5 Rekomendasi Mesin Penghitung Uang Terbaik

Mesin Penghitung Uang Terbaik — Mesin kasir merupakan alat yang saat ini dibutuhkan oleh vendor seperti UMKM, Indomaret dan lain-lain. Apalagi bank sangat membutuhkan mesin ini. Penghitungan uang yang efisien dan akurat serta identifikasi uang palsu sangat membantu untuk menghindari risiko kerugian dalam bisnis Anda. Mesin ini juga sangat berguna untuk melaporkan hasil keuangan tanpa keraguan.

Saat ini ATM dengan berbagai kualitas dan harga menarik beredar di pasaran. Namun, produk mungkin tidak memenuhi spesifikasi yang diperlukan. Oleh karena itu, artikel ini menjelaskan beberapa informasi, mulai dari tips memilih mesin kasir, daftar merek mesin kasir, dan cara merawat meja kas Anda agar tetap awet.

Tips Memilih Mesin Penghitung Uang yang Bagus

Mesin Penghitung Uang Terbaik
Mesin Penghitung Uang Terbaik

Sebelum membeli ATM, Anda harus membaca tips berikut untuk membantu Anda memilih ATM terbaik. Berikut adalah beberapa tips untuk dipertimbangkan.

1. Jenis objek

Ada dua jenis benda yang berupa uang, yaitu logam dan kertas. Seperti halnya konter kas, ada mesin yang menghitung uang kertas dan ada juga yang menghitung koin. Tentunya setiap jenis mesin memiliki perbedaan jenis, fitur dan harga. Karena itu, pastikan untuk menghitung uang kertas atau koin lebih sering sebelumnya.

2. Sistem operasi

Mesin kasir dibagi menjadi 2 jenis menurut sistem operasinya, yaitu sistem operasi friksi atau tanpa beban. Untuk mesin yang menggunakan sistem operasi friksi, cash register umumnya tersedia dalam tipe portabel dan untuk sistem operasi vakum dalam tipe stasioner.

Anda dapat mengetahui sistem operasi mana yang Anda gunakan dengan menempatkan tagihan yang ingin Anda hitung pada mesin. Jika uang yang akan dihitung tidak dapat dibatasi maka digunakan sistem operasi gesekan, tetapi jika uang dapat dihitung dalam posisi terkekang atau dilepaskan, mesin menggunakan sistem operasi vakum.

Selain itu, jika menginginkan mesin yang praktis dan sederhana, Anda dapat memilih mesin dengan sistem operasi vakum, karena proses perhitungannya dapat dilakukan hanya dengan meletakkan uang di luar mesin tanpa harus masuk ke mesin. mobil.

3. Fitur

Fungsi untuk tipe stasioner memiliki beberapa keunggulan, seperti tombol Reset yang terletak di ujung gripper, sehingga mudah dijangkau. Ini juga memiliki fungsi hisap dan dilengkapi dengan sirkuit karet yang menghilangkan debu dari filter.

Fungsi manual/otomatis yang dapat membuat mesin bekerja secara otomatis. Karakteristik UV, MG, IR / CF juga harus dipertimbangkan untuk membantu memeriksa barang palsu atau tidak.

Rekomendasi Mesin Penghitung Uang Terbaik

Di sini kita melihat daftar rekomendasi mesin penghitung uang terbaik berdasarkan ulasan pengguna berkualitas tinggi.

1. Tissor T1320B

mesin hitung uang terbaik
mesin hitung uang terbaik

Anda dapat menghitung uang secara akurat dan cepat dengan Penghitung Koin Tissor T1320B. Ini memiliki kecepatan menghitung lebih dari 1000 uang kertas per menit. Mengkonsumsi daya kurang dari 60 watt dengan catu daya 220 V dan frekuensi 50 Hz. Produk ini memiliki berat 10 kg dan memiliki garansi resmi 2 tahun.

Dilengkapi dengan fungsi UV, MG dan MT yang berguna untuk mendeteksi uang palsu. Juga, ada fungsi penamaan yang dapat menampilkan jumlah yang dihitung untuk setiap mata uang. Gunakan alat ini untuk menghitung Rp. 100.000 rupiah. 50.000 rupiah. 20.000 dan Rp. 10.000 sekaligus dalam satu perhitungan. Ada juga fungsi batch yang menambahkan dan mengurutkan. Ini memiliki adaptor yang sama dengan adaptor laptop. Charger ini juga dilengkapi dengan fungsi battery backup yang memiliki mode standby nonstop selama 8 jam 90 menit.

