hit counter

5 Rekomendasi Merk Sepeda Listrik Terbaik

Merk Sepeda Listrik Terbaik — Dengan meningkatnya minat masyarakat terhadap kendaraan roda dua, jumlah pengguna sepeda listrik pun meningkat. Salah satu faktor utama meningkatnya permintaan sepeda listrik adalah karena ramah lingkungan, mudah dirawat, dan praktis digunakan.

Selain itu, hadirnya sepeda listrik juga akan membantu memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat sehari-hari, seperti berbelanja di toko, berbelanja, jalan-jalan sore sekaligus pelatihan untuk transportasi ke kantor karena lebih praktis dan efisien.

Karena itulah banyak pabrikan lokal dan ternama berlomba-lomba menciptakan produk sepeda listrik dengan kualitas terbaik dengan harga yang terjangkau untuk menjangkau semua kalangan baik kalangan atas, menengah maupun bawah.

Menariknya, harga yang ditawarkan penjual semakin murah. Oleh karena itu, persaingan di industri sepeda listrik semakin ramai karena dapat menjangkau siapa saja dengan anggaran terbatas dari kelas atas hingga kelas bawah.

Sepeda listrik kini telah berkurang populasinya di jalanan beberapa kota besar di tanah air. Karena selain praktis dan efisien, penggunaan sepeda listrik mampu terus menerus melintasi jalan saat terjadi kemacetan. Oleh karena itu, jika Anda hendak beralih ke sepeda listrik, Anda bisa membaca ulasannya berikut ini.

Merk Sepeda Listrik yang Bagus dan Awet

Merk Sepeda Listrik Terbaik
Merk Sepeda Listrik Terbaik

Pada tahun 2021, banyak produsen akan memproduksi sepeda listrik berkualitas, dimulai dari produsen lokal dan terkemuka. Beberapa produsen lokal berkualitas baik adalah Polygon, Selis, Jarvis dan United.

Sementara itu, Lankeleisi dan Xiaomi adalah produsen pihak ketiga sepeda listrik berkualitas tinggi yang tersedia di pasar domestik.

Anda mengerti sekarang? Kami berikut ini mengajak Anda untuk melihat rekomendasi merek sepeda listrik terbaik tahun 2022 untuk melengkapi tugas Anda dengan desain yang modern, mewah dan fungsionalitas yang lengkap.

Rekomendasi Sepeda Listrik Terbaik

Di bawah ini adalah rangkuman sepeda listrik pilihan kami yang dapat Anda gunakan sebagai alternatif saat membeli sepeda listrik yang cukup baik.

1. Sepeda Listrik Lipat Lankeleisi XT600

sepeda listrik terbaik
sepeda listrik terbaik

Rekomendasi pertama kami untuk sepeda listrik terbaik adalah sepeda lipat Lankeleisi XT600. Ini adalah salah satu sepeda listrik Lankeleisi yang populer di pasar domestik yang mengusung teknologi hybrid. Anda juga bisa bersepeda saat baterai sepeda hampir habis.

Teknologi hybrid memudahkan pengguna untuk tetap fit. Dengan teknologi unik dari sepeda listrik ini, Anda dapat melatih diri dari bersepeda.

Bingkai yang digunakan terbuat dari paduan aluminium berkualitas tinggi, yang membuatnya tahan lama, kuat, dan tidak mudah berkarat. Selain itu, bodi sepeda listrik ini begitu ringan namun bertenaga, berkat materialnya yang sangat baik.

Fitur canggih terbaik yang dibangun ke dalam sepeda listrik Lankeleisi termasuk sistem pengereman ganda yang dilengkapi dengan dua rem di depan dan di belakang roda untuk keamanan pengguna yang lebih baik.

Ada juga teknologi lipat sepeda listrik terbaru dari Lankeleisi di mana Anda dapat melihat sepeda dan memasukkannya ke dalam mobil dan bersiap-siap untuk berpetualang.

Sepeda listrik Lankeleisi XT600 terbaru ditenagai oleh baterai lithium berkapasitas 10.4aH, yang dapat mencapai kecepatan hingga 45km/jam dalam sekali pengisian daya.

