5 Rekomendasi Kelambu Bayi Terbaik yang Tahan Lama

Kelambu Bayi Terbaik — Untuk melindungi bayi saat tidur, kita bisa memasangkan kelambu di sekitar bayi. Dengan kelambu yang baik Anda dapat melindungi bayi Anda dari serangga yang mengganggu, terutama nyamuk. Dengan menggunakan peralatan unik ini, bayi Anda dapat tidur dengan nyaman. Dibandingkan dengan obat nyamuk kimia, lebih baik memilih kelambu karena lebih murah, lebih tahan dan lebih efektif.

Cara Memilih Kelambu Bayi yang Bagus

Kelambu Bayi Terbaik
Kelambu Bayi Terbaik

Karena banyak manfaatnya, sangat disarankan agar Anda membeli kelambu bayi. Namun jangan hati-hati saat memilih karena peralatan memegang peranan penting. Berikut ini adalah hal-hal yang perlu diperhatikan sebelum membeli kelambu untuk bayi Anda.

1. Pilihlah kelambu yang kuat dan tahan lama

Ada banyak kelambu bayi di pasaran dengan bahan yang berbeda-beda. Tiga bahan yang paling umum digunakan untuk membuatnya adalah nilon, katun dan rami. Untuk rami sendiri, jaring yang dihasilkan lebih tahan tetapi agak mahal. Selain itu, sulit untuk menemukan produk berbahan dasar rami.

Nilon dan kapas lebih sering ditemukan, tetapi masih memiliki daya tahan yang lebih buruk daripada rami. Namun bahan nilon memiliki daya tahan yang cukup baik dan tidak mudah sobek, sehingga dapat melindungi anak dari serangga. Sedangkan kelambu berbahan katun lebih mudah sobek namun memiliki tekstur yang lembut dan halus sehingga aman bersentuhan dengan kulit bayi.

2. Pilihlah kelambu dengan ukuran sesuai kebutuhan

Kelambu bayi tersedia dalam berbagai bentuk dan ukuran. Berkat banyaknya ukuran, Anda dapat memilih dari serangkaian pilihan yang dapat Anda sesuaikan dengan tempat tidur bayi Anda. Ada kelambu yang muat di tempat tidur bayi, kelambu besar yang menutupi tempat tidur keluarga dan ada juga kelambu portable yang bisa dipindah-pindah dengan mudah. Untuk memastikan kelambu tidak sia-sia, perlu untuk memilih ukuran yang tepat.

3. Perhatikan fitur-fitur lainnya

Banyaknya produsen kelambu bayi membuat persaingan antar produsen semakin ketat. Untuk menjadi yang terbaik, ada produk dengan sifat yang berbeda. Ada kelambu yang bisa dilipat, ada yang portable, ada juga kelambu yang sudah satu paket dengan kasur dan bantal. Di antara banyak produk dengan fungsi yang berbeda, Anda dapat memilih salah satu yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda.

Rekomendasi Kelambu Bayi Terbaik & Tahan Lama

Saat ini banyak produsen yang menjual kelambu bayi dalam berbagai bentuk dan keunggulan. Di pasaran Anda bisa menemukan kelambu merek seperti Dialogue, Butterfly, Baby’s dan masih banyak lainnya. Anda bisa bingung dengan banyaknya pilihan. Oleh karena itu, sebaiknya baca ulasan dan rekomendasi kelambu bayi terbaik kami di bawah ini untuk referensi Anda.

1. Kasur Bayi Kelambu 3 in 1

kasur bayi yang bagus
kasur bayi yang bagus

Bagi yang menyukai kepraktisan, kelambu ini adalah pilihan terbaik. Dalam satu produk Anda mendapatkan kasur dengan kelambu, bantal dan dua bantal, sehingga sangat praktis. Ukuran kelambu yang menempel di kasur adalah 85 x 56 cm, sehingga cocok juga untuk bayi yang baru lahir. Selain itu, ukurannya yang ringkas membuatnya mudah dibawa, terutama karena sangat ringan.

Anda dapat memilih kelambu ini untuk bayi Anda. Bahan yang digunakan untuk membuatnya adalah katun, yang membuat kasur, bantal dan guling untuk anak lebih empuk dan nyaman. Agar lebih cocok untuk anak-anak, produk ini dibuat dengan pola yang lucu dan menarik. Dengan harga yang sangat terjangkau, kelambu bayi akan cocok untuk orang dengan mobilitas tinggi.

