5 Rekomendasi Bread Maker Terbaik

Rekomendasi Bread Maker Terbaik — Pemanggang roti membuat pembuatan roti lebih mudah, lebih segar dan lebih sedikit memakan waktu. Cukup masukkan bahan roti ke dalam pemanggang roti, alat ini langsung memproses adonan dari adonan ke adonan sampai ke proses pemanggangan. Dengan adanya pemanggang roti, proses pembuatan roti menjadi lebih sederhana dan praktis.

Berbagai merek pemanggang roti di pasaran terkadang dapat membingungkan calon pembeli, tetapi kami merekomendasikan 10 pemanggang roti terbaik yang dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran Anda. Pada pembahasan di bawah ini, Anda dapat mempelajari beberapa tips memilih pemanggang roti yang baik agar tidak membeli yang buruk.

Tips Memilih Bread Maker yang Bagus

Rekomendasi Bread Maker Terbaik
Rekomendasi Bread Maker Terbaik

Tips Memilih Pemanggang Roti Anda perlu mengetahui apakah produk yang Anda beli sesuai dengan kebutuhan dan anggaran Anda. Hal ini harus Anda lakukan untuk menghindari penyesalan di kemudian hari. Berikut beberapa tips memilih pemanggang roti yang baik, antara lain:

1. Perhatikan Kapasitas Bread Maker

Kapasitas adalah salah satu hal penting yang perlu Anda pertimbangkan sebelum membeli pemanggang roti terbaik untuk mendapatkan peralatan yang Anda butuhkan. Jika Anda seorang pembuat roti, pilih pemanggang roti dengan ukuran atau kapasitas yang tepat untuk bahan-bahan sehari-hari Anda. Oleh karena itu, proses pembuatan roti yang diperlukan perusahaan tidak memakan banyak waktu.

2. Periksa Fitur Bread Maker

Semakin banyak layanan yang mereka tawarkan, semakin mudah proses pembuatan roti biasanya. Karena pada dasarnya fitur adalah fitur yang menunjukkan kecanggihan suatu perangkat. Tentunya setiap vendor saling bersaing untuk menciptakan fitur yang bagus, berbagai fitur tersebut bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan Anda. Berikut adalah beberapa fitur terbaik dari pemanggang roti yang perlu Anda ketahui, di antaranya:

a. Delay Timer

Timer tunda adalah fitur pemanggang roti yang dapat Anda tambahkan bahannya di malam hari dan mengatur alat untuk mulai bekerja di pagi hari. Jadi, saat bangun tidur, rotinya bisa dimakan panas-panas.

b. Keep Warm

Menjaga agar tetap hangat adalah salah satu fitur pemanggang roti untuk menjaga agar roti tetap hangat setelah dipanggang. Beberapa breader memanas dalam 1 jam, jadi jika Anda tidak punya waktu untuk makan, Anda bisa membiarkannya dingin selama 1 jam.

c. Fitur Resume

Fungsi panas adalah fungsi pemanggang roti yang tidak kalah kerennya. Bagaimana tidak melakukannya? Anda juga dapat memanggang roti jika listrik padam. Meski perangkat ini bekerja dalam jangka waktu tertentu saat listrik dimatikan, setidaknya fungsi ini akan lebih bermanfaat.

d. Mengatur Tingkat Kematangan

Sesuaikan skillnya agar bisa disesuaikan dengan selera Anda. Mungkin sebagian dari Anda menyukai roti berwarna keemasan, cokelat, atau gelap. Dengan fungsi pemanggang roti ini, Anda dapat mengatur tingkat siaga dengan menekan tombol yang tepat untuk Anda.

3. Pastikan Kapasitas Listrik Sesuai dengan Rumah Anda

Pemanggang roti terbaik membutuhkan konsumsi daya yang relatif tinggi yaitu 500 watt hingga 1.000 watt. Untuk menghindari pemadaman listrik saat menggunakan pemanggang roti, pastikan daya listrik pemanggang roti sesuai dengan kapasitas listrik rumah Anda. Jangan sampai roti yang Anda buat hancur karena listrik sering padam.

4. Perhatikan Menu yang dibuat

Pemanggang roti terbaik pada dasarnya dibuat untuk membuat roti, tetapi Anda juga dapat menggunakan alat ini untuk membuat hidangan lainnya. Salah satunya selai, jadi tidak perlu lama-lama mengitari kompor. Anda juga bisa mencobanya untuk membuat kacang hijau, yogurt, krim, brownies, pasta, ketan, pasta, dan lainnya.

5. Perhatikan Kelengkapan Produknya

Kehati-hatian harus diperhatikan untuk memastikan kelengkapan produk sehingga pemanggang roti terbaik memiliki perangkat pendukung lainnya, seperti loyang, gelas ukur dan mixer, sehingga Anda tidak perlu membeli kembali cacatnya. Selain itu, banyak bantuan lain yang dibutuhkan untuk membuat roti. Pastikan pemanggang roti yang Anda beli memiliki manual agar lebih mudah digunakan.

