatu. Bukan hanya wanita karir, semua orang membutuhkan sepatu.

Hanya saja jenis sepatu yang digunakan berbeda untuk setiap orang. Tentu saja sepatu seorang bankir atau pegawai berbeda dengan sepatu seorang pedagang yang berjualan di pasar. Hal ini disesuaikan dengan kebutuhan formal mereka. Sepatu yang indah dikatakan akan membawa Anda ke tempat-tempat yang indah. Apakah Anda percaya kutipan ini?

Untuk urusan sepatu, wanita karir biasanya memakai sepatu formal wanita. Yang kami maksud dengan wanita karir adalah karyawan yang harus menarik dan terampil.

Contohnya adalah resepsionis, bankir, dll. Dan jelas sepatu bekas adalah sepatu pantofel wanita terbaik. Apakah Anda salah satu pengguna sepatu moccasin ini? Apakah Anda tertarik dengan jenis sepatu? Yuk, kupas tuntas.

Apa itu Sepatu Pantofel?

Loafers, sering disebut sebagai sepatu formal, memiliki nuansa yang sangat formal. Moccasin adalah sepatu pendek yang menyesuaikan dengan bentuk kaki dan mudah dilepas. Pada awalnya, sepatu ini dibuat untuk pria. Namun, mengingat gaya vintage yang bersih, sepatu ini juga dibuat untuk wanita.

Maka tak heran mengapa ada sepatu yang bisa dipadankan dengan sepatu pria dan wanita seolah-olah berpasangan. Sepatu ini biasanya digunakan untuk acara-acara resmi. Namun untuk saat ini juga bisa Anda gunakan untuk acara semi formal. Sesuaikan saja dengan pakaian yang Anda gunakan.

Jenis-jenis Sepatu Pantofel Wanita

Anda sudah tahu apa itu mokasin, sekarang saatnya membahas jenis-jenis mokasin yang dibuat khusus untuk wanita. Apa saja jenisnya? Berikut tutorialnya.

1. Sepatu Loafer

Yang pertama adalah jenis mokasin. Sepatu ini didesain tidak memiliki strap atau tali pengikat sehingga sangat mudah digunakan. Sepatu pantofel juga sering disebut dengan celana dalam.

Jenis Sepatu ini bisa digunakan oleh wanita untuk acara formal maupun semi formal. Tak jarang, sepatu ini juga dihiasi dengan embellishment berbahan metal yang dapat mempercantik kaki pemakainya.

2. Sepatu Mary Jane

Lalu ada sepatu Mary Jane. Sepatu ini memiliki tampilan yang sangat feminim. Dipadukan dengan gaun atau rok, sepatu mary jane ini sangat cocok untuk acara semi formal.

Namun, bisa juga digunakan untuk acara resmi. Perlu diketahui bahwa sepatu ini biasanya memiliki strap atau snare di bagian depan. Dengan begitu, sepatu tidak akan mudah lepas saat digunakan.

3. Sepatu Oxford

Sepatu pria atau wanita sering dibingungkan, ini adalah sepatu jenis oxford. Tentu saja karena pada awalnya sepatu oxford ini digunakan oleh para pria. Sepatu ini memberikan kesan paling formal dibandingkan dengan loafers lainnya. Oxford Loaf ini tidak didesain dengan sepatu hak tinggi.

Tapi tidak jarang lagi menemukan oxford moccasins tanpa heels. Pada umumnya oxford cocok untuk acara formal, sedangkan flat brogue cocok untuk acara semi formal. Cukup masukkan outerwear Anda, moccasins ini dilengkapi dengan tampilan formal dan menawan.

4. Sepatu Derby

Sering disebut sebagai oxford moccasins, yang terakhir adalah derby-type moccasins. Yang membedakan Oxford dari derby ini adalah posisi string. Ranjang derby ini tidak memiliki jahitan tertutup seperti sepatu Oxford.

Selain itu, roti jenis derby ini memiliki jenis korset yang lebih terbuka sehingga jari-jari kaki dapat menembus lidah sepatu dan membuka atau melepaskannya seperti sepatu.

Jenis sepatu pantofel wanita ini sangat cocok digunakan untuk acara formal maupun semi formal. Nah, saatnya membahas rekomendasi sepatu loafer ini. Penasaran? Yuk, simak ulasannya berikut ini.

