7 Rekomendasi Bedak Tabur Terbaik

Rekomendasi Bedak Tabur Terbaik  —  Bedak tabur adalah bedak tabur dengan tekstur yang lembut dan berdebu saat diaplikasikan ke wajah dengan kuas, puff, atau kuas bedak. Bedak curah biasanya digunakan oleh anak-anak karena kandungannya yang aman. Namun saat ini, bedak pemutih wajah juga dapat digunakan oleh orang dewasa untuk riasan yang diperlukan untuk mendapatkan efek riasan yang lebih halus dan alami. Namun sayangnya, kami tidak dapat membawa bedak tabur terbaik saat bepergian karena kami cenderung marah jika tidak sengaja membuka tutupnya.

Dibandingkan dengan bedak padat, mungkin tidak banyak orang yang tertarik dengan bedak tabur. Padahal, bedak tabur yang baik untuk remaja atau dewasa juga memiliki komposisi yang bagus untuk membuat wajah terlihat lebih natural. Tak hanya itu, beberapa loose powder memiliki formula yang mampu menyerap minyak, sehingga cocok untuk mereka yang memiliki wajah berminyak.

Rekomendasi Bedak Tabur Terbaik

Selain bisa mengatur minyak, bedak tabur biasanya cocok untuk semua jenis kulit agar riasan tetap terlihat lebih natural dan tahan lama. Jika Anda tertarik untuk menggunakan bedak tabur, pada artikel kali ini kami akan membagikan rekomendasi bedak tabur terbaik dari berbagai merek. Wardah, Make Over, Ultima II dan Nars adalah beberapa merek bedak tabur ternama yang ada di Indonesia.

1. Viva Cosmetics Perfection Natural Bright Loose Powder

loose powder terbaik
loose powder terbaik

Viva Cosmetics menghadirkan loose powder ringan yang dibuat dengan bahan-bahan terbaik untuk memberikan tekstur bedak yang sangat halus. Anda selalu dapat bergerak dengan tampilan yang cantik dan sempurna dengan riasan bedak tabur ini, yang secara alami menghasilkan kulit yang bercahaya. Produk ini dilengkapi dengan filter UV dan teknologi pelembab.

Berkat kandungan UV filter yang terdapat di dalamnya, produk ini juga dapat melindungi ketahanan makeup terhadap efek sinar matahari. Kandungan pelembab dari Viva Cosmetics Perfection Natural Bright Loose Powder juga memastikan kulit tetap terhidrasi, meski tertutup riasan. Bedak tabur terbaik dari Viva Cosmetics memberikan tampilan matte.

2. LT Pro Translucent Loose Powder

LT Pro memiliki kandungan bernama silika yang berperan dalam menyerap minyak berlebih pada wajah. Untuk itulah, LT Pro Translucent Loose Powder merupakan bedak yang ideal untuk kulit berminyak. Berkat produksi sebum yang terkontrol, riasan bertahan lebih lama, terlihat segar dan bebas dari tampilan buram. Produk ini juga diperkaya dengan sifat antioksidan yang berasal dari kandungan vitamin E-nya.

Selain mengandung antioksidan yang baik untuk kulit, LT Pro Translucent Loose Powder juga diperkaya dengan minyak alpukat yang memiliki efek emolien. Bagi mereka yang tidak terbiasa dengannya, emolien adalah zat yang digunakan untuk membuat lapisan tambahan untuk mempertahankan kadar air kulit. Kandungan ini terdapat pada produk pelembab seperti krim, losion, kondisioner atau gel.

3. Emina Bare With Me Mineral Loose Powder

loose powder terbaik
loose powder terbaik

Emina adalah salah satu merek produk kecantikan – Anda terutama dapat memilih dari perawatan wajah lokal. Produk bedak Emina terbaik adalah Emina Bare With Me Mineral Loose Powder. Bedak seni ini diresapi dengan bahan yang disebut lauroyl lisin, mika, dan bubuk penyerap minyak. Semua bahan premium dalam bedak yang terjangkau ini bekerja secara sinergis untuk memberikan wajah yang halus, alami, dan bebas kilap sepanjang hari.

Emina Bare With Me Mineral Loose Powder adalah bedak tabur yang aman digunakan oleh semua orang, termasuk ibu hamil yang mengalami berbagai kondisi kulit. Dengan bahan-bahannya yang ramah kulit, produk ini dikatakan memberikan permukaan yang halus seperti sutra. Produk ini tersedia dalam 4 warna yaitu light, light beige, amber dan ebony. Jika Anda menginginkan riasan yang ringan dan bebas minyak, Emina Bare With Me Mineral Loose Powder adalah pilihan Anda!

