6 Rekomendasi Blender Philips Terbaik

Blender Philips Terbaik — Philips Blender merupakan salah satu merek blender terpopuler dengan kualitas terbaik dan hampir semua rumah tangga memilikinya. Dimana blender merupakan alat elektronik yang praktis untuk memblender dan mempermanis minuman dan makanan.

Dengan blender rumahan, Anda dapat membantu membuat jus halus, smoothie, dan bumbu masakan. Oleh karena itu, blender terbaik sangat berguna untuk mempermudah masa tinggal Anda di dapur, terutama saat memasak. Jadi wajib punya blender di rumah, salah satu blender Philips terbaik.

Namun Anda juga harus tahu bahwa blender Philips terbaik hadir dalam berbagai bentuk dan desain. Jadi, sebelum membeli blender Philips, ada baiknya mengetahui alasan memilih blender Philips dibanding blender lain dan cara memilihnya. Berikut penjelasannya.

Cara Memilih Blender Philips yang Bagus

Blender Philips Terbaik
Blender Philips Terbaik

Apa yang perlu Anda ketahui tentang blender Philips tersedia dalam berbagai seri dan manfaat yang menyertainya. Nah, sebelum memilih blender Philips yang bagus, Anda harus tahu dulu cara memilih blender Philips yang bagus dan cocok. siapa mereka?

1. Sesuaikan Dengan Kapasitasnya

Sebelum membeli blender, perhatikan kapasitas hariannya saat menggunakan blender, kenapa? Karena biasanya kapasitas tabung blender adalah 2 liter. Namun, beberapa blender Philips terbaik menawarkan wadah sekitar 1 liter atau 1,5 liter.

Bagi yang memiliki usaha atau sering membuat jus buah di rumah untuk anggota keluarga, sebaiknya menggunakan tabu 2 liter. Namun, jika Anda jarang menggunakan blender, gunakan tabung 1 liter.

2. Periksa Material Tabung Blender

Ada dua jenis mixer yang bisa Anda pilih, yaitu pipa kaca dan pipa plastik. Dimana tabung kaca memiliki keunggulan mudah dibersihkan tanpa meninggalkan noda atau warna pudar. Namun, harus diperhatikan saat menyimpan, kenapa? Karena blender tabung gelas ini rawan pecah.

Selain itu, blender tabung gelas juga jauh lebih berat, meskipun memiliki tampilan yang ramping dan elegan. Ini juga berbeda dengan pipa plastik, yang memiliki keunggulan lebih ringan dan tidak mudah pecah. Hanya saja jika Anda sering menggunakannya, tabung plastik menjadi kusam seiring waktu. Dibandingkan dengan harga jualnya sendiri, blender plastik lebih terjangkau dibandingkan tabung gelas.

3. Perhatikan Aksesoris Tambahan Yang Diberikan

Blender biasanya dilengkapi dengan aksesoris tambahan. Beberapa aksesoris tambahan tersebut adalah food processor yang digunakan untuk menghancurkan bahan makanan, saringan yang dapat menyaring endapan, dan grinder yang digunakan untuk melunakkan bumbu.

Akan jauh lebih praktis jika Anda membeli blender yang dilengkapi dengan beberapa aksesoris tersebut. Dengan begitu, Anda tidak perlu membeli blender secara terpisah.

4. Perhatikan Kecepatan Setelan

Setiap blender pasti memiliki performa yang berbeda untuk menggiling makanan dan minuman. Juga, jika Anda ingin memotong makanan lezat dengan kecepatan normal, hasilnya tidak akan mulus.

Oleh karena itu, sangat penting untuk memilih blender dengan pengaturan kecepatan yang berbeda. Kemudian Anda bisa mengaturnya sendiri sesuai dengan kebutuhan dan makanan atau minuman Anda. Selain itu, blender cenderung tidak rusak karena tidak dipaksa bekerja di atas level daya.

Rekomendai Blender Philips Terbaik

Nah, setelah Anda mengetahui alasan dan cara memilih Blender Philips yang baik dan cocok, kini saatnya memperkenalkan Anda pada Blender Philips terbaik. Pilih Blender Philips yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda, ya.

