5 Rekomendasi Body Scrub Terbaik

Body Scrub Terbaik — Penggunaan lulur secara teratur dapat membuat kulit bersih dan bercahaya. Anda dapat melakukan aktivitas ini, juga dikenal sebagai scrubbing, di rumah. Hemat waktu tanpa harus datang ke spa untuk berobat, belilah lulur untuk bisa mandi di rumah tanpa mengeluarkan banyak biaya.

The Body Shop, Skinfood, Lush, Bali Ratih dan Mustika Ratu adalah brand lulur terbaik. Anda dapat memilih salah satu, tetapi bagaimana menentukannya? Jangan khawatir, di halaman ini kami menjelaskan cara memilih lulur dan menunjukkan produk terbaik untuk Anda. Jadi tunggu artikelnya!

Cara memilih body scrub yang Bagus

Body Scrub Terbaik
Body Scrub Terbaik

Penggunaan body scrub menghasilkan kulit yang lembut karena bebas dari kotoran yang menumpuk. Ada dua jenis scrub, scrub garam dan scrub gula. Setiap jenis scrub memiliki efektivitas yang berbeda-beda. Pastikan Anda memilih lulur yang mengandung partikel pembersih yang sesuai dengan kondisi kulit Anda.

1. Pilihlah jenis scrub yang sesuai dengan keadaan kulit Anda

Seperti disebutkan di atas, lulur mengandung dua jenis partikel, yaitu lulur garam dan lulur gula. Lulur garam atau lulur garam dapat digunakan untuk mengatasi masalah kulit gelap dan kasar di berbagai bagian tubuh, seperti siku, lutut, dan betis.

Kandungan garam alami menghilangkan keratin atau serat protein penyebab kulit kasar dan kasar. Pijat bagian yang mengalami kondisi ini hingga daerah sekitarnya, sirkulasi darah menjadi lebih lancar. Namun, scrub garam memiliki partikel yang besar, sehingga tidak cocok untuk orang dengan kulit sensitif.

Sebagai alternatif untuk kulit sensitif dan mudah teriritasi, Anda bisa menggunakan produk seperti scrub gula. Lulur gula memiliki ukuran partikel yang lebih kecil sehingga iritasi dapat diminimalkan, terutama pada area dengan kulit tipis seperti payudara, ketiak, dan wajah. Lulur gula memberikan efek lembut dan lembab, cocok untuk mereka yang memiliki masalah kulit kering.

3. Kencangkan kulit badan dengan produk lulur yang mampu mendorong peluruhan lemak

Fungsi lulur adalah untuk melarutkan sel kulit mati dan kotoran yang menumpuk di tubuh. Tindakan pengelupasan ini dapat menyebabkan kulit kering setelah perawatan. Karena itu, sedapat mungkin pilih produk yang diperkaya dengan zat pelembab. Bahan-bahan tertentu seperti minyak almond, minyak zaitun, shea butter, dan madu ditemukan di banyak lulur.

Produk dengan bahan yang sangat melembapkan paling baik dilindungi oleh sifat pelembabnya. Dengan begitu, Anda tidak perlu khawatir kulit menjadi terlalu kering, yang terkadang menyebabkan rasa terbakar dan tidak nyaman. Anda juga bisa mengoleskan pelembap tambahan jika produk yang dipilih tidak mengandung pelembap.

3. Kencangkan kulit badan dengan produk lulur yang mampu mendorong peluruhan lemak

Ada banyak produsen yang kini menawarkan lulur yang dapat mengangkat kotoran dan sel kulit mati sekaligus membantu kulit tubuh menjadi kencang dan kencang. Apakah Anda ingin kulit lebih ramping setelah perawatan scrub? Anda bisa memilih produk yang mengandung bahan seperti paprika, yang efektif mengaktifkan kelenjar keringat dan bisa menghangatkan tubuh.

Penggunaannya sama seperti untuk lulur pada umumnya. Namun, sebaiknya lakukan pemijatan ringan pada bagian tubuh yang terdapat timbunan lemak. Aktivitas pijat ini meningkatkan aliran darah dan memberikan efek pendinginan pada tubuh.

4. Pilih body scrub berdasarkan jenis kemasannya

Tidak semua lulur memiliki toples atau wadah kaca. Beberapa produsen justru mengembangkan produk dalam kemasan tabung karena konsumen merasa praktis. Bedanya, body scrub dalam kemasan tube lebih sedikit, sehingga biasanya hanya bisa digunakan di area wajah.

Ketika berbicara tentang lulur seluruh tubuh, yang terbaik adalah memilih produk yang dikemas dalam botol sehingga Anda bisa mendapatkan lebih banyak. Gunakan spatula untuk menghindari menyentuh langsung isi produk di dalam kemasan untuk mengurangi dampak kontaminan yang dapat menurunkan kualitas produk.