4. Wardah Acnederm Face Powder

Jika Anda menginginkan bedak wajah lokal terbaik yang sudah terbukti terjamin, Bedak Wajah Wardah Acnederm solusinya. Wardah sebagai brand kecantikan terkemuka di Indonesia telah merilis rangkaian loose powder yang banyak disukai wanita. Dikemas dalam toples yang elegan dan kompak, dapat dengan mudah disimpan di meja rias di kamar Anda.

Bedak tabur yang tahan lama dari merek Wardah ini diformulasikan dengan formula bebas minyak, sehingga cocok untuk mereka yang memiliki jenis kulit berminyak dan berjerawat. Masalah seperti jerawat atau komedo di hidung juga bisa dikurangi dengan produk ini. Hal ini karena Wardah Acnederm Face Powder hadir dengan kandungan asam salisilat untuk tujuan ini, yang dapat mengangkat sel kulit mati dan mencegah penyumbatan pori-pori akibat sebum berlebih.

5. Make Over Silky Smooth Translucent Powder

Make Over adalah bedak tabur terbaik dengan formula ringan di wajah. Dikemas dalam toples tutup hitam, ciri khas merek ini. Pada produk bedak tabur ini, Make Over menjanjikan hasil riasan yang terlihat segar sepanjang hari. Berkat tekstur bedaknya yang lembut dan bersih, ia memberikan coverage yang merata, alami dan halus.

Make Over Silky Smooth Translucent Powder memiliki kemampuan menyerap dan mengatur minyak sekaligus mempertahankan hidrasi alami wajah. Semua bubuk Make Over Loose Powder menjamin kinerja yang sangat baik pada kulit. Produk yang tampak matte ini sangat cocok untuk semua jenis kulit untuk penggunaan sehari-hari atau sebagai riasan akhir.

6. BLP Beauty Face Powder

Loose powder lokal yang juga memiliki performa yang baik, diperkenalkan oleh BLP dalam rangkaian Beauty Face Powder. Produk ini dapat digunakan oleh para wanita muda milenial yang sedang menjajaki dunia karir. Untuk menunjang aplikasi riasan wajah, BLP Beauty Face Powder dikemas dalam bentuk yang praktis sehingga sangat cocok untuk dijadikan tas travel. Bagi yang tidak ingin riasan terlalu matte, produk ini bisa jadi pilihan.

Bedak tabur ini menawarkan puff terpisah. Partikel loose powder sangat kecil dan memiliki tekstur yang halus, sehingga terasa sangat ringan saat digunakan untuk menghaluskan, bahkan untuk mengecat ulang riasan! Produk ini tidak membuat wajah Anda terlalu putih atau kusam, dikenal juga dengan warna yang senada dengan wajah Anda.

7. RCMA Makeup No Color Powder

Harga tidak bisa berbohong. Anda juga dapat menemukannya di bedak tabur terbaik, RCMA Makeup No Color Powder. Produk ini telah menerima ulasan yang hampir sempurna di situs pemeringkatan produk kecantikan seperti Female Daily. Belum lagi RCMA terlihat serius saat mendesain sebuah produk. Banyak wanita yang merasakan efek positif dari penggunaannya, seperti tampilannya yang bening, mulus dan tidak seperti kue.

RCMA Makeup No Color Powder dapat digunakan pada semua jenis kulit. Bagi yang memiliki kulit berminyak atau kombinasi, produk ini mampu menahan minyak selama 3-4 jam. Jika ingin meluruskan lagi, Anda bahkan bisa melakukannya di luar rumah! Jika Anda ingin mencoba produk ini, kami sarankan menggunakan produk sampel atau membeli botol kecil terlebih dahulu untuk memastikan itu tepat untuk Anda.

Kesimpulan

Jika Anda ingin menggunakan bedak tabur untuk melengkapi riasan Anda, Anda bisa memilih bedak tabur terbaik dari daftar. Saat mengaplikasikan bedak tabur, pastikan Anda melakukannya dengan benar dan benar. Waspadalah terhadap kuas atau bedak yang akan mempermudah pengaplikasian bedak. Juga, pastikan untuk mendistribusikan bedak secara merata di seluruh wajah hingga dagu agar sesuai dengan warnanya.