5 Power Bank Terbaik Kapasitas 10.000 – 20.000 mAh

Power Bank Terbaik — Sebagian besar baterai HP modern bertahan selama satu hari dalam penggunaan normal. Namun, banyak orang menggunakan ponsel mereka untuk menguras banyak baterai, seperti bermain game, streaming video, dan sejenisnya. Jika Anda salah satunya, mulailah mempertimbangkan power bank.

Ada beberapa merek power bank seperti Anker, Aukey dan Mophie. Apakah Anda kesal dengan pilihan Anda? Pada artikel ini kami telah merangkum bank daya terbaik dari berbagai merek. Mari kita lihat satu per satu, oke!

Cara Memilh Power Bank

Apa yang harus dicari ketika memilih bank daya? Untuk membuatnya lebih mudah, kami telah mengumpulkan tips untuk Anda.

Utamakan Penggunaan Baterai berjenis Li-Polymer

Saat Anda membuka penutup power bank, Anda akan melihat beberapa sel baterai, masing-masing dengan kapasitasnya sendiri, yang bisa sama atau berbeda. Baterai power bank terbaik umumnya dibagi menjadi dua jenis, Li-Ion dan Li-Polymer.

Pilihlah yang Memiliki Nilai Arus Seimbang dengan Ponsel

Baterai smartphone Anda lebih tahan lama jika Anda mendapatkan aliran energi yang seimbang dari power bank terbaik saat mengisi daya. Dengan kata lain, Anda perlu menyamakan nilai saat ini dari bank daya dan ponsel cerdas Anda.

Selain itu, akhir-akhir ini semakin banyak smartphone dan widget yang dibuat dengan fungsi pengisian cepat, membuat nilai saat ini semakin tinggi.

Ambil contoh, katakanlah smartphone atau gadget Anda membutuhkan arus pengisian 2 amp, yang berarti power bank terbaik yang ingin Anda beli harus memiliki arus yang sama, tidak boleh kurang.

Selain proses pengisian yang normal, kecukupan arus dapat mempengaruhi masa pakai baterai, yang dapat bertahan lebih lama, bahkan jika sering diisi dengan bank daya terbaik. Periksa casing ponsel Anda (atau kepala pengisi daya) dan kemasan bank daya untuk mengetahui peringkat saat ini.

Pertimbangan Jika Ingin Membawa Power Bank ke Pesawat

Surat edaran no. 15 yang dikeluarkan oleh Direktorat Jenderal Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan Republik Indonesia pada tanggal 9 Maret 2018 menyatakan bahwa semua maskapai penerbangan domestik dan asing yang terbang ke atau dari wilayah Indonesia wajib memeriksa semua penumpang. dan personel penerbangan dalam kaitannya dengan elektronik dalam bentuk baterai, suku cadang yang dibawa ke dalam pesawat.

Petugas harus memastikan bahwa keluaran per jam (dalam watt) bank energi terbaik yang dibawa penumpang tidak melebihi 100 Wh. Untuk bank daya dengan kapasitas lebih besar dari 100 Wh tetapi tidak lebih besar dari 160 Wh, persetujuan sebelumnya diperlukan dalam kondisi lain, hingga maksimum dua unit per penumpang. Sementara itu dilarang untuk membawa lebih dari ini di penerbangan.

Rekomendasi Power Bank Terbaik

Berikut beberapa power bank terbaik yang kami deteksi dari berbagai merek. Satu hal yang perlu diingat adalah semakin besar kapasitas baterai, semakin besar ukurannya. Kemudian pilih kapasitas yang dibutuhkan, dengan memperhatikan sisi portabilitasnya, OK!

1. Anker PowerCore Speed 20000mAh Quick Charge 3.0 Black – A1278

power bank terbaik
power bank terbaik

Apakah Anda ingin berkemah? Sebuah bank daya normal tidak cukup untuk menjaga ponsel Anda tetap hidup saat berkemah di alam. Anda membutuhkan power bank terbaik dengan kapasitas sebesar itu.

Anker PowerCore memiliki kapasitas 20.000mAh. Jika baterai HP Anda memiliki kapasitas 5.000mAh, Anda secara teoritis dapat mengisi daya setidaknya empat kali dengan bank daya yang baik ini. Sampai Anda pulang dari perkemahan, ponsel Anda masih menyala!

5 alasan untuk membeli produk:

  • Pengisian cepat HP.
  • Kompatibel dengan Android dan Apple.
  • Kapasitas tinggi untuk kinerja yang tahan lama.
  • Sudah mendukung QC (Quick Charge) 3.0.
  • Anda dapat bepergian dengannya dengan aman di pesawat.

