Rekomendasi Merk Sandal Pria Branded

Rekomendasi Merk Sandal Pria Branded–Penggunaan sandal selain untuk melindungi kaki pemakainya dari hal-hal yang berbahaya, dapat melengkapi pakaian sehari-hari, meningkatkan rasa percaya diri. Selama ini banyak orang, terutama pria, membeli sandal terbaik berdasarkan popularitas model dan desain serta merek yang memproduksinya.

Untuk memenuhi permintaan pasar akan sandal pria, banyak merek yang memproduksi berbagai jenis sandal, bahkan dengan kualitas terbaik. Selain itu, karena aktivitas pelanggan yang semakin kompleks, merek-merek ini juga berusaha memproduksi berbagai jenis sandal, baik sandal dan sandal, sandal gunung, sandal sepatu, dan banyak model kasual lainnya. Tersedianya pilihan yang berbeda dimaksudkan untuk memungkinkan pelanggan memilih sandal terbaik dengan kebebasan penuh dan sesuai dengan kebutuhan mereka.

Namun, kita semua dapat mengakui bahwa memilih salah satu sandal pria terbaik yang ada di pasaran bisa menjadi sebuah tantangan dari ribuan bahkan jutaan pilihan, bukan?

Model sandal pria saat ini sudah sangat banyak, dengan berbagai macam warna, bahan dan desain. Jangan khawatir lagi karena artikel ini akan membantu Anda memilih sandal pria terbaik yang sesuai dengan hati dan kantong Anda.

Jenis-Jenis Sandal Pria Branded Terbaik yang Bagus

Sebelum kita mulai membahas rekomendasi merk sandal pria terbaik, ada baiknya untuk mengetahui terlebih dahulu jenis-jenis sandal pria yang sedang populer.

Hal ini penting karena setiap merek yang akan disebutkan di bawah ini juga mencakup rangkaian produk cendana dengan jenis dan nama yang berbeda. Jenis-jenis sandal adalah:

1. Sandal Flip Flop

Jenis sandal ini merupakan jenis yang paling banyak dipasarkan karena merupakan jenis sandal pria yang paling laris. Di Indonesia sendiri, sandal jenis thong ini juga sering disebut dengan sendal.

Kepopuleran jenis sandal ini tidak terlepas dari modelnya yang agak sederhana, bahan yang biasa tidak terlalu besar serta kelenturannya karena biasanya berbahan karet. Karena berbagai manfaat tersebut, sandal thong merupakan jenis sandal yang tepat untuk digunakan sehari-hari dan cocok untuk berbagai aktivitas.

2. Sandal Selop

Sandal adalah sejenis sandal yang memiliki penutup di bagian belakang kaki dan terbuka dari ujung kaki hingga tumit hingga mata kaki. Sandal jenis ini merupakan salah satu jenis sandal pria terbaik, biasanya terbuat dari bahan karet, plastik, atau bahan tahan air lainnya.

Karena terbuat dari bahan tahan air, sandal biasanya digunakan di kamar mandi. Namun karena perkembangan dunia fashion, sandal juga sering digunakan sebagai statement, yang melengkapi outfit saat berpergian atau pada acara-acara ramah keluarga.

3. Sandal Gunung

Jenis lain dari sandal pria yang mendapatkan momentum dalam beberapa tahun terakhir adalah sandal gunung. Selain meningkatnya minat pada kegiatan di luar ruangan seperti berkemah, hiking, dan lainnya, banyak merek telah merilis sandal jenis ini dan menghasilkan keuntungan di luar dugaan.

Karena? Ternyata selain aktif digunakan oleh para pendaki, sandal ini juga sering digunakan di berbagai kesempatan untuk menciptakan kesan longgar dan sporty. Desainnya yang menarik dipadukan dengan sifatnya yang kuat dan tebal membuat sandal ini menjadi favorit berbagai kalangan.

4. Sandal Birkenstock

Ya, sandal jenis ini sebenarnya adalah merek Birkenstock di Jerman. Seperti sandal kayu gabus asli dengan tali kulit mini berbentuk sabuk dan sol datar, nama Birkenstock selalu dikaitkan dengan jenis sandal ini.

Namun, banyak yang mengakui bahwa jenis sandal pria dan modis ini cukup mahal dan sulit diakses oleh kalangan menengah ke bawah. Untuk itulah banyak brand yang merilis sandal jenis ini dengan harga yang lebih terjangkau.

Nah, sudah tahu kan jenis-jenis sandal yang ada di pasaran? Jika iya, inilah saatnya untuk menemukan dan kemudian menentukan merek sandal pria terbaik yang sesuai dengan kepribadian dan kebutuhan Anda.

Rekomendasi Sandal Pria Terbaik

Di bawah ini adalah daftar rekomendasi merek sandal pria terbaik dari kami yang mungkin bisa Anda pertimbangkan. Tentunya sandal di bawah ini sudah memiliki merek terutama merek lokal. Berikut adalah ulasannya!

