6 Rekomendasi Whipped Cream Terbaik

Rekomendasi Whipped Cream Terbaik — Bagi pecinta dessert, whipped cream bukanlah hal baru. Karena tidak jarang menemukan dessert dengan topping whipped cream terbaik. Tak hanya itu, whipped cream juga banyak digunakan sebagai bahan pengisi minuman.

Selain membuat whipped cream terlihat lebih cantik, juga diakui membuat makanan atau minuman menjadi lebih halus dan creamy. Menggunakan krim kocok terbaik tentunya.

Untuk kue atau sejenisnya tidak diragukan lagi lebih menguntungkan menggunakan krim kocok daripada krim mentega tradisional. Ini karena krim kocok menawarkan rasa dan tekstur yang lebih baik. Rasanya yang enak, tak sedikit yang menghindari whipped cream.

Hal ini karena banyak orang mengatakan whipped cream tinggi lemak. Bagaimana dengan makanan atau minuman yang diberi krim kocok?

Cara Memilih Whipped Cream yang Bagus

Meski sering dianggap tinggi kalori atau lemak, ternyata ada banyak variasi krim kocok, lho. Beberapa di antaranya juga rendah kalori. Nah, bagi Anda yang ingin membeli whipped cream, pastikan Anda memilih produk yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Bagaimana cara melakukannya? Simak ulasan berikut.

1. Pilih Jenis Whipped Cream Sesuai dengan Kebutuhan

Saat memilih produk krim kocok terlebih dahulu, pastikan Anda menyesuaikannya dengan kebutuhan. Hal ini karena whipped cream hadir dalam berbagai bentuk dan cara penggunaannya tentu berbeda. Ada bentuk bubuk, cair dan aerosol.

Semua jenis ini sangat cocok dipadukan dengan makanan atau minuman. Bagi yang tidak ingin ribet atau hanya ingin langsung menggunakan whipped cream, tipe aerosol adalah rekomendasi terbaik.

Bahkan, masih ada mainan yang menggunakan krim kocok atau intensif, jelas Anda tidak membutuhkan krim kocok dalam bentuk bubuk atau cair jenis aerosol.

2. Pilih Ukuran yang Sesuai

Ukuran juga menjadi salah satu pertimbangan saat memilih whipped cream. Untuk menghindari terlalu banyak atau terlalu sedikit, pilih ukuran krim kocok yang Anda butuhkan. Jika Anda ingin menghias kue dalam jumlah banyak, Anda tentu membutuhkan whipped cream berukuran besar, bukan?

3. Perhatikan Jumlah Kalori Whipped Cream

Nah, hal selanjutnya yang harus diperhatikan adalah kalori yang ada di dalam krim. Sedikit yang percaya krim kocok mengandung kalori tinggi. Sementara whipped cream sendiri memiliki banyak variasi, salah satunya adalah whipped cream yang rendah kalori. Bagi yang sedang mengikuti program diet atau program serupa, pastikan memilih krim kocok rendah kalori.

Itulah tiga tips yang bisa Anda gunakan jika ingin membeli whipped cream agar bisa digunakan untuk hasil yang maksimal. Berikutnya: Merek krim kocok mana yang direkomendasikan? Penasaran? Yuk, simak ulasannya berikut ini.

Rekomendasi Daftar Whipped Cream Terbaik

Bagi mereka yang tidak yakin tentang pilihan krim kocok, berikut adalah beberapa daftar krim kocok terbaik. Whipped creamnya merk apa? Ayo, mari kita bicara dengan hati-hati.

1. Anchor Extra Whip Whipping Cream

merk whipping cream cair
merk whipping cream cair

Yang pertama adalah whipped cream terbaik Anchor Extra Whip Whipping Cream. Whipped cream ini terkenal dengan kestabilannya, itulah sebabnya cake toppers tidak mudah rusak atau pecah. Maka tak heran jika produk ini menjadi salah satu toko kue favorit Anda.

Krim kocok dan susu atau krim kocok susu dapat disimpan pada suhu kamar hingga 7 bulan hingga kemasan dibuka. Setelah dibuka, krim kocok ini dapat bertahan pada suhu 2-4 0C hingga 3 hari.

Untuk harga, Anchor Extra Whip whipping cream ini tersedia dengan harga yang sangat terjangkau. Anda dapat menikmati kurang dari seratus ribu krim kocok yang stabil dan lembut dengan isi 1 liter.

