5 Rekomendasi HP Gaming 3 Jutaan Terbaik

Rekomendasi HP Gaming 3 Jutaan — Smartphone gaming menjadi semakin populer di pasar dan konsumen di negara ini juga mencarinya. Hadirnya berbagai macam smartphone yang mendukung performa yang mulus dan berkualitas membantu para pecinta game mobile untuk memilih ponsel yang tepat untuk kebutuhannya.

Apalagi saat ini smartphone dengan kemampuan gaming yang luar biasa semakin terjangkau, sehingga memudahkan calon konsumen untuk memilih smartphone yang sesuai dengan budget dan kebutuhan masing-masing pengguna.

Temukan HP Gaming 3 Juta sekarang lebih mudah. Banyak produsen di pasaran yang berlomba-lomba menciptakan smartphone gaming dengan spesifikasi mumpuni namun dengan harga yang terjangkau. Beberapa nama seperti Samsung, Vivo, Xiaomi dan Oppo pun tak ketinggalan bersaing menampilkan produk unggulannya.

Namun, sebelum Anda memutuskan untuk membeli smartphone gaming terbaru, berikut beberapa tips cara memilih HP Gaming yang berkualitas dan tahan lama.

Tips Memilih HP Gaming Berkualitas yang Bagus

Berikut adalah beberapa tips untuk membantu Anda memilih produk HP Gaming yang berkualitas.

1. Prosesor / Chipset

Pertama kali Anda membeli HP Gaming, Anda perlu mempertimbangkan prosesornya. Sebelum membeli, pastikan Anda telah melihat detail spesifikasi smartphone Anda. Dengan bujet 3 jutaan, Anda sudah bisa mendapatkan chipset terbaru Snapdragon 712 atau smartphone yang mendukung Mediatek Helio G80 yang menawarkan performa bagus.

2. Kapasitas RAM

Pertimbangkan juga kapasitas RAM Anda saat memilih HP Gaming baru. Selain performa ponsel dan dukungan chipset berkualitas, hadirnya kapasitas RAM yang tinggi juga memudahkan multitasking tanpa hambatan. Dengan bujet 3 jutaan sudah bisa mendapatkan ponsel gaming 6GB dan 8GB.

3. Layar HP

Pastikan Anda juga memperhatikan ukuran layar sebelum membeli ponsel gaming baru. Menawarkan banderol harga 3 jutaan di pasaran saat ini, beberapa ponsel gaming terbaik memiliki ukuran layar di atas 6,5 inci. Ini sangat membantu selama permainan karena semakin besar layar, semakin jelas gambarnya.

4. Baterai

Dukungan untuk kapasitas baterai yang tinggi merupakan nilai tambah. Juga, Anda mencari game HP 2021 terbaik yang pasti bertenaga tinggi. Beberapa ponsel gaming terbaru saat ini memiliki dukungan baterai 5000mAh, lengkap dengan fungsi fast charging. Ini pasti pilihan yang tepat untuk Anda.

5. Harga

Anda tidak perlu khawatir untuk mendapatkan HP Gaming terbaik karena saat ini sudah banyak tersedia smartphone smart gaming dengan harga terjangkau. Hanya dengan 3 juta sumber daya, Anda sudah bisa mendapatkan smartphone gaming terbaru dengan spesifikasi yang optimal.

Apakah Anda siap untuk melihat daftar lengkapnya? Berikut kami memberikan informasi rekomendasi HP Gaming terbaik seharga $3 juta lengkap dengan spesifikasinya.

Rekomendasi HP Gaming Harga 3 Jutaan Terbaik

Di bawah ini Anda dapat membaca sekitar 3 juta tips game seluler dari kami yang dapat Anda gunakan sebelum melakukan pembelian.

1. Vivo V20

rekomendasi hp gaming 3 jutaan
rekomendasi hp gaming 3 jutaan

Ponsel kelas menengah ini bertenaga dan mendukung kamera selfie yang tepat. Selain itu, desain yang menarik, bodi yang ramping dan bobot yang ringan menjadi daya tarik utama ponsel Vivo ini.

Dengan layar AMOLED 6,44 inci beresolusi FullHD+, layar Vivo V20 sangat bersih dengan kerapatan layar hingga 409 ppi dan cocok untuk bermain game mobile favorit Anda. Untuk daya baterainya, Vivo V20 disokong baterai berkapasitas 4000mAh dengan fast charging 33W.

HP Gaming Vivo V20 dilengkapi dengan chipset Qualcomm SM7125 Snapdragon 720G (8 nm), RAM 8 GB dan memori internal 128 GB, selain prosesor grafis klasik Adreno 618. Performa HP Vivo V20 sangat baik dan bagus sekali. kelas.

Sedangkan untuk pemotretan, HP Vivo V20 dibekali tiga kamera belakang dengan setup kamera utama 64 MP + 8 MP (wide angle/makro/kamera depth) + 2 MP (monokrom). Sedangkan untuk selfie, memiliki kamera depan 44 MP.

2. Samsung Galaxy A32

HP Samsung Galaxy A32 masuk dalam rekomendasi HP Gaming harga terbaik 3 jutaan yang menjadi pilihan untuk Anda. Dibekali dengan prosesor built-in Mediatek Helio G80, kinerja ponsel Samsung terbaru ini sangat baik dan stabil secara bersamaan.

