7 Rekomendasi Lampu Emergency Terbaik

Rekomendasi Lampu Emergency — Lampu emergency adalah lampu yang sering digunakan dalam keadaan darurat atau dalam kondisi tertentu. Seperti halnya pemadaman listrik secara bergilir atau mendadak, baik dalam waktu singkat maupun lama, lampu emergency ini menjadi penting keberadaannya. Karena itu, pada kenyataannya, setiap orang setidaknya harus memiliki penerangan darurat.

Ada beberapa jenis penerangan darurat, seperti senter, lampu depan, lampu, atau lampu luar ruangan. Senter adalah salah satu jenis penerangan darurat yang paling banyak tersedia, karena memiliki nilai praktis yang lebih besar daripada jenis lampu darurat lainnya. Namun, jenis lampu keselamatan lain sama pentingnya, terutama untuk penggunaan jangka panjang, dan membutuhkan lebih banyak pencahayaan daripada menggunakan senter.

Dibutuhkan sekitar 6 jam untuk mengisi lampu hazard sebelum digunakan. Untuk memperpanjang masa pakai baterai, hindari mengisi daya terlalu lama. Ini karena baterai bisa rusak karena bocor.

Rekomendasi Lampu Emergency Terbaik

Ada banyak merek lampu emergency yang bagus di pasaran saat ini untuk dipilih dengan spesifikasi dan tipe yang tepat. Kisaran harga produk ini juga relatif tergantung pada kualitas dan karakteristik lampu pengaman sehingga dapat disesuaikan dengan kantong setiap orang. Jika Anda tertarik dengan lampu emergency sendiri, pada ulasan kali ini kami akan membagikan tips lampu emergency terbaik yang bisa Anda pilih.

1. Lampu Emergency Mitsuyama MS-023

lampu emergency terbaik
lampu emergency terbaik

Lampu keamanan terbaik Mitsuyama MS-023 adalah jenis senter. Lampu ini dapat digunakan dengan 3 baterai AA. Lampu ini saat ini tersedia dalam dua warna di pasaran, yaitu kuning dan biru pada bagian kepala senter. Ini adalah satu-satunya lampu pengaman dengan lampu hemat energi. Selain digunakan sebagai senter, lampu ini juga dapat digunakan sebagai lampu dudukan dengan 23 LED SMD di badan senter.

Cahaya yang dipancarkan oleh Mitsuyama MS-023 sendiri cukup kuat untuk memungkinkan perangkat ini menemukan objek saat listrik padam. Safety lamp Mitsumaya merupakan produk impor yang dijual dengan harga pasar di bawah Rp50.000. Jika Anda membutuhkan lampu emergency yang murah dan berkualitas, Mitsuyama MS-023 adalah pilihannya.

2. Lampu Emergency LinTrik (Lilin Listrik)

Saat listrik padam, masyarakat sering menggunakan lilin sebagai sumber cahaya di dalam ruangan. Jika Anda juga pernah melakukannya, saatnya beralih menggunakan lilin elektrik LinTrik. Sentuhan baru yang dapat digunakan sebagai sumber cahaya sebagai pengganti lilin. Produk ini berbentuk seperti bola lampu dengan dudukan, sehingga Anda tidak perlu khawatir memegang senter atau lampion.

Anda dapat menggunakan 35.000 lampu hazard ini untuk tetap aktif bahkan saat listrik padam. Produk elektronik inovatif ini memancarkan cahaya, memperoleh sumber daya dari satu baterai. Dengan hanya 1 baterai kecil yang biasa digunakan pada jam dinding, lampu emergency ini dapat bertahan hingga 8 jam tanpa mati secara kuat. Produk ini tidak memerlukan pengisian daya listrik saat menggunakan sumber baterai.

3. Lightspro Lamp Emergency Light – LP520

lampu emergency terbaik
lampu emergency terbaik

Apakah Anda membutuhkan lampu darurat yang telah menjadi kepercayaan banyak orang? Lightspro Emergency Light Lamp – LP520 opsional. Lampu emergency LED Lighttpro ini bisa membantu saat mati lampu. Cahaya yang dihasilkan safety lamp ini sangat kuat karena memiliki 24 LED yang masing-masing memiliki kecerahan yang ideal.