1. Philips Series 5000 Inti Blender

blender philips terbaik
blender philips terbaik

Apakah Anda menyukai kebersihan dan tidak ingin ada noda pada blender Anda? Jika iya, Blender Philips ini mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda. Dengan tabung gelas, blender ini tahan lama dan tidak ternoda. Meski tabungnya cukup berat, Anda bisa mencucinya dengan mudah, hanya dengan satu gerakan blender akan langsung dibersihkan.

Selain itu, Blender Philips ini dilengkapi dengan spatula yang memudahkan untuk mencampur dan menyendok makanan ke dalam blender, sehingga mudah untuk diblender secara merata. Nah, terutama jika Anda ingin membuat dessert favorit Anda menjadi kenyataan, blender ini mungkin layak untuk dipertimbangkan.

2. Philips Daily Collection Blender

Kualitas sebuah blender tidak hanya ditentukan oleh daya dan daya listrik, bukan? Ada hal lain yang bisa menentukan, yaitu pisau pemotong. Lalu pilih blender Philips ini, blender Philips koleksi harian, kenapa?

Karena blender ini memiliki mata pisau bergerigi bintang 5 yang dapat memblender minuman atau makanan dengan sempurna sesuai keinginan Anda. Nah, jika Anda tidak punya cukup waktu luang untuk melembutkan dan melembutkan makanan atau minuman Anda, Anda bisa memilih blender Philips terbaik ini.

3. Philips Series 5000 Blender Core

blender philips terbaik
blender philips terbaik

Dengan memiliki aksesoris super lengkap pada blender yang Anda beli, Anda pasti lebih hemat di kantong bukan? Maka Anda bisa membeli blender Philips ini. Blender ini tidak hanya memiliki kendi besar dan penggiling kecil, tetapi blender Philips terbaik ini juga dilengkapi dengan food processor dan saringan.

Oleh karena itu, setiap makanan atau minuman dapat dikosongkan secara berbeda. Plus, Anda tidak perlu khawatir membeli semuanya satu per satu. Selain boros, kamu juga kurang praktis.

4. Philips Daily Collection Blender Tangan Pro Mix

Apakah Anda suka bepergian dan ingin menyajikan minuman sehat buatan sendiri? Jika iya, jangan bingung, produk ini mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat, yaitu hand blender pro mix Philips Daily Collection. Kapasitas yang diberikan, selain bentuknya yang praktis, juga cocok untuk menyimpan gelas. Anda bahkan tidak perlu khawatir makanan atau minuman Anda menjadi jarang dan berantakan, kenapa?

Karena blender Philips terbaik ini memiliki gelombang di bagian bawah mata pisau yang melindungi makanan dari cipratan. Dengan daya listrik 650W, blender ini dapat memberikan performa yang hebat dan hasil yang maksimal.

5. Philips Viva Collection Blender

Bagi yang mencari blender ringan, tabung plastik bisa menjadi pilihan. Namun pada umumnya blender dengan toples plastik akan lebih mudah meninggalkan bekas goresan. Nah berbeda dengan blender Philips terbaik ini, blender ini berkualitas tinggi karena terbuat dari bahan tritan.

Dibandingkan dengan plastik, bahan Tritan memberikan transparansi dalam tabung seperti kaca. Tritan sebenarnya lebih tahan dan tidak mudah pecah. Anda tidak perlu khawatir untuk menggunakannya berkali-kali, mengapa? Karena bahan dalam blender tidak mudah menggores mangkuk dan meninggalkan noda makanan.

6. Blender Philips Hr 2057

Blender Philips ini untuk Anda yang membutuhkan blender dengan harga terjangkau. Meski harga yang ditawarkan terjangkau, bukan berarti blender ini tidak berkualitas.

Di mana blender Philips terbaik memiliki 4 bilah stainless steel berkecepatan tinggi dan wadah blender 1,2 liter. Ditambah lagi, blender ini juga hemat energi, kenapa? Karena hanya membutuhkan listrik 280 watt dengan panjang kabel 1,2 meter. Apakah blender ini sangat praktis, bukan untuk penggunaan sehari-hari?

Penutup

Demikian penjelasan mengenai beberapa rekomendasi Blender Philips terbaik yang bisa Anda pertimbangkan. Jadi, sudahkah Anda menemukan blender Philips yang bisa Anda gunakan di rumah? Ini mungkin berguna.