hit counter

5 Rekomendasi Selai Coklat Enak Terbaik

Selai Coklat Enak — Roti adalah menu sarapan yang paling cocok. Selain karena menu ini tidak terlalu berat, roti diakui sebagai salah satu sumber energi yang baik untuk tubuh. Bicara soal roti, tidak lengkap rasanya jika tidak dipadankan dengan selai. Jenis selai ini juga banyak. Salah satu selai cokelat lezat terbaik. Dan kau? Apa selai favoritmu?

Roti dan selai untuk sarapan sangat cocok untuk menu sarapan. Untuk mendapatkan selai coklat yang enak tentunya harus memilih merek selai coklat yang enak. Terlepas dari merek rotinya, olesan selai sangat mempengaruhi rasa roti. Oleh karena itu, Anda tidak salah untuk menikmati roti Anda dengan kelezatan yang sempurna. Bagi yang tertarik dengan selai coklat, simak ulasan berikut ini.

Cara Memilih Selai Coklat Enak yang Bagus

Selai Coklat Enak
Selai Coklat Enak

Siapa yang tidak suka selai coklat? Semua orang pasti tahu produk ini. Plus, itu banyak didistribusikan di toko serba ada terdekat, jadi mudah ditemukan. Namun tidak sedikit orang yang akan kebingungan saat ingin membeli selai coklat.

Jika kita mengantre di rak, semuanya pasti menarik untuk dicoba. Nah, agar tidak tertipu saat memilih. Simak tips memilih selai cokelat merek yang enak di bawah ini.

1. Perhatikan jumlah kalorinya

Pertama, pastikan Anda mengetahui berapa banyak kalori yang terkandung dalam selai cokelat. Apalagi bagi yang sedang diet, hal ini sangat penting untuk diketahui agar bisa mengatur asupan kalori hariannya.

Jadi tidak harus menghindari selai coklat, tapi pilihlah selai coklat yang rendah kalori. Anda harus tahu bahwa meskipun cokelat sering dianggap tinggi lemak dan kalori, tidak semua cokelat demikian. Selai coklat yang diproses secara alami umumnya rendah kalori.

2. Ketahui kandungan coklatnya

Namanya selai coklat, jelas ada coklat di dalam selainya. Kandungan cokelatnya jelas berbeda. Kandungan coklat pada selai juga sangat mempengaruhi rasa dari selai coklat tersebut. Semakin tinggi kandungan kakao selai, semakin rendah rasa manis selai. Rasa selai akan sedikit pahit.

Sebaliknya, semakin rendah kandungan kakao pada selai, semakin manis rasa selai tersebut. Karena semakin tinggi kandungan kakao dalam selai, semakin sedikit gula, susu, dan pelindung lainnya, sehingga akan terasa sedikit pahit. Sebaliknya, jika kandungan kakao relatif rendah, kadar gula dan susu akan meningkat sehingga rasanya lebih manis.

3. Pertimbangkan kombinasi dengan bahan lain

Jika Anda menyukai selai cokelat tetapi cepat bosan dan akhirnya membeli selai dengan rasa yang berbeda, Anda mungkin ingin mempertimbangkan selai cokelat dengan kombinasi rasa lainnya. Meski disebut selai cokelat, selai ini bisa dipadukan dengan rasa lain seperti buah kering. Kemudian Anda bisa mempertimbangkan rasa selai cokelat.

Tidak hanya rasanya yang enak, kandungan vitaminnya juga meningkat dari kandungan vitamin dari bahan-bahan yang dipadukan. Jika Anda memilih cokelat selai kacang, Anda akan mendapatkan fitonutrien dengan kandungan kacang yang berperan sebagai antioksidan. Tidak hanya itu, Anda juga mendapatkan kandungan vitamin dari kacang-kacangan ini.

4. Pilih jenis kemasan dan ukuran sesuai Selera

Tersedia dalam kemasan mulai dari botol kaca hingga botol plastik. Anda bebas memilih sesuai selera dan kebutuhan Anda. Jika ingin berpergian, kemasan plastik jenis ini lebih mudah diangkut. Sedangkan kemasan kaca tentu lebih higienis, namun rawan pecah. Karena itu, Anda harus berhati-hati saat menyimpannya.

Juga, pertimbangkan ukuran paket. Jika Anda suka selai sendiri, kami sarankan Anda memilih paket yang lebih kecil. Sedangkan bagi yang memiliki anggota keluarga yang sibuk, pilihlah yang berukuran besar agar semua anggota keluarga dapat menikmatinya bersama.

Rekomendasi Merk Selai Coklat Enak Terbaik

Setelah Anda mengetahui cara memilih produk selai cokelat yang enak, kini kami perkenalkan kepada Anda beberapa produk selai cokelat unggulan. Penasaran? Kenali merk selai coklat yang enak dan ulasannya sebagai berikut.

