Rekomendasi Lipstik Wardah Terbaik

Rekomendasi Lipstik Wardah Terbaik–Lipstik atau lipstik merupakan hal yang penting bagi wanita untuk menunjang penampilannya. Saat ini banyak brand kosmetik yang meluncurkan produk lipstik, mulai dari brand lokal hingga internasional. Merek lokal tidak kalah bagusnya dengan merek asing. Ketika ditanya merek lokal mana yang paling populer, Wardah pasti akan teringat.

Wardah merupakan brand makeup lokal yang kualitasnya tidak perlu diragukan lagi. Wardah telah menjadi pionir brand makeup lokal bersertifikat halal di Indonesia, dan namanya melambung selama satu dekade terakhir dan dicintai banyak orang, termasuk lipstiknya. Ada beberapa jenis lipstik Wardah yang beredar di pasaran dan masing-masing memiliki keunggulan tersendiri.

Bagi yang masih bingung produk lipstik wardah mana yang terbaik, pada artikel ini kami merekomendasikan lipstik wardah terbaik yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan. Kenapa Wardah?

Keunggulan Brand Lokal Wardah

Wardah merupakan pionir kosmetik halal di Indonesia yang didirikan pada tahun 1955 oleh Dra. Nurhayati Subakat, Apt. Brand kosmetik lokal yang bernaung di bawah PT Paragon Technology and Innovation ini mengalami pasang surut sebelum menjadi sepopuler sekarang.

Keunggulan produk Wardah terletak pada tema brand yang bersih dan aman. Temanya adalah merek dagang Wardah bahwa produk Wardah diproses secara halal, modern dan terpercaya. Wadah selalu berinovasi untuk menjadikan produknya internasional dan mengikuti tren global. Selain itu, kualitas produk Wardah yang baik dan harga yang terjangkau untuk kalangan menengah ke bawah membuat produk Wardah, termasuk lipstik, masih diminati hingga saat ini.

Wardah memiliki banyak produk makeup, terutama lipstik. Bagaimana cara memilih?

Cara Memilih Lipstik Wardah yang Bagus

Karena banyaknya lipstik Wardah di luar sana, ada baiknya mengetahui produk mana yang sesuai dengan kebutuhan kita. Agar tidak salah dalam memilih, pilihlah lipstik Wardah sebagai berikut.

1. Pilih yang sesuai dengan warna kulit

Pemilik kulit putih bisa menggunakan lipstik Wardah jenis apa saja. Tetapi jika Anda ingin terlihat alami, pilih warna pink atau pink. Namun, jika Anda menginginkan tampilan yang bold atau riasan yang bold, warna merah bisa menjadi pilihan.

Pengguna kulit coklat harus berhati-hati dan waspada. Karena warna yang salah membuat tampilan semakin gelap. Untuk membuat riasan lebih ringan, Anda bisa memilih warna-warna dalam seperti coklat, coklat plum atau coklat nude.

2. Pilih Berdasarkan Tipe yang di sukai

Wardah menawarkan tiga formulasi untuk lipstiknya: padat, krem, dan berwarna. Pilih jenis yang sesuai dengan kebutuhan dan bibir Anda.

  • Tipe Padat – Jenis padat adalah jenis yang ditemukan di pasar. Cara pemakaiannya dengan memutarnya ke arah luar dan gosok dari bagian tengah bibir mengikuti kontur. Berhati-hatilah untuk tidak memutarnya terlalu lama karena lipstik bisa pecah.
  • Tipe Krim – Jenis lipstik ini menjadi lebih populer daripada jenis padat yang ada. Oleskan lipstik ke bibir dengan kuas atau aplikator. Aplikator inilah yang membuat banyak pengguna sangat menyukai lip cream karena memiliki ujung yang kecil sehingga dapat diaplikasikan lebih akurat. Itu juga dapat meminimalkan pembentukan dan disintegrasi lipstik.
  • Tipe Tint – Populer sejak munculnya merek makeup Korea. Di jantung ribuan tahun, jenis lipstik ini memiliki tempat khusus. Wardah pun tak mau ketinggalan dan menciptakan inovasi lipstik tipe gradasi ini. Teksturnya seperti air, sangat ringan sehingga ketika mengering di bibir terasa ringan. Semudah tidak memakai lipstik. Tipe ini untuk pengguna yang menyukai riasan natural.

3. Pilih berdasarkan serinya

Cari tahu di bawah tentang berbagai jenis dan karakteristik rangkaian lipstik Wardah.

