5 Rekomendasi Slimming Gel Terbaik

Rekomendasi Slimming Gel Terbaik — Bisa dikatakan bahwa tubuh langsing dan ideal adalah dambaan banyak wanita. Selain olahraga dan diet sehat, Anda juga bisa menggunakan gel pembakar lemak atau slimming gel. Ini adalah satu-satunya produk yang dapat membantu membakar lemak berlebih di banyak bagian tubuh dengan mengurangi selulit.

Susenji, Mustika Ratu dan Genetrix slimming gel membantu pembakaran lemak secara optimal. Tertarik untuk berbelanja? Kami memeriksa cara memilih produk dan memberikan rekomendasi. Tapi pertama-tama mari kita bahas secara singkat tentang slimming gel, yuk!

Apa Itu Slimming Gel?

Rekomendasi Slimming Gel Terbaik
Rekomendasi Slimming Gel Terbaik

Slimming gel, juga dikenal sebagai krim pelangsing, adalah produk yang bekerja dengan memecah jaringan lemak atau lemak dalam tubuh. Tubuh kemudian menggunakan lemak untuk energi, mengurangi akumulasi lemak.

Diabetes, Obesitas dan Metabolisme: The Journal of Pharmacology and Therapeutics mengklaim pengurangan lemak di paha yang diolesi krim pelangsing yang mengandung aminofilin. Jadi Anda tidak perlu meragukan kemampuan produk tersebut.

Namun, perlu diingat bahwa menggunakan gel penurun berat badan tidak akan efektif jika diet Anda berlebihan. Makan makanan berdasarkan kebutuhan kalori harian Anda, termasuk menggunakan gel penurun berat badan. Hal ini memungkinkan Anda untuk dengan cepat mencapai tubuh ideal Anda.

Cara Memilih Slimming Gel

Ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan sebelum membeli gel penurun berat badan. Saat memilih gel pelangsing, Anda perlu memperhatikan aspek-aspek ini, mulai dari memeriksa kepatuhan terhadap masalah kulit, bahan yang dikandungnya, sertifikasi BPOM, dan ulasan pengguna.

Pertama, Pastikan Dulu Kondisi Kesehatan Kulit Anda

Beberapa pasien dengan alergi kulit, seperti dermatitis atopik, mengalami gejala seperti gatal dan kemerahan saat menggunakan gel pelangsing. Untuk itu, sebelum membeli slimming gel, ketahui dulu kesehatan kulit Anda.

Jika perlu, konsultasikan dengan dokter untuk saran terbaik. Jika diperbolehkan, sebaiknya tetap memilih slimming gel yang komposisinya aman untuk kulit Anda. Di bagian selanjutnya, kita akan membahas bahan apa saja yang biasanya dikandung gel pelangsing.

Pilih yang Mengandung Bahan untuk Membantu Pembakaran Lemak

Banyak bahan telah terbukti dapat membakar lemak. Bahan-bahan tersebut antara lain asam glycyrrhetic, ekstrak jeruk, kafein, andiroba, aminofilin, forskolin, ginkgo biloba, coklat, paprika, jahe, pegagan dan sejenisnya.

Kami menyarankan Anda untuk melihat bagian belakang label untuk melihat bahan aktif dari produk gel pelangsing yang ingin Anda beli. Jika Anda memiliki salah satu bahan di atas, Anda juga dapat mengetahui seberapa efektif bahan tersebut dalam menurunkan berat badan, termasuk mengurangi selulit yang mengganggu.

Agar Merasa Lebih Aman, Utamakan Produk dengan Izin BPOM

Produk kosmetik berlisensi BPOM menawarkan jaminan keamanan bagi pengguna Indonesia. Keamanan produk bisa Anda cek langsung di website BPOM. Jika produk terdaftar, Anda dapat melihat data berupa nomor BPOM, bentuk sediaan, tanggal rilis, kemasan dan produsen produk.

Namun, tidak semua produk gel pembakar lemak yang beredar di pasaran telah terdaftar di BPOM. Banyak merek gel penurun berat badan impor yang tidak terdaftar di BPOM. Namun, ini tidak berarti bahwa produk tersebut tidak aman. Jika ragu, periksa status produk di situs web EWG Skin Deep, yang berisi sertifikasi dan jaminan keamanan untuk berbagai produk internasional.

Agar Lebih Yakin, Cek Kembali Review Pengguna Lainnya

Ulasan pengguna lain di situs atau di bagian evaluasi e-commerce dapat digunakan sebagai panduan untuk membeli produk. Secara umum, jika suatu produk berkualitas tinggi, platform e-niaga akan memiliki banyak ulasan positif dan peringkat bintang yang tinggi.