2. Krisbow BJ-05CUV

Merek Krisbow, dikenal banyak orang karena produk elektroniknya dengan kualitas yang tak terbantahkan. Merek ini juga telah merilis penghitung koin terbaiknya, yang dapat menghitung lebih dari 800 uang kertas per menit. Selain untuk penggunaan pribadi, mesin ini juga bagus untuk supermarket, bank atau kantor. Hemat listrik.

Menurut salah satu perhitungan, mesin ini dapat memuat hingga 130 lembar. Selanjutnya, mesin ini juga dapat mendeteksi jika ada uang palsu di dalam uang yang dimasukkan. Warnanya abu-abu dan berukuran 30 x 19,5 x 35 cm dan berat 5,38 kg. Dapatkan garansi mesin 3 bulan dan garansi servis 12 bulan.

3. Ecomac MC-100VM

mesin hitung uang terbaik
mesin hitung uang terbaik

Mesin kasir selanjutnya adalah merk Ecomac MC-100VM. Dengan mesin berkualitas ini, Anda tidak hanya menghitung uang, tetapi Anda juga dapat mengetahui apakah uang itu asli atau palsu. Itu dijual di Amerika dan telah menerima ulasan bagus dari Amazon Amerika. Terdapat sensor magnetic (MG), magnetic thread (MT) dan ultraviolet (UV) untuk mendeteksi mata uang rupee, sehingga meskipun diproduksi di luar negeri, penghitung koin ini dapat digunakan di dalam negeri.

Terdapat layar LCD/LED yang menampilkan informasi jumlah invoice yang dihitung. Anda bisa menggunakan Rp. 50.000 dan Rp. 100.000 Kecepatan menghitung 1.000 uang kertas dalam satu menit dapat menampung hingga 130 uang kertas. Catu daya 220V (110%), 60Hz 110V (110%), 60Hz. Konsumsi daya 60 watt, kebisingan 60 Db dan kelembaban relatif 40-90%. Daya operasi maksimum 0,5 A.

4. Promaxi LD-30 SP

Penghitung koin terbaik Proxima LD-39 SP yang sudah memiliki rating bagus dan direkomendasikan oleh beberapa pelanggan, juga memiliki kalkulator portabel untuk menghitung nominal koin, serta sensor MG yang mampu menghitung pecahan Rp. 10.000 rupiah. 50.000 tepatnya. Selain rupiah, mesin ini juga bisa menghitung USD dan EUR. Menghitung kecepatan 1000 halaman per menit dengan konsumsi daya 80 watt. Menyediakan kapasitas baki 300 lembar dan kapasitas susun 200 lembar.

Ini memiliki metode perhitungan tambahan, ia memeriksa nilai mata uang dan mengelompokkan nilai individu mata uang. Mode deteksi UV, IR, MG dan MT. Anda dapat melihat jumlah data perhitungan pada LCD. Penghitung uang terbaik ini berukuran 310 x 285 x 175mm dan berat 8kg. Mesin ini juga memiliki fungsi lain seperti alarm, kipas angin dan filter vakum. Dengan sistem perhitungan gesekannya, Proxima LD-30 SP sangat cocok untuk kasir, kantor, supermarket dan lain-lain.

5. Kozure MC-101

Penghitung koin terbaik buatan Fajar Computer dengan merk Kozure dan MC-101 yang tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Produk terbaru, mesin ini dilengkapi dengan lampu UV (ultraviolet) dan sensor MG (magnetic) untuk mendeteksi uang palsu. Selain itu, mesin ini dapat digunakan untuk menghitung mata uang selain rupee, seperti euro, pound, real, dolar, yen, dan lain-lain,

Ada tombol start, stop dan auto clear. Dilengkapi dengan fungsi self-test, add dan batch. Cahaya inframerah menggunakan deteksi suara ganda. Kecepatan menghitung 900 uang kertas per menit. Ukuran uang kertas yang dapat dimasukkan ke dalam mesin adalah maksimal 90x170mm dan minimal 50x100mm. Ini mengkonsumsi 75 watt dengan 220V AC dan frekuensi 50 / 60Hz. Ini fitur layar LCD sehingga Anda dapat mengetahui lebih banyak tentang nilai nominal dan banyak lagi.

Kesimpulan Mesin Penghitung Uang Terbaik

Banyak informasi tentang mesin hitung uang yang disajikan. Kami berharap informasi ini dapat membantu Anda memilih produk yang tepat. Untuk informasi lebih lanjut tentang rekomendasi, kunjungi situs yang terdaftar.