Rekomendasi Body Scrub Terbaik

Lulur akan memiliki efek menenangkan. Oleh karena itu, kami juga merekomendasikan memilih produk yang menawarkan aroma santai seperti musk dan lavender. we.id telah mengumpulkan body scrub terbaik yang dapat dijadikan sebagai referensi pemilihan produk. Pilihan bagus!

1. Bali Ratih Body Scrub

body scrub terbaik
body scrub terbaik

Lulur Bali Ratih banyak digunakan dalam perawatan spa Bali. Penggunaan lulur tradisional yang diproduksi dengan teknologi terkini menjaga kualitas dan mengangkat sel kulit mati dengan lebih efektif. Kekayaan jus buah dan ekstrak alami yang terkandung di dalamnya akan membuat kulit Anda lebih sehat!

Dengan tagline “Refresh Inner Beauty, Feel Unique, & Special”, produk dengan 15 pilihan aroma ini dapat mengembalikan kecantikan alami Anda. Kabar baiknya adalah dengan lulur di rumah, Anda bisa mendapatkan perawatan yang memenuhi janji itu! Berkat butiran bertekstur lembut dan aroma menenangkan yang tahan lama, Anda tidak sabar untuk melakukan eksfoliasi setiap saat.

2. Clarins Exfoliating Body Scrub

Clarins Exfoliating Body Scrub dikemas dalam botol tube, sehingga mampu menjaga kualitas produk dari paparan kotoran dan oksidasi berlebihan. Produk ini menggunakan scrub garam yang telah diformulasikan untuk membuat partikel menjadi lembut dan aman untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif.

Clarins memperkaya lulur ini dengan krim pelembab berupa shea butter. Dikombinasikan dengan ekstrak akar licorice dan ekstrak mimosa tenuiflora, kombinasi bahan ini menjaga kulit tetap halus sepanjang hari. Partikel debu bambu sangat efektif dalam mengangkat sel kulit mati.

3. Tokiwa Pharmaceutical Sana Esteny Hot Massage (Ultra Super Hard)

body scrub terbaik
body scrub terbaik

Ingin merasakan efek scrub yang mengangkat sel kulit mati dengan sempurna dari permukaan dan lapisan dalam kulit, sekaligus memiliki efek melangsingkan? Tokiwa Pharmaceutical Sana Esteny Hot Massage (Ultra Super Hard) adalah scrub scrub garam yang memberikan efek hangat beberapa saat setelah pemakaian.

Mengandung ekstrak jahe dan paprika, sehingga lulur ini menghangatkan tubuh dan melancarkan peredaran darah. Tubuh akan berkeringat untuk melawan pembengkakan yang disebabkan oleh darah yang menggumpal. Tidak hanya itu, ekstrak alga dan madu bersama-sama memiliki efek menghaluskan kulit.

4. Lush Mask of Magnaminty

Lush Mask of Magnaminty mengandung tanah liat atau lumpur alami. Dikombinasikan dengan madu dan minyak peppermint, lulur ini efektif mengangkat kotoran dan sel kulit mati yang menumpuk di pori-pori tubuh dan wajah.

Bahan lainnya, yaitu bibit gandum, safflower dan kacang goreng, mengubah produk ini menjadi pasta yang lembut. Jika Anda khawatir tentang iritasi dari scrub garam, lulur ini adalah pilihan yang baik. Rasa segar setelah pengelupasan memiliki efek relaksasi berkat kandungan peppermint.

5. House of Rose Oh! Baby Body Smoother N

Lulur Jepang ini memenangkan Penghargaan Kosmetik Terbaik Jepang Kosmetik. Formula gosoknya yang unik meleleh secara otomatis saat diaplikasikan ke tubuh pada suhu 37oC. Sel kulit mati terangkat dengan cepat tanpa mengiritasi kulit.

Dikemas dalam toples pink, produk ini terbuat dari bahan yang bersumber dari mata air panas alami Yufuin Springs di Kyushu. Kulit gelap, kasar dan keras pada tumit, lutut dan siku akibat penumpukan keratin bisa dihilangkan dengan scrub ini. Kandungan pelembab dari campuran bedak sutra mempesona kulit mulut sepanjang hari.

Kesimpulan Body Scrub Terbaik

Lulur dengan lulur sebenarnya menunjukkan bahwa Anda peduli dengan penampilan tubuh Anda secara keseluruhan. Untuk penggunaan yang lebih optimal, tidak boleh sembarangan. Mengelupas kulit bersih. Hal ini diperlukan untuk memijat dengan lembut dalam gerakan melingkar agar proses dekomposisi menjadi efektif. Anda bisa melakukan aktivitas ini 1-2 kali dalam seminggu.

Ă—