Senar Raket Badminton Terbaik

Senar Raket Badminton Terbaik–Jika kita sering menonton pertandingan bulu tangkis, kita sering jatuh cinta secara langsung. Selain menyehatkan tubuh, olahraga yang satu ini juga dikenal sebagai olahraga yang sangat menyenangkan.

Apakah Anda salah satu penggemar olahraga ini? Jika ya, dengan siapa Anda bermain? Mengapa jelas Anda tidak bertahan sendiri, bukan? Anda harus memiliki teman untuk bermain. Anda juga perlu memiliki lawan yang seimbang untuk memaksimalkan keuntungan yang Anda dapatkan.

Jika berbicara tentang olahraga bulu tangkis, tidak lengkap jika berbicara tentang raket. Karena? Dalam bulutangkis, peralatan yang digunakan atau yang biasa disebut dengan raket juga memiliki pengaruh yang besar terhadap olahraga tersebut.

Oleh karena itu, para atlet biasanya memiliki spesifikasi tertentu untuk raket yang mereka gunakan. Nah, bagi yang penasaran dengan perangkat tersebut, sekarang kita akan membahas tentang raket bulutangkis. Penasaran? Yuk, simak ulasannya berikut ini.

Tips Memilih Senar Raket Badminton yang Bagus & Tepat

Setelah Anda mengetahui jenis senar perkusi, saatnya mempelajari cara memilih senar perkusi yang tepat. Tujuannya agar dapat memainkan olahraga dengan baik atau memenangkan permainan jika Anda berniat untuk bermain olahraga. Apa sarannya? Berikut tutorialnya.

1. Kenali Gaya Permainan

Yang pertama adalah mengidentifikasi gaya permainan yang akan Anda mainkan. Jika Anda seorang pemula atau tidak memiliki banyak kekuatan dalam olahraga ini, pilihlah tali yang tipis.

Untuk permainan tipe ofensif, pilih senar yang memiliki resistensi tinggi dan untuk pemain tipe defensif, pilih senar yang lebih lembut.

2. Perhatikan Tarikan Senar

Yang kedua adalah bahwa senar harus dipilih sesuai dengan gambar senar. Perlu diketahui berbagai jenis merangkai, yaitu:

  1. Tarikan 18-22 pon sangat bagus untuk pemula string.
  2. 22-25lb adalah kabel yang cocok untuk permainan sedang dan ofensif.
  3. 27-28 pon sangat bagus untuk pemain tingkat lanjut serta jenis permainan defensif dan ofensif.
  4. 29-30 lbs adalah kabel yang bagus untuk pemain tingkat lanjut dan untuk pemain depan dalam kategori ganda.

3. Pilih Senar yang Bagus sesuai budget

Ketiga, pilih string yang bagus. Selalu siapkan anggaran yang tepat sebelum membeli senar. Jika Anda ingin kualitas yang sangat baik, pastikan Anda memiliki anggaran yang cukup besar. Namun jika Anda tidak memiliki budget yang cukup besar, Anda bisa memilih string yang sesuai dengan budget Anda.

Nah itulah tips dan cara memilih tali yang tepat agar tidak merasa tertipu atau salah dalam memilih yang bisa berakibat pada permainan olahraga yang kurang menyenangkan. Jadi jangan memilih yang buruk lagi.

Rekomendasi Senar Raket Badminton Terbaik

Sekarang Anda tahu jenis-jenis senar perkusi, Anda sudah tahu bagaimana memilih senar yang baik dan tepat. Namun, ini masih belum lengkap jika Anda belum membahas daftar merek raket bulutangkis terbaik yang kami sarankan untuk Anda gunakan sebagai referensi saat ingin membeli raket. Mari Bicara tentang. Ada merk dan tipe apa? Berikut ulasannya.

1. Yonex Aerobite

senar raket terbaik
senar raket terbaik

Yang pertama adalah raket bulutangkis terbaik Yonex Aerobite. Kabel yang merupakan campuran merah dan putih ini memiliki ketebalan 0,67 mm dan persilangan 0,61 mm. Senar ini sangat cocok untuk pemain tingkat lanjut yang memiliki kekuatan dan kontrol yang baik.