1. Sandal Pria Carvil

sandal lokal
sandal lokal

Merek sandal pria ini telah mendominasi pasar sandal pria di Indonesia selama satu dekade terakhir. Brand Carvil kerap menawarkan berbagai pilihan sandal pria terbaik dengan harga terjangkau. Meski dibandrol dengan harga yang relatif murah, namun brand Carvil tidak pernah mengecewakan dengan kualitasnya yang bagus dan desain yang modern dan menarik.

Merek carvil menawarkan berbagai jenis sandal pria, dari sandal gunung, sandal karet, sandal dan sandal kulit. Namun, di antara sandal desainer pria terbaik yang diproduksi oleh Carvil, yang paling banyak diproduksi dan diminati adalah sandal Birkenstock yang elegan, keren, dan lebih dewasa. Semua sandal sandal pria merek ternama bisa kamu dapatkan mulai dari Rp 100 ribu.

2. Sandal Pria Weinbrenner

Merek sandal pria rekomendasi selanjutnya adalah perusahaan yang dibayangi oleh merek yang tidak kalah populer yaitu Bata. Merek ini biasanya menerbitkan sandal pria yang dibuat dengan berbagai jenis kulit dan dibuat untuk mereka yang menyukai kegiatan di luar ruangan. Oleh karena itu, tidak akan mudah untuk menemukan produk sandal pria terbaik dengan pola yang lebih formal di sini.

Sandal pria dari brand ternama besutan Weinbrenner biasanya memiliki sol yang lebih tebal. Secara keseluruhan, karena ini adalah sandal untuk aktivitas di luar ruangan, sandal merek Weinbrenner umumnya cukup kuat dan tahan lama. Untuk harga sendiri, sandal merek ini dijual antara Rp 150.000 hingga Rp 200.000.

3. Sandal Pria Crocs

sandal lokal
sandal lokal

Merek sandal pria ini merupakan merek yang unik dan memiliki ciri khas tersendiri yang membedakan dengan merek lain yaitu produknya yang biasanya berbahan karet dan berwarna. Keunikan dan perbedaan inilah yang menjadi sebuah pernyataan yang membuat merek ini mudah dikenali.

Sandal pria branded Crocs biasanya terbuat dari karet dan awalnya didesain untuk aktivitas yang berhubungan dengan air. Menampilkan bahan karet anti bakteri dan anti selip, Crocs kini sering digunakan untuk aktivitas sehari-hari selain sol yang ringan, lembut dan nyaman. Adapun harga sandal pria merek terbaik mulai dari Rp 500.000 dan tersedia di berbagai pusat perbelanjaan atau distributor resmi lainnya.

4. Sandal Pria Eiger

Eiger adalah merek asli Indonesia yang berbasis di Bandung. Berdiri sejak tahun 1994, merek sandal pria ini menjadi sangat populer di berbagai kalangan, terutama di kalangan anak muda yang menyenangi kegiatan outdoor seperti hiking atau climbing, serta camping. Alhasil, Eiger menjadi pemimpin pasar sandal outdoor terbaik di Indonesia. Selain itu, sandal pria terbaik dari brand Eiger telah berhasil menembus pasar internasional seperti Jerman dan negara lainnya.

Dari segi kualitas, tidak perlu diragukan lagi brand yang terkenal dengan sandal gunung ini. Sandal gunung Eiger menawarkan kekuatan dan kenyamanan yang luar biasa, sehingga dapat dipakai bahkan di permukaan yang cukup curam. Selain menjual sandal gunung, Eiger juga menawarkan sejumlah sandal pria kasual lainnya dari brand ternama yang dijual mulai dari $180.000 saja.

5. Sandal Pria Homyped

Merek sandal pria selanjutnya lebih identik dengan sandal dan sepatu anak. Namun brand ini tak henti-hentinya memproduksi berbagai jenis dan model sandal pria dewasa, mulai dari sandal jepit hingga sandal jepit hingga sandal gunung. Meski jarang ditemui di toko offline, kamu tetap bisa dengan mudah membeli sandal pria merk Homyped terbaik di berbagai platform e-commerce, online.

Homyped fokus untuk memproduksi sandal dengan kualitas terbaik, yang menciptakan rasa nyaman pada pemakainya dan juga menghemat kantong orang Indonesia. Sandal pria branded terbaik produksi Homyped kini tersedia hanya dengan Rp 100.000.

Kesimpulan

Nah, itulah uraian singkat rekomendasi sandal pria top brand yang bisa dipilih. Sebelum memutuskan untuk membeli sandal, Anda perlu mempertimbangkan harga, jenis model sandal yang Anda inginkan, kenyamanan dan keawetannya, nama dan denominasi sandal tersebut.

Adapun branding, pada dasarnya preferensi pribadi. Namun sebaiknya sandal pria terbaik hanya dipilih dari merek yang telah mendapat rating positif dan dijamin original.