Rekomendasi Sepatu Pantofel Wanita Terbaik

Berikut adalah daftar merek sepatu wanita paling direkomendasikan dari kami yang dapat Anda gunakan sebagai referensi ketika Anda ingin membeli sepatu baru. Apa itu merek dagang? Berikut ulasannya.

1. Bettina Heels Beatrisa

 sepatu pantofel wanita terbaik
sepatu pantofel wanita terbaik

Yang pertama adalah Bettina’s Best Female Loaf, atau Bettina Heels Beatrisa. Seperti sepatu pump, paddle ini bisa melengkapi gaya pakaian formal Anda. Sepatu ini memiliki fitur pita yang dapat memberikan kesan mewah di acara formal.

Sepatu ini tidak hanya dilengkapi dengan tumit, sehingga kaki Anda akan horizontal dan anggun saat berjalan. Hak sepatunya tidak terlalu tinggi, jadi tidak perlu takut terpeleset saat memakainya. Sepatu ini sangat cocok untuk acara formal dimana sepatu ini dipadankan dengan dress atau pakaian formal lainnya

2. Golfer – GF 4207

Selanjutnya adalah Golfer – GF 4207. Ini adalah sepatu pantofel wanita terbaik yang sempurna untuk bekerja atau mengajar. Sepatu dengan desain yang sederhana tidak disertai dengan sepatu hak tinggi.

Tahukah Anda, sepatu ini tidak hanya cocok untuk wanita karir, tetapi juga penting bagi pelajar atau pencari kerja, seperti lulusan baru, memiliki sepatu seperti itu. Sepatu kulit sintetis cocok untuk wawancara kerja, konferensi, dan acara formal lainnya. Anda akan lebih representatif dan percaya diri dengan sepatu ini.

3. Blackkelly – LEN 418

 sepatu pantofel wanita terbaik
sepatu pantofel wanita terbaik

Langkah selanjutnya adalah sepatu wanita Blackkelly terbaik yaitu Blackkelly – LEN 418. Sepatu kulit terbuat dari bahan kulit berkualitas premium. Di bagian luar, sepatu ini terbuat dari kulit sapi, yang membuatnya tahan air dan tahan lama.

Sepatu berwarna coklat netral sangat cocok untuk melengkapi outfit Anda, baik itu untuk bekerja, beribadah, atau acara formal maupun semi formal lainnya. Apa yang kamu tunggu? Unduh sekarang.

4. Mandy’s Black Heels

Maka sepatu pantofel wanita terbaik berikutnya datang dari brand Mandy’s. Sepatu merek Mandy sangat glamor dan mewah untuk disentuh. Tumit sepatu ini bisa membuat kesan anggun saat berjalan.

Tak hanya itu, sepatu ini juga menambah kemewahan dengan ujung runcing. Sepatu ini sangat cocok untuk menghadiri acara formal seperti pernikahan atau acara semi formal seperti pesta ulang tahun. Meski auranya sangat menawan, siapa sangka sepatu ini juga memiliki harga yang terjangkau.

5. Canina Julian Stripe Heels Multicolor

Lalu ada sepatu pantofel wanita terbaik dari Berrybenka yaitu Canina Julian Stripe Heels Multicolor. Jika Anda ingin memiliki warna cerah, sepatu ini sangat direkomendasikan untuk Anda.

Sepatu ini berwarna sangat cerah dan memiliki hak tinggi 6cm. Meski memiliki warna yang ceria, sepatu ini tidak meninggalkan karakter formalnya, sehingga Anda tetap bisa memakainya ke kantor atau ke acara lainnya. Bagaimana? Apakah Anda menyukai produk sepatu ini?

Kesimpulan Sepatu Pantofel Formal Wanita 

Nah, Itulah beberapa rekomendasi sepatu pantofel wanita terbaik. Bagaimana? Sudahkah Anda menemukan sepatu yang tepat untuk Anda? Atau mungkin pasangan Anda? Yuk, pesan sekarang juga di toko favoritmu. Jangan terlambat. Ingat, sepatu yang indah membawa Anda ke tempat-tempat yang indah.