Senar ini terbuat dari nilon intensitas tinggi, nilon jalinan polimer tinggi, dan lapisan poliuretan, sehingga dapat dipukul dengan keras. Oleh karena itu, senar ini sangat cocok untuk mereka yang sudah memiliki teknik yang baik untuk bermain di lapangan. Untuk harga, string ini jelas sangat terjangkau.

2. Yonex Nanogy 99

Berikutnya adalah tali raket bulutangkis Yonex Nanogy 99 yang terbuat dari nilon multifilamen intensitas tinggi setebal 0.69mm. Dibuat dengan serat mentah asli Yonex, senar ini dikenal dapat meningkatkan efek yang terjadi saat berlari.

Jadi jangan heran, senar ini cocok untuk pemain kontrol. Untuk harga, string ini dibandrol dengan cakupan yang sangat menguntungkan.

3. Li-Ning No.1

senar raket terbaik
senar raket terbaik

Produk tali angsa terbaik berikutnya adalah Li-Ning No.1. Menjadi salah satu senar terbaik, senar ini memiliki variasi warna yang berbeda-beda seperti putih, kuning dan hitam.

Senar ini sangat cocok untuk mereka yang memiliki tipe pemain yang kuat. Dengan kemampuan tolaknya yang sangat tinggi, ia dapat memberikan dampak yang baik. Dan jangan lupa harga kabel ini juga sangat terjangkau lho.

4.  Yonex Nanogy 98

Raket bulutangkis yang paling direkomendasikan berikutnya adalah Yonex Nanogy 98. Kabel nanotube CS multifilamen / karbon setebal 0,66mm sangat cocok untuk pemain bertenaga. Senar ini didesain dengan kekuatan ekstra, sehingga cocok untuk pemain yang sangat menyukai smash.

Tali merek ini sebenarnya sudah dikenal di pertandingan atau olahraga biasa. Nah, untuk melakukan itu, Anda perlu memperhatikan kebutuhan Anda. Yonex for Nanogy 98 diperuntukkan bagi mereka yang sudah memiliki keterampilan yang tepat untuk bermain bulu tangkis.

5. Ashaway Zymax 62 Fire

Lalu ada raket bulutangkis terbaik dari Ashaway Zymax 62 Fire. Senar oranye sangat cocok dan direkomendasikan untuk pemain dengan performa dan kontrol tinggi.

Tidak mengherankan, tali ini dirancang untuk menggedor dari belakang. Juga, ketebalan kabel ini lebih tipis dari Yonex, yaitu 0,62mm dengan tarikan 35lb. Untuk harga, string ini sangat terjangkau.

6. Hi-Qua

Di bawah ini adalah daftar saran string raket bulutangkis terbaik untuk Hi-Qua. Anda menginginkan tali yang sangat terjangkau, tali ini sangat cocok untuk Anda. Anda juga dapat memilih warna yang Anda inginkan karena tersedia dalam berbagai warna. Tahukah Anda bahwa ini adalah salah satu string yang paling banyak digunakan oleh publik?

7. Yonex BG65Ti

Ikuti raket bulutangkis terbaik dari Yonex BG65Ti. Ketebalan kabel multiwire / hydrotitanium adalah 0.70mm, yang dapat digunakan oleh berbagai jenis pemain. BG65 Titanium string ini menawarkan kejelasan dan kenyamanan dengan setiap bidikan.

Jadi bagi mereka yang mencari senar yang cocok untuk siapa saja, sekaranglah saatnya untuk mengupgrade ke Yonex BG65Ti ini. Dan tahukah Anda, harga senar Yonex ini juga sangat terjangkau. Apa yang kamu tunggu? Ayo, beli sekarang.

Penutup

Nah ini dia daftar rekomendasi merk raket bulutangkis terbaik beserta reviewnya. Bagaimana? Apakah Anda menemukan senar bulutangkis yang tepat? Saya harap begitu. Ayo, tunggu apa lagi? Pesan sekarang di toko favorit Anda. Jangan terlambat. Dan jangan lupa untuk mendapatkan kualitas terbaik dari olahraga bulutangkis ini.