2. Nishikawa NS3116

Nishikawa NS3116 dirancang agar kuat dan tahan lama. Oleh karena itu, kelambu bayi dibuat dengan 2 kabel penyangga agar lebih kuat dan tahan lama dalam penggunaan. Agar lebih tahan, kelambu ini dibuat dengan bahan yang berkualitas. Selain daya tahan yang baik, kelambu memiliki tekstur yang lembut dan tidak kasar. Jadi, jika kulit sensitif bayi Anda bersentuhan dengannya, itu tidak masalah.

Bentuk kelambu bayi menyerupai kap servis heksagonal sehingga lebih praktis untuk digunakan. Anda hanya perlu meletakkannya di tempat yang Anda inginkan dan kemudian memindahkannya saat Anda tidak membutuhkannya. Kelambu dengan lebar 105cm dan tinggi 77,5cm tidak membuat bayi mudah kekenyangan, sehingga tidur bayi lebih nyenyak. Harga kelambu bayi yang bagus sangat terjangkau, jadi worth to buy.

3. Uscita Baby’s Mosquito Net

kasur bayi yang bagus
kasur bayi yang bagus

Jika Anda ingin menghemat uang, cobalah Kelambu Bayi Keluar. Karena Anda bisa mendapatkan kelambu dengan banyak kelebihan dengan harga yang sangat terjangkau. Keunggulan pertama dari produk ini adalah ukurannya yang besar. Dengan dimensi 110 x 65 cm membuat tidur bayi Anda lebih nyaman dan tenang. Karena dapat melindungi bayi secara optimal dan tidak memudahkan kepanasan.

Kelebihan lain dari kelambu untuk bayi adalah fungsinya yang dapat dilipat. Berkat fitur ini, Anda cukup melipat kelambu dengan menarik ujung kabelnya. Dengan cara ini kelambu menutup secara otomatis seperti payung. Selain mudah disimpan, fitur ini juga memudahkan transportasi. Tidak ada yang salah dengan produk ini, salah satu kelambu bayi terbaik.

4. Kasur Bayi Karakter Doraemon Dengan Kelambu

Jika Anda ingin mendapatkan kelambu dan kasur bayi, Anda bisa memilih produk ini. Karena satu pack berisi kasur dan bantal yang empuk, sehingga praktis saat digunakan. Bahan kasurnya juga bagus karena terbuat dari bahan katun sehingga menjadi tempat tidur yang empuk dan aman untuk kulit bayi. Untuk kenyamanan penggunaan, kasur diisi dengan dakron, yang membuatnya lebih lembut.

Jika Anda ingin merawat anak yang menyukai hiruk pikuk atau gangguan tidur, maka kelambu bayi ini adalah pilihan yang tepat. Hal ini karena produk tersebut memiliki pengait yang dapat diisi dengan mainan, sehingga lebih mudah membuat bayi mati rasa. Selain itu, kasur, bantal, dan bantalnya memiliki gambar karakter Doraemon yang membuatnya lucu dan menarik untuk si kecil. Dengan segala kelebihannya, produk ini sangat cocok untuk anak-anak.

5. Dialogue Baby Kelambu Abjad DLK0233

Seperti namanya, kelambu bayi besutan Dialogue ini memiliki pola abjad pada kelambu tersebut. Selain untuk memberikan kesan yang baik, motif-motif tersebut juga dapat dijadikan sebagai media pembelajaran bagi anak. Bahan yang digunakan untuk membuatnya adalah bahan glassy yang mencegah silau masuk. Bahannya dipadukan dengan tulle berkualitas agar lebih awet.

Penyangga kelambu ini terbuat dari baja yang fleksibel sehingga dapat diletakkan secara sembarangan. Meski baja fleksibel, namun tetap kokoh, sehingga dapat menopang kelambu dengan baik agar nyamuk tidak mudah masuk. Kelambu bayi ini berukuran 97 x 75 x 67cm, sehingga cocok juga untuk bayi. Anda dapat memilih antara dua warna, dari mana Anda dapat memilih antara warna biru tua dan merah anggur yang indah.

Kesimpulan Kelambu Bayi Terbaik

Menggunakan kelambu bayi untuk melindungi bayi Anda dari nyamuk dan serangga lainnya adalah hal yang tepat untuk dilakukan. Kelambu transparan dapat mencegah serangga, seperti nyamuk, memasuki tempat tidur bayi Anda. Karena fungsi vitalnya, perawatan harus dilakukan sebelum membeli. Oleh karena itu, Anda bisa menggunakan rekomendasi kelambu bayi terbaik di atas sebagai referensi.