1. Nutella Selai Cokelat

merk coklat untuk isian roti
merk coklat untuk isian roti

Siapa yang tidak kenal dengan rasa selai yang satu ini. Nutella Chocolate Jam adalah merek selai cokelat lezat yang masih dikenal di seluruh dunia. Cita rasa khas dari selai ini dikenal sebagai topping roti dan juga untuk berbagai makanan ringan.

Karena memang begitu? Selai ini memiliki cita rasa khas yang berasal dari bahan-bahan berkualitas. Bebas gluten, pewarna dan pengawet buatan, selai ini sangat lembut dan lembut serta tidak menyebabkan iritasi. Sangat lezat sehingga siapa pun bisa ketagihan.

Meski rasanya sangat lezat dan creamy, Anda harus tahu bahwa selai ini cukup tinggi kalori. Karena itulah para pelaku diet harus mengontrol diri agar tidak terlalu jauh menikmati olesan cokelat Nutella ini.

2. Ovomaltine Crunchy Cream Selai Cokelat

Dengan rasa kombinasi malt dan kakao, siapa pun akan menyukai selai cokelat yang lezat ini. Selai cokelat adalah selai cokelat krim renyah Ovomaltine. Seperti produk sebelumnya, selai ini banyak digunakan sebagai topping untuk makanan ringan seperti martabak, kue, pancake dan masih banyak menu lainnya. Selai yang creamy dan crunchy ini terbuat dari dark chocolate yang mengandung vitamin, mineral, karbohidrat, protein dan lemak baik.

Krim cokelat Swiss yang memberikan rasa renyah di setiap gigitannya bisa membuat ketagihan. Apakah Anda salah satunya? Perlu Anda ketahui bahwa mengkonsumsi selai ini dalam jumlah yang tepat dapat memiliki banyak manfaat. Jadi, jangan berlebihan.

3. Ceres Choco Spread Hazelnut Duo

merk coklat untuk isian roti
merk coklat untuk isian roti

Jika ingin vanilla, coklat, dan selai kacang sekaligus, Anda bisa mendapatkannya dari selai cokelat lezat Ceres Choco Spread Hazelnut Duo. Selai ini memiliki rasa manis khas yang cocok dipadukan dengan roti.

Berdasarkan gula, minyak sayur, susu bubuk skim (5,5%), bubuk whey, bubuk kakao (2,5%), hazelnut (1%), pengemulsi lesitin kedelai dan perasa, produk ini dikemas dalam botol kaca semua yang sangat bagus. Penasaran? Rasakan lumer di lidah.

4. Hershey’s Chocolate Spread

Apakah Anda tahu produk cokelat merek Hershey? Produk ini sudah tersebar luas, bahkan di convenience store, dan disukai banyak orang. Merek ini sekarang ditampilkan dalam selai cokelat yang lezat, alias Hershey’s Chocolate Spread.

Selai ini rasanya seperti coklat, memiliki rasa yang creamy dan enak di mulut. Selain dioleskan di atas roti, selai ini juga cocok dipadukan dengan pisang dan buah-buahan lainnya. Anda juga bisa mengombinasikannya dengan marshmallow.

5. Goldenfil Choco Crunchy

Tersedia dalam berbagai kemasan, Goldenfil Choco Crunchy ini juga tersedia dalam ember 1kg. Buat kamu yang suka membuat dessert dengan topping selai coklat berbagai ukuran, selai ini wajib banget kamu dapatkan.

Selai cokelat ini tidak hanya enak, tetapi juga memiliki crunch alami yang berasal dari cokelat asli. Dibuat dengan bahan-bahan berkualitas seperti bubuk kakao, biji-bijian malt, lemak, tepung jagung, minyak sayur, lesitin kedelai, gula dan perasa vanila, selai tidak mengandung bahan pengawet, sehingga dijamin untuk anak-anak.

Perlu Anda ketahui bahwa selai ini cocok untuk olesan roti, filling dan coating kue bahkan garnishing snack lainnya. Perpaduan rasa coklat yang manis dan renyahnya butiran sereal dan selai bisa membuat penggemar ketagihan saat memakannya.

Kesimpulan Selai Coklat Enak

Demikian ulasan dan review lengkap selai coklat enak ini. Bagaimana? Apakah artikel tersebut menjawab pertanyaan Anda tentang selai cokelat? Saya harap itu cukup. Dari artikel ini, Anda pasti tahu cara memilih selai cokelat terbaik, dan Anda sudah tahu 10 produk yang direkomendasikan dari selai cokelat.

Sudahkah Anda memutuskan produk mana yang ingin Anda coba? Yuk, pesan di toko favoritmu. Jangan sampai kehabisan. Jangan lupa bahwa Anda juga tahu perbedaan antara selai cokelat dan pasta cokelat.

Jadi bagi yang sebelumnya mengira 2 produk tersebut sama saja. Sekarang Anda tahu perbedaannya, bukan? Nah, jangan lupa. Bagi yang ingin mengetahui lebih banyak produk yang direkomendasikan, Anda dapat menemukan lebih banyak artikel.