2. Anker PowerCore+ 13400mAh Quick Charge 3.0 Black A1316H11

Jika power bank Anker berkapasitas 20.000mAh pada edisi sebelumnya tampak berlebihan bagi Anda karena Anda hanya mencari sesuatu yang cocok untuk tugas harian Anda, maka inilah power bank terbaik yang Anda cari.

13 Kapasitas 4000mAh dapat digunakan dua hingga tiga kali, tergantung pada kapasitas baterai perangkat. Menariknya, meskipun menawarkan kapasitas yang relatif besar, ukurannya lebih kecil, sehingga lebih portabel.

5 alasan untuk membeli produk:

  • Ukurannya kecil, pas di kantong.
  • Ini sudah mendukung protokol QC 3.0.
  • Membangun kualitas yang solid.
  • Cepat saat mengisi daya beberapa perangkat secara bersamaan.
  • Body tetap dingin saat mengisi daya.

3. Aukey PB-N83 Powerbank Smallest 10.000mAh PD 3.0

power bank terbaik
power bank terbaik

Aukey PB-N83 adalah salah satu power bank terbaik dengan kapasitas 10.000mAh dan ukuran terkecil di pasaran. Produk bermerek Cina ini, yang tidak terlalu mencolok, sangat bagus untuk mengisi daya perangkat elektronik portabel Anda, mulai dari ponsel, tablet, dan bahkan konsol game genggam seperti Nintendo Switch.

Satu hal yang unik dari power bank terbaik ini adalah dapat mengisi dan mengisi daya secara bersamaan. Ini adalah fitur yang lebih berguna bagi mereka yang hanya memiliki satu pengisi daya. Jadi Anda dapat mengisi ulang ponsel dan bank daya Anda bersama-sama untuk bersiap-siap untuk hari berikutnya!

4 alasan untuk membeli produk:

  • Kecil dan ringan.
  • Ini mendukung protokol QC 3.0 dan PD (Pengiriman Daya).
  • Desain kompak.
  • Tahan lama.

4. Redmi Fast Charge Power Bank 20000 mAh

Pilihan bagus lainnya adalah bank daya Redmi. Ini adalah bank daya terbaik tidak hanya dengan kapasitas tinggi tetapi juga tercepat untuk mengisi daya. Ini karena ada dua jenis port input, yaitu microUSB dan USB Type-C.

Pada port USB Type-C, pengisian ke power bank lebih cepat. Hal ini tentunya sangat berguna karena membutuhkan waktu yang lama untuk mengisi ulang power bank berkapasitas 20.000.

Power Bank Redmi Fast Charge juga dilengkapi dengan rangkaian yang canggih dan tahan lama. Memberikan perlindungan terhadap kelebihan beban, panas berlebih, dan tegangan berlebih. Power bank terbaik ini akan lebih awet dan aman digunakan.

5 alasan untuk membeli produk:

  • Kualitas bangunan yang kuat.
  • Itu dapat dengan aman dibawa di pesawat terbang.
  • Tidak panas saat pengisian.
  • Cocok untuk semua perangkat elektronik.
  • Harga bersaing.

5. RAVPower RP-PB170

RAVPower RP-PB170 adalah baterai 10.050mAh yang dapat Anda bawa saat bepergian. Apakah Anda bekerja di dalam atau di luar ruangan, Anda siap untuk mengisi ulang ponsel Anda setidaknya dua kali.

Selain itu, power bank terbaik ini dilindungi oleh teknologi iSmart untuk mencegah dan menghindari panas berlebih, kelebihan beban, dan korsleting. Ada juga penstabil arus terhadap fluktuasi tegangan.

4 alasan untuk membeli produk:

  • Tidak panas saat pengisian.
  • Kualitas bangunan yang bagus.
  • Mendukung protokol QC 2.0.
  • Garansi 18 bulan.

Kesimpulan

Bank daya adalah solusi untuk mengosongkan perangkat saat tidak ada sumber daya lain. Tidak hanya para petualang alam terbuka saja yang membutuhkannya, namun masyarakat perkotaan juga, terutama yang memiliki mobilitas tinggi.

Sekali lagi kami ingatkan Anda untuk memilih power bank terbaik dengan kapasitas yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Tidak harus terlalu besar, tetapi juga tidak terlalu kecil. Hal ini dikarenakan semakin besar power bank maka semakin besar pula ukurannya. Semoga power bank baru awet, ok!