6. Perhatikan Bentuk Loyang Bread Maker

Sebelum membeli pemanggang roti terbaik, pastikan bentuknya seperti wajan, yang nantinya perlu Anda sesuaikan dengan keinginan Anda. Pemanggang roti biasanya datang dalam dua bentuk, kotak dan persegi panjang. Namun jika ingin bentuk yang berbeda, Anda tetap bisa menggunakan alat uleni dan ragi ini. Kemudian bentuk adonan menjadi bentuk lain sesuai selera dan masukkan kembali ke dalam pemanggang roti atau oven.

Rekomendasi Bread Maker Terbaik

Setelah mempelajari beberapa tips untuk memilih, berikut adalah beberapa tips untuk pemanggang roti terbaik. Beberapa makanan yang dipanggang telah dipilih dengan cermat, dengan mempertimbangkan kualitas dan banyak pendapat dari pembeli sebelumnya. Berikut adalah beberapa di antaranya:

1. Bread Master Multipro

bread maker terbaik
bread maker terbaik

Pemanggang Bread Master Multipro adalah salah satu pemanggang roti terbaik dengan 19 program menu otomatis yang mampu membuat berbagai kreasi roti tanpa mixer, oven dan fermentor. Ini karena Anda bisa mendapatkan semuanya dalam kit Bread Master Multipro 1.

Set ini terdiri dari 1 unit utama, 1 pemanggang roti, 1 mixer, 1 gelas ukur, 1 gelas ukur, 1 pengait dan 1 buku resep. Tidak hanya itu, ada banyak manfaat dari perangkat ini, yaitu tampilan tombol LCD yang mudah digunakan, fungsi kontrol kelulusan, fungsi bobot, pengatur waktu dan masih banyak lagi.

2. Re Bread Gold Ceramic RB250 C

Pemanggang roti terbaik yang bisa Anda coba lain kali adalah Bread Gold Ceramic RB250 C, alat ini memiliki 22 program dengan lapisan keramik yang inovatif. Pemanggang roti ini tidak membutuhkan terlalu banyak energi dibandingkan pemanggang roti lainnya yang hanya membutuhkan daya 495 watt.

Alat berat hingga 4 kg ini dilengkapi dengan mixer, tempat roti berlapis keramik, gelas ukur, gelas ukur, timbangan bahan dan buku resep Re Bread. Dengan Bread Gold Ceramic RB250 C Anda dapat menyiapkan aneka roti, cake, brownies, ketan, yoghurt, donat dan lainnya dengan lebih mudah dan otomatis.

3. Philips Viva Collection HD9045/30

bread maker terbaik
bread maker terbaik

Philips Viva Collection HD9045 / 30 adalah salah satu pemanggang roti terbaik dan selalu menjadi pilihan nomor satu di keluarga. Dengan fungsi delay hingga 13 jam, Anda dapat menambahkan bahan di malam hari dan mengkonsumsinya di pagi hari.

Karena sistemnya sederhana dan otomatis, Anda tidak perlu khawatir untuk membuat sarapan yang terkadang memakan waktu lama. Selain sejumlah fitur menarik, Philips Viva Collection HD9045/30 memiliki suara 55A yang cukup senyap, sehingga tidak mengganggu orang di sekitar Anda, terutama pada siang atau malam hari saat orang lain sedang tidur.

4. Panasonic Bread Maker SD-P104

Karena harganya yang lebih mahal, Panasonic Bread Maker SD-P104 jelas berbeda dengan roti merek lain. Pemanggang roti SD-P104 3 juta memiliki 2 dispenser khusus, 1 untuk kacang dan kismis dan satu untuk ragi.

Dengan dispenser ini, bumbu dan ragi dapat ditambahkan secara otomatis sehingga Anda tidak perlu membuka kembali alat. Jumlah program yang diselenggarakan oleh pemanggang roti terbaik adalah 13 menu, termasuk menu brownies dan pizza. Pemanggang roti Panasonic SD-P104 memiliki daya 428 watt dan perlindungan overheating sehingga pemanggang roti tidak mudah rusak.

5. Kenwood Bread Maker BM-250

Pemanggang roti terbaik yang mendapat banyak ulasan adalah Kenwood Bread Maker BM-25, alat ini memiliki fungsi pemanasan satu jam, jadi berkat fitur-fiturnya, pemanggang roti dapat menjaga roti tetap hangat selama satu jam setelah dimasak.

Selain itu, Kenwood Bread Maker BM-250 memiliki 12 program menu, salah satunya adalah menu pasta dan selai yang sering digunakan oleh para pecinta roti. Daya listrik yang dibutuhkan juga lebih rendah dibandingkan pemanggang roti merek lain, hanya 480 watt. Hal ini memungkinkan Anda untuk menghemat biaya listrik yang dikeluarkan.

Kesimpulan

Pemanggang roti adalah alat yang memungkinkan Anda membuat roti secara otomatis tanpa membuang banyak waktu. Sebelum membeli pemanggang roti, pastikan untuk memperhatikan beberapa tips untuk menghindari pembelian yang buruk.

Anda tidak perlu ragu untuk memilih salah satu pemanggang roti terbaik yang kami rekomendasikan di atas karena kami telah meneliti secara menyeluruh beberapa rekomendasi pemanggang roti berdasarkan kualitas dan pendapat pembeli sebelumnya. Untuk membuat pemanggang lebih kuat dan tahan lama, pastikan untuk memperhatikan pembersihan pemanggang yang benar.