2. Pondan Whip Cream

Selanjutnya adalah krim kocok terbaik di Pondan. Krim kocok ini adalah jenis bubuk dan harus didaur ulang sebelum digunakan. Ini memberi Anda kebebasan untuk menentukan ketebalan krim kocok yang Anda inginkan.

Caranya cukup singkat dan sederhana. Cukup campurkan krim kocok dengan air es dan aduk selama 7 menit. Selain itu, krim kocok bisa langsung digunakan. Krim kocok juga dikenal karena stabilitasnya. Anda dapat membuat lebih banyak buah di atas krim tanpa merusak bentuk krim.

Dari segi harga, whipped cream ini cukup murah bukan? Kamu hanya perlu merogoh kocek 20-30 ribu saja, kamu sudah bisa mendapatkan whipped cream ini dengan kandungan 150 gram.

3. Tatua Dairy Whip Whipped Cream

merk whipping cream cair
merk whipping cream cair

Selanjutnya adalah krim kocok terbaik dari krim kocok tato. Bagi Anda yang mencari krim kocok rendah lemak, produk ini adalah rekomendasi terbaik untuk Anda. Kandungan lemak krim kocok 20-22% lebih rendah dari krim kocok biasa. Krim instan jenis aerosol dapat langsung digunakan tanpa harus memproses ulang. Jadi sangat sederhana bukan?

Berkat kandungan lemaknya yang rendah, krim ini tidak menimbulkan rasa tidak nyaman setelah dikonsumsi. Whipped cream bisa dioleskan ke makanan dan minuman. Untuk harga, produk ini dijual dengan harga yang sangat terjangkau. Anda hanya perlu merogoh kocek 50-60 ribu saja, Anda sudah memiliki tattoo mount dengan isi 250 gram.

4. Greenfields Whip Cream

Siapa yang tidak suka merek Greenfield? Khususnya untuk produk whipped cream. Krim kocok Greenfields adalah salah satu krim kocok terbaik yang bisa membuat krim atau makanan penutup lainnya.

Selain digunakan sebagai garnish, krim ini juga bisa digunakan sebagai pendamping buah asam. Kandungan susu pada whipped cream memberikan kesegaran pada buah.

Karena masih dalam bentuk cair dalam kemasan UHT, maka whipped cream ini harus diproses terlebih dahulu jika ingin digunakan. Untuk harga, whipped cream ini memiliki harga yang terjangkau yaitu sekitar 80-90 ribu dengan isi 1 liter.

5. Haan Wippy Cream

Whipped cream terbaik berikutnya adalah Haan Wippy Cream. Produk ini berbentuk bubuk dan harus diproses terlebih dahulu sebelum digunakan. Pemrosesan membutuhkan waktu lama untuk mencampur.

Tidak perlu menguleni dengan tangan, tentu saja bisa dengan mixer. Kelebihan dari whipped cream ini adalah Anda bisa mengatur level kekentalan yang diinginkan.

Selain itu, whipped cream ini memiliki keunggulan yang pasti akan menyenangkan semua orang, yaitu harganya yang sangat terjangkau. Tidak harus mahal, kamu cukup merogoh kocek 30-35 ribu untuk mendapatkan produk yang berisi 2 x 200 gram ini.

6. Elle & Vire Liquid Whipping Cream

Selain membuat dekorasi kue lebih cantik, whipped cream juga bisa digunakan untuk memanggang adonan. Salah satu krim yang paling baik digunakan adalah krim kocok cair Elle & Vire.

Krim kocok dapat digunakan sebagai hiasan untuk makanan atau minuman, tetapi juga sebagai campuran masakan. Bukan hanya whipped cream ini yang terkenal dengan rasanya yang tidak amis. Produk ini dapat menambah cita rasa pada makanan dan minuman agar lebih halus dan enak.

Selain itu, produk krim kocok cair Elle & Vire ini juga dikenal memiliki kandungan lemak 35% lebih sedikit dibandingkan produk krim kocok standar.

Jadi bagi yang sedang diet, krim kocok jenis ini sangat direkomendasikan. Untuk mendapatkan 200 ml produk ini, kamu hanya perlu merogoh kocek 60-70 ribu.

Penutup

Jadi ini adalah rekomendasi krim kocok terbaik. Menurut Anda mana yang terbaik untuk Anda? Ayo, saatnya memesan. Jangan sampai ketinggalan. Buat dekorasi kue Anda dengan krim kocok terbaik.