Pengisian hanya membutuhkan waktu 4-6 jam. Salah satu merek sepeda listrik terlaris di Indonesia, dengan harga jual 7,5 juta saja.

Banyak sepeda Lankeleisi lainnya termasuk G100, G300, G550, G660, XT750 dalam varian yang berbeda, yaitu varian elit, mewah, sport dan deluxe.

2. Sepeda Listrik Xiaomi Himo C20

Merek sepeda listrik terbaik berikutnya adalah Xiaomi Himo C20. Pabrikan yang terkenal dengan gadget murahnya itu turut merevitalisasi industri sepeda pintar dengan meluncurkan salah satu sepeda listrik terlaris di tahun 2021, yakni Xiaomi Himo C20.

Keunggulan sepeda listrik Xiaomi HIMO C20 terletak pada teknologi, desain dan kualitas perakitan yang sangat baik dan jauh lebih kuat dari sepeda listrik pada umumnya. Kekuatan utama terletak pada suplai daya baterai hingga kecepatan 80 km.

Sebagai salah satu sepeda listrik terbaru Xiaomi, Xiaomi HIMO C20 menawarkan sejumlah keunggulan kepada konsumennya, seperti teknologi sistem manajemen baterai yang dapat memberikan koordinasi yang tepat antar sel baterai untuk kinerja yang optimal.

Menariknya, jika Anda mengendarai sepeda listrik populer ini dan menguji ban, Anda tidak perlu khawatir karena pompa inflasi tersembunyi memungkinkan Anda untuk memompa tusukan dengan pegangan sadel yang dapat ditarik keluar dari rangka. kemudian bertindak sebagai pompa udara.

Sepeda listrik merek Xiaomi yang paling banyak dicari ini hadir dengan baterai lithium 18650 dalam kemasan 2.5kg yang mampu memberi daya hingga 80km dengan sekali charger selama 6 jam. Jika listrik padam, Anda tidak perlu khawatir karena Anda harus mengendarainya seperti sepeda biasa.

3. Sepeda Listrik Polygon Sage V3

sepeda listrik terbaik
sepeda listrik terbaik

Pabrikan dalam negeri Polygon juga menghidupkan kembali industri sepeda listrik atau E-bike dengan merilis seri Polygon Sage V3. Sepeda listrik merek lokal yang populer ini memiliki desain yang mewah dan elegan serta mengutamakan kenyamanan saat berkendara.

Merk Polygon merupakan merk sepeda listrik yang bagus dan tahan lama karena mewakili kualitas terbaik dengan suku cadang yang mumpuni. Bodi Polygon Sage V3 yang ramping membuatnya cocok untuk dikendarai di jalanan kota yang sibuk.

Polygon Sage V3 memiliki kecepatan tertinggi 25km/jam dan 85km saat baterai terisi penuh. Untuk memudahkan mengayuh, juga dilengkapi dengan fungsi bantu 5 kecepatan tanpa tenaga berlebihan, yang dapat Anda atur sesuai keinginan saat mengayuh.

Salah satu kelebihan dari sepeda listrik polygon terlaris tahun 2021 ini adalah bagian-bagian di dalamnya tahan air, jadi jika Anda terjatuh, Anda tidak perlu khawatir dengan keamanan suku cadang sepeda Anda.

Harga sepeda listrik jenis polygonal ini dijual pada kisaran harga 13 juta unit. Harganya memang cukup mahal, tapi sebanding dengan kualitas dan performanya.

4. Sepeda Listrik United Milez

Selanjutnya adalah merek sepeda listrik terbaik, United Milez. Selain nama Polygon, merek sepeda lokal lainnya kini menghidupkan industri sepeda listrik di pasar domestik, yakni andalan United, United Milez.

United Milez ini menawarkan desain yang ramping, bodi kokoh dan fitur keselamatan berkendara yang baik untuk disesuaikan dengan aktivitas Anda sehari-hari. Selebihnya Sepeda ini dapat menempuh jarak hingga 50 km saat baterai diisi.