Dengan lampu emergency Lightspro, salah satu ruangan di rumah Anda akan terang benderang. Anda dapat membawa lampu ini untuk kegiatan di luar ruangan seperti berkemah dan sebagainya. Jika Anda ingin menjelajahi jalan yang gelap, Anda juga dapat membawa lampu ini sebagai penerangan. Jangkauan yang cukup lebar membantu Anda melihat jalan yang gelap.

4. Lampu Emergency Surya SYT L101

Lampu pengaman surya multiguna SYT L101 dapat memberikan penerangan maksimal dalam kondisi gelap karena berbagai alasan. Produk lighting ini dinamakan Surya SYT L101 karena terdiri dari 10 SMD dan 1 lampu super LED. Lampu pengaman terbaik yang dirancang dengan indah ditenagai oleh baterai isi ulang 900mAh.

Baterai bawaan Surya SYT L101 dapat diisi ulang hingga lebih dari 500 kali. Jika Anda ingin menggunakannya untuk pertama kali, produk ini harus dicharge hingga 8 jam setelah penggunaan berbulan-bulan. Agar lebih awet, Surya SYT L101 perlu diisi ulang minimal 3 bulan sekali. Saat digunakan, Anda bisa mengatur lampu mana yang menyala dengan menggeser tombol di bagian bawah lampu.

5. Lampu Emergency Kenmaster KM-560

Jika Anda pernah tenggelam karena kipas atau AC hilang saat listrik padam, Anda tidak perlu mengeluhkan masalah tersebut sekarang. Ini karena saya sekarang memiliki Kenmaster KM-560. Produk ini merupakan lampu emergency yang dilengkapi dengan kipas berukuran sedang untuk meniupkan udara segar saat rumah dalam keadaan gelap dan hangat.

Selain mampu menangkal irisan, Kenmaster KM-560 menerangi sebagian isi ruangan dengan cahaya yang cukup kuat. Produk ini memiliki desain yang kuat dan modern. Sangat mudah digunakan dan lampu yang dirancang khusus dapat dengan mudah diletakkan di atas meja. Lampunya sendiri dibuat dengan desain menarik yang berbentuk lingkaran dengan 32 buah lampu LED.

6. Tecstar LED Emergency Lamp TL – 660

Tecstar memiliki lampu darurat LED berbentuk lentera yang dirancang untuk lebih beradaptasi dengan kondisi cuaca. Perlengkapan pencahayaan elektronik Tecstar ini dapat digunakan dengan andal dalam situasi kritis seperti pemadaman listrik atau berkemah. Berkat ukurannya yang kecil, Tecstar TL – 660 mudah dibawa dan diletakkan di mana saja.

Kehadiran kabel suspensi plastik tahan panas, serta ditempatkan dalam posisi duduk, memungkinkan Anda untuk memasang lampu darurat gantung ini. Sedangkan jika ingin berpergian, Anda juga bisa mengambil pengait mantel atau bagian bawah lampu. Dengan bobot 2 kg dan ukuran 16 x 16 x 33 cm membuatnya lebih nyaman tanpa melelahkan karena bobot lampu.

7. Lampu Emergency Meval Head Lamp

Mercusuar biasanya digunakan untuk kegiatan di luar ruangan seperti berkemah, berlayar malam, memancing, hiking dan kegiatan malam lainnya di alam. Headlamp Meval memiliki desain yang ergonomis dan modern agar mudah dan nyaman digunakan. Lampu emergency paling awet menggunakan baterai isi ulang selama 12-15 jam.

Saat digunakan, headlamp Meval bertahan hingga 10 jam pada konsumsi daya rendah dan 2,5 jam pada daya tinggi. Lampu pengaman ini dilengkapi dengan cincin tahan air yang membuatnya aman bahkan di saat hujan. Cahaya yang dihasilkan oleh headlamp Meval dapat mencapai jangkauan hingga 150 m dan distribusi sudut 90 derajat.

Kesimpulan Rekomendasi Lampu Emergency Terbaik

Masing-masing Rekomendasi Lampu Emergency memiliki kelebihannya masing-masing. Oleh karena itu, pastikan untuk memprioritaskan kebutuhan penggunaan Anda, baik itu darurat saat listrik padam atau aktivitas alam seperti hiking, camping, dan climbing. Untuk kualitas terbaik, usahakan untuk mengutamakan produk branded yang menggunakan lampu LED karena lebih tahan lama dan tahan lama.