Bahkan, pengguna jarang mengirimkan bukti dengan mengunggah foto dan brosur produk. Selain status keamanan BPOM, kumpulan review pengguna bisa lebih meyakinkan saat memilih gel pelangsing.

Rekomendasi Slimming Gel Terbaik

Pada bagian ini, kami menghadirkan sejumlah pilihan gel pelangsing yang dapat Anda pilih berdasarkan dompet dan kondisi kulit Anda.

1. Mustika Ratu Slimming Gel Jahe

slimming gel terbaik
slimming gel terbaik

Seperti namanya, produk ini mengandung jahe yang selain memberikan efek menghangatkan, juga terbukti efektif membakar lemak. Kandungan lainnya seperti ekstrak teh hijau dan pegagan, kaya akan antioksidan, membantu meremajakan dan melenturkan kulit.

Gel pelangsing jahe Mustika Ratu dapat digunakan kapan saja, termasuk untuk latihan. Dengan produk ini dimungkinkan untuk mengurangi timbunan lemak dengan meminimalkan selulit. Hal lain, gel pelangsing Mustika Ratu ini juga nyaman dipakai karena cepat meresap dan tidak lengket di kulit.

2. Noera Body Slimming Gel

Apakah Anda ingin membakar lemak di banyak bagian tubuh Anda dengan menutupi selulit? Produk gel pelangsing Noerabeautycare ini adalah pilihan Anda. Dua bahan kafein dan minyak peppermint bekerja sama untuk mengurangi lemak sekaligus membantu menghilangkan selulit dan stretch mark.

Gel pelangsing tubuh Noera telah terbukti aman untuk ibu menyusui dan untuk segala usia. Bagi yang baru saja menjalani operasi caesar, tunggu hingga bekas luka operasi mengering sebelum mengoleskan produk ini ke kulit.

3. Shapelyne Slimming Essential Concentrate

slimming gel terbaik
slimming gel terbaik

Produk asal Singapura ini mengandung sodium hyaluronate yang terbukti efektif mengencangkan dan melembapkan kulit. Sedangkan kombinasi Cafeisilane C, Xantagosil C dan Vanillyl Butyl menghasilkan panas dalam waktu yang lama sehingga merangsang proses metabolisme.

Menampilkan ekstrak emas murni 24K dan kolagen laut, Shapelyne juga memberikan efek kulit yang berkilau dan kenyal. Kulit tampak sehat, segar dan muda.

4. Susenji Gold Body Massage Gel

Susenji Gold adalah versi terbaru dari Susenji Gel, menawarkan efek pembakaran lemak hingga dua kali lipat, perawatan kulit lebih bercahaya dan efek anti-penuaan. Tidak hanya formulanya yang diperbarui, tetapi juga kemasannya 30% lebih banyak dari versi sebelumnya!

Di ujung kemasan terdapat tiga roda yang memudahkan penggunaan tanpa perlu menggunakan tangan. Selain itu, aplikator baja kelas medis ini memaksimalkan penyerapan gel ke dalam jaringan lemak subkutan.

5. Placentor Slimming Balance Gel

Sebagai gel pelangsing terbaik di Perancis, Placentor Slimming Balance Gel dikatakan memberikan hasil tubuh yang ideal dalam waktu kurang dari sebulan. Selain meminimalkan lemak tubuh, produk ini juga membantu meningkatkan kekencangan kulit.

Selain efektifitasnya, gel pelangsing Placentor ini tentunya telah lolos uji dermatologis. Dengan kata lain, tingkat toleransi kulit terhadap efek samping dari bahan-bahan yang dikandungnya relatif kecil. Jadi, jika Anda mengharapkan hasil yang cepat dengan efek minimal, Anda mungkin ingin mencoba produk ini.

Kesimpulan Rekomendasi Slimming Gel Terbaik

Gel penurun berat badan bisa menjadi solusi untuk memaksimalkan rencana diet Anda. Jika Anda menggunakan gel penurun berat badan untuk pertama kalinya, mintalah saran dari dokter Anda atau lakukan tes tempel untuk mengetahui reaksi alergi apa yang mungkin terjadi.

Manakah dari gel pelangsing yang kami rekomendasikan yang Anda minati? Preferensi diberikan untuk memilih produk bersertifikat yang aman, seperti memperoleh izin BPOM untuk produk yang dipasarkan di Indonesia. Kami berharap Anda sukses dalam memotong dan membentuk lemak!