Sepeda listrik United terbaru ini dapat melaju dengan kecepatan 40 mph yang cukup tinggi. Sepeda listrik terbaik United ini menawarkan dua kegunaan, yaitu rotary shifter dan pedaling.

Fitur keselamatan menjadi salah satu pertimbangan utama pada United bikes di mana speedgrip tidak berfungsi saat mengerem roda belakang.

Sepeda listrik United Milez memiliki 4 baterai Bosch berkualitas, masing-masing dengan 12 V 12 AH. Selain itu, sepeda listrik murah ini dilengkapi dengan dua siphon di kanan dan kiri.

Menariknya, sepeda listrik bujet United hadir dengan sadel ekstra untuk menarik seseorang ke belakang agar bersepeda lebih menyenangkan. Beberapa fitur lain yang dapat Anda temukan termasuk klakson, kunci roda belakang, lampu sein kiri dan kanan untuk memasang dudukan belakang.

Harga sepeda listrik United Milez di pasar domestik sekitar 5 jutaan. Harganya cukup terjangkau untuk merk sepeda listrik United Milez terbaik.

5. Sepeda Listrik Selis EOI

Rekomendasi sepeda listrik terbaik berikutnya adalah sepeda listrik EOI Selis. Kecepatan maksimum motor mungil ini adalah 20km/jam. Sementara itu, dibutuhkan waktu sekitar 3 jam untuk menguras baterai.

Sepeda listrik 3 juta terbaik memiliki jangkauan maksimal hanya 15km. Jadi sepeda listrik jenis ini cocok untuk kegiatan di sekitar rumah atau untuk jalan-jalan pagi di sekitar rumah.

Sepeda listrik Selis yang terjangkau ini dilengkapi dengan baterai lithium 36 volt 5.2ah yang dapat mencapai kecepatan hingga 20km/jam dan jarak tempuh 15km. Selain itu, sepeda listrik Selis ini ringan karena terbuat dari bahan aluminium berkualitas.

Meski ringan, komponen sepeda listrik ini sangat kuat dan tahan lama serta mampu menahan beban hingga 120kg. Selain itu, sepeda listrik merek Selis ini memiliki ban anti bocor berukuran 20” x 1,50 dan velg yang kuat dan ringan.

Sepeda listrik Selis EOI terbaru ini memiliki beberapa fitur tambahan: LED headlight, LED indikator baterai, bel, ban anti bocor, ban airless, bebas bel dan garansi frame 5 tahun, dinamo 1 tahun dan charger baterai 3 bulan dan baterai.

Harga sepeda listrik EOI Selis ini tergolong murah dibandingkan merek lain yaitu hanya 3,5 jutaan. Dengan bujet 3 jutaan, kamu sudah bisa merasakan kenyamanan menggunakan sepeda listrik tanpa harus mengayuh pedal.

Kesimpulan Merk Sepeda Listrik Terbaik

Untuk kenyamanan menggunakan sepeda listrik Anda, pastikan untuk memilih produk yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda. Anda bisa memilih produk yang dibuat dengan bahan paduan berkualitas agar ringan dan kuat. Juga, pastikan produk Anda memiliki dukungan suku cadang yang luas dan layanan purna jual yang baik.

Sepeda listrik di atas bisa Anda dapatkan di toko offline dan online. Hal ini cukup umum di kota-kota besar seperti Surabaya, Yogyakarta, Bandung, dan tentunya Jakarta. Beberapa toko sepeda juga menjual sepeda listrik, dari yang murah hingga yang mahal tentunya tergantung dari karakteristik dan kualitas produknya. Anda juga bisa membelinya secara offline di toko sepeda online seperti shopee, tokopedia, lazada atau blibli. Tentu saja, saat berbelanja online, berhati-hatilah dan pilih kesepakatan yang dapat dipercaya dan Anda akan menerima umpan balik positif dari pelanggan.

Tak terasa kita sudah berada di penghujung artikel, informasi terbaru yang membahas tentang rekomendasi merk sepeda listrik terbaik terlengkap, dengan fitur, keunggulan dan spesifikasinya, semoga bermanfaat dan membantu Anda dalam memilih sepeda listrik. saat ini ada peningkatan permintaan di kalangan konsumen dalam negeri.