  • Exclusive Moist Lipstick – Wardah menawarkan rangkaian lipstik glossy. Rangkaian lipstik ini memberikan efek lembab pada bibir dan mencerahkannya secara alami. Lipstik glossy cocok untuk pengguna yang tidak ingin bibir terasa kaku seperti saat memakai lipstik matte. Kilauan lipstik ini membuat bibir terlihat kaya, sehingga cocok untuk melakukan riasan yang glowing atau dewy.
  • Exclusive Matte Lipcream – Seri ini merupakan lipstik matte non-stick dari wardah yang cocok untuk pengguna dengan warna bibir yang tidak rata. Bibir gelap benar-benar tertutup dengan lipstik ini. Karena dengan sekali aplikasi, lipstik jenis ini langsung membuat pigmen di bibir dengan warna yang intens dan lembut.
  • Colorfit Velvet Matte Lip Mousse – Rangkaian lipstik ini memberikan hasil akhir yang tidak mengkilap dan sedikit matte. Berkat teksturnya yang beludru dan powdery, memberikan kesan halus dan lembut saat lipstik ini dioleskan ke bibir. Lipstik ini mengering dalam beberapa saat, setelah kering hasil akhirnya adalah tekstur tepung yang sangat ringan dan tidak kering di bibir. Efeknya blur di bibir, bibir terlihat mulus karena tidak ada kerutan yang terlihat.
  • Everyday Cheek and Liptint – Lipstik wajah sekali pakai. Produk ini mengandung Blushtensity Fit yang mengandung tujuh esens alami yang berguna untuk menutrisi dan melembapkan bibir. Ini memberikan efek mengkilap setelah diterapkan, tetapi menjadi semi-buram setelah pengeringan.

Rekomendasi Lipstik Wardah Terbaik

Wardah menawarkan sejumlah pilihan bagi wanita yang ingin mempercantik diri dengan kosmetik, terutama lipstik. Lipstik mempercantik bibir dan membuat riasan menjadi fenomenal. Namun, karena banyaknya pilihan, Anda sering bingung harus memilih yang mana. Berikut rekomendasi lipstik Wardah terbaik yang siap menambah kecantikan wajah Anda!

1. Wardah Instaperfect Mattesetter Lip Matte – 03 Chic

lipstick wardah
lipstick wardah

Wardah tampilkan bibir kusam di seri Instaperfect terbaru. Lipstik jenis ini adalah Cream, hasil akhirnya matte, ada 9 variasi warna, mengandung minyak alami, antioksidan, vitamin dan pelembab, dan ada 5 variasi cantik yaitu Chic, Glee, Hype, Dear dan Vibe. Salah satu versi yang paling populer adalah versi 03 Chic. Mattesetter Lip Matte merupakan lipstik yang tahan seharian karena tahan hingga 6-8 jam. Teksturnya creamy jadi tidak kaku di bibir tapi tidak permeable. Artinya bisa menempel pada benda yang menyentuh bibir Anda.

2. Wardah Exclusive Matte Lip Cream – 09 Mauve On

Lip cream paling populer, Exclusive Matte Lip Cream memiliki tekstur yang creamy dan lembut, sehingga sangat mudah diaplikasikan dan warnanya terlihat dalam sekali pakai. Cocok untuk pemilik bibir hitam karena lipstik ini menutupi seluruh area bibir. Ini memiliki 18 variasi warna, hasil akhir matte dan mengandung vitamin E.

3. Intense Matte Lipstick – Socialite Peach

lipstick wardah
lipstick wardah

Seri lipstik matte intens Wardah memiliki kandungan pelembab yang sangat baik yang menjaga bibir tetap lembab dan dapat digunakan hingga 10 jam. Lipstik jenis solid ini dikemas dalam lipstik silver dan juga mengandung lipstik super pigmented, jadi kamu hanya perlu mengaplikasikannya satu kali dan tidak menggunakannya lebih dari satu kali.

4. Long Lasting Lipstick – Simply Brown

Lipstik yang tahan lama adalah jenis yang solid dengan 19 variasi warna dan memberikan hasil akhir yang matte. Ke-19 shade dalam seri ini memiliki warna yang cantik, mulai dari warna soft seperti pink dan nude hingga warna bold seperti merah. Seri ini cocok untuk pengguna yang menyukai warna coklat karena produk ini memiliki rangkaian warna coklat terlengkap. Salah satu warna favoritnya adalah cokelat.

5. Wonder Shine

Jika Anda ingin bibir penuh dan penuh, Anda membutuhkan lipstik cerah ini. Wardah Wonder Shine merupakan jenis krim yang mengandung vitamin E dan memiliki 5 variasi warna. Hasil akhir pemakaian lipstik cerah, tapi tidak berlebihan, dan tetap terlihat natural.

Kesimpulan

Dari beberapa rekomendasi produk teratas, yang terbaru adalah Wardah Lipstick, yang paling populer adalah Wardah Exclusive Matte Lip Cream. Karena rangkaian lipstik ini menutupi seluruh permukaan bibir dan sangat cocok untuk bibir hitam atau berwarna, jika pilihan warnanya tepat, hasilnya tetap mengkilat.