Samsung Galaxy A32 touchscreen 6,4 inci dilengkapi dengan teknologi FHD+ Super AMOLED Infinity-U Display, resolusi 720 x 1600 piksel dan refresh rate 90 Hz. Baterai 5.000mAh dengan teknologi pengisian cepat 15W.

Layaknya HP gaming, Samsung Galaxy A32 menawarkan performa handal dari chipset Mediatek Helio G80, kartu grafis bersertifikat Mali-G52 MC2, dukungan RAM 8GB dan memori internal 128GB berperforma tinggi.

Inilah HP Gaming Samsung terbaik dengan kualitas empat kamera berkat dukungannya, karena kamera belakangnya berkonfigurasi 64MP (bukaan f/1.8), Ultra Wide 8MP (123 derajat), depth sensor 5MP, dan kamera makro 5MP. Kamera standalone Samsung Galaxy A32 memiliki resolusi 20MP dan tersedia mulai dari 3,2 jutaan.

3. Realme 6 Pro

rekomendasi hp gaming 3 jutaan
rekomendasi hp gaming 3 jutaan

Ponsel gaming terbaik berikutnya seharga 3 jutaan adalah Realme 6 Pro. Pabrikan ponsel asal China ini menawarkan performa prima untuk bermain berbagai game seru tanpa gangguan dan tahan lama, karena baterai 4300mAh mendukung teknologi pengisian cepat 30W.

Di sisi layar, HP Gaming Realme 6 Pro memiliki layar sentuh IPS LCD berukuran 6,6 inci dengan resolusi 1080 x 2400 piksel dan kecepatan refresh 90 Hz. Sistem operasi yang disediakan dapat diupgrade ke Android 10, Android 11, Antarmuka realme UI 2.0.

Salah satu HP Realme Gaming terbaik dengan performa terbaik, sisi dapur pacu Realme 6 Pro menawarkan performa terbaik berkat chipset SM7125 Snapdragon 720G, RAM 8 GB, dan ROM 128 GB yang didukung kartu grafis Adreno 618.

HP Gaming Realme 6 Pro terbaru juga mendukung fitur kamera unggulan dengan empat kamera belakang, masing-masing 64MP (wide angle), 12MP (telephoto), 8MP (ultra wide angle) dan makro 2MP, plus dual self-timer 16MP + 8 MP. kamera.

4. Oppo A9 (2020)

Rekomendasi 3 juta terbaik HP Gaming berikutnya adalah Oppo A9 (2020). Ponsel ini masuk dalam jajaran Oppo HP Gaming Top 2021 yang sukses memikat konsumen lokal dengan spesifikasinya. Oppo A9 (2020) akan dijual dengan harga mulai 3,3 jutaan per unit.

HP Gaming Oppo A9 (2020) berjalan dengan prosesor Snapdragon 665 yang dipadukan dengan RAM 8GB dan ROM 128GB. Untuk memenuhi kebutuhan daya ponsel, Oppo telah mengintegrasikan baterai berkapasitas mencapai 5.000 mAh, lengkap dengan fungsi pengisian 10W.

Oppo A9 (2020) dibekali dengan layar sentuh berukuran 6,5 inci, IPS LCD dengan resolusi 720 x 1600 piksel. Untuk performa gaming yang mulus, prosesor Snapdragon 665 (11nm) SDM665 terintegrasi dengan RAM 8GB dan ROM 128GB, yang bekerja dengan sangat baik.

Kualitas kamera terbaik Oppo HP Gaming juga sangat bisa diandalkan, berkat empat kamera di bagian belakang, yang terdiri dari kamera 48 MP + 8 MP (ultra wide) + 2 MP (sensor kedalaman) dan 2 MP monokrom.

5. Xiaomi Redmi Note 9 Pro

Merk Gaming HP 3 Jutaan Terbaik selanjutnya adalah Xiaomi Redmi Note 9 Pro. Ponsel mewah Xiaomi ini memiliki layar modern dengan DotDisplay (tengah), sisi performa handal yang cocok untuk kelancaran gaming.

Dapur pacu Xiaomi Redmi Note 9 Pro sangat baik dengan dukungan prosesor SM7125 Snapdragon 720G yang ditopang RAM 6GB dan 64GB, serta RAM 8GB dan ROM 128GB. Selain itu, dukungan baterai 5020mAh membantu Anda lebih puas dan bertahan lebih lama.

Layar Xiaomi Redmi Note 9 Pro dilengkapi dengan teknologi IPS LCD selebar satu inci dengan resolusi FullHD+, lengkap dengan Corning Gorilla Glass 5. Sistem operasi yang digunakan adalah Android 10, MIUI 11.

Selain performa yang baik, HP Gaming Xiaomi terbaik ini juga memiliki kualitas kamera yang sangat baik, berkat empat kamera belakang dengan resolusi 64 MP + 8 MP + 5 MP + 2 MP. Sekitar 3,4 juta per unit untuk dibawa pulang.

Kesimpulan

Dengan mendukung spesifikasinya, tentunya tidak sulit untuk menemukan HP Gaming yang tepat untuk kebutuhan Anda. Banyak daftar rekomendasi game HP Banderol harga 3 jutaan di atas mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat untuk ponsel gaming yang berkualitas, tahan lama dengan harga yang terjangkau.