6 Rekomendasi Merk Body Mist Terbaik

Body Mist Terbaik — Merk body mist terbaik haruslah yang bagus dan berkualitas, sehingga banyak orang yang mencari body mist dengan aroma yang harum. Toko kosmetik biasanya menawarkan berbagai merek body spray, sehingga Anda bisa lebih leluasa memilih.

Kamu juga bisa menggunakannya sebagai pengganti parfum lho! Selain itu, produk ini cocok untuk penggunaan sehari-hari. Jadi apa perbedaan antara body spray dan parfum? Simak ulasan artikel berikut ini, ya!

Perbedaan body mist dengan parfum

Apakah Anda tahu perbedaan antara semprotan tubuh dan parfum? Body spray biasanya memiliki aroma yang lebih lembut dan ringan dibandingkan parfum, sehingga aromanya dapat menciptakan mood yang baik untuk berbagai aktivitas.

Body spray sangat cocok untuk siapa saja yang tidak suka bau yang menyengat, kan! Namun, ketahanannya lebih rendah daripada parfum. Jika parfum bertahan selama berjam-jam, beberapa merek body mist terbaik bertahan paling lama sekitar 1 jam.

Ini karena merek semprotan tubuh yang bagus memiliki minyak esensial paling rendah dan lebih sedikit air. Ini adalah salah satu hal yang membuat body mist lebih murah daripada parfum. Parfum yang tahan lama biasanya juga dijual dengan harga tinggi.

Tips agar aroma body mist tidak cepat hilang

Anda tentu tidak ingin mencium bau tidak sedap dari tubuh Anda yang berkeringat, bukan? Nah, Anda bisa menggunakan body spray dengan mengikuti tips di bawah ini agar aromanya tidak cepat hilang.

1. Semprotkan body mist saat badan sudah bersih

Menurut Anda apa yang akan terjadi jika Anda menyemprotkan body mist sambil berkeringat atau jika tubuh Anda terkena kotoran? Ini secara alami mempengaruhi durasi aroma body mist, bahkan jika Anda telah membeli merek body mist terbaik dan paling terkenal.

Namun, lain halnya jika Anda menyemprotkan body spray setelah mandi dan saat tubuh masih segar. Aromanya bertahan lebih lama di tubuh Anda. Aromanya yang harum membuat Anda merasa energik sepanjang hari, bukan?

2. Jangan lupa mengoleskan body lotion terlebih dahulu

Tugas utama perawatan tubuh jelas adalah untuk melembabkan kulit. Jika kulit terhidrasi dengan baik, merek body spray terbaik dapat melakukan pekerjaan dengan baik. Aromanya bertahan lebih lama di kulit Anda.

Namun, ada baiknya memilih body lotion yang tidak terlalu kuat, netral atau tidak memiliki aroma yang sama dengan body spray. Dengan cara ini, bau body mist yang disemprotkan ke tubuh Anda tidak akan menjadi bau yang aneh.

Rekomendasi Merk Body Mist Terbaik

Perlu Anda ketahui bahwa saat ini banyak sekali body spray yang bagus di pasaran, bukan? Jika Anda merasa bingung tentang hal ini, di bawah ini adalah beberapa ulasan tentang saran merek body mist terbaik dan berkualitas baik. Dengan cara ini Anda dapat mempertimbangkan produk yang tepat.

1.  Victoria Secret Shimmer Fragrance Mist

body mist terbaik
body mist terbaik

Anda tidak perlu asing lagi dengan brand body mist terbaik dan terkenal ini bukan? Victoria Secret merupakan salah satu brand ternama di Indonesia. Banyak wanita yang tertarik dengan produk yang ditawarkan. Salah satu produknya adalah Victoria’s Secret Shimmer Fragrance Mist.

Nah, parfum ini mengandung 3-7% essential oil, sehingga cocok untuk yang memiliki kulit kering dan tinggal di daerah tropis. Ada empat variasi wewangian ini: Pure Seduction yang memiliki aroma lebih fruity, Velvet Petals yang memiliki aroma floral, Love Spell yang merupakan perpaduan aroma fruity dan floral dan Bare Vanilla yang memiliki aroma mellow. Apa parfum favoritmu?

2. Wardah Scentsation Body Mist

Popularitas dan kualitas brand body mist terbaik memang tidak perlu diragukan lagi karena saat ini banyak pengguna produk brand Wardah. Produk halal menjadi salah satu keunggulan brand ternama. Nah, salah satu produknya adalah Wardah Scentsation Body Mist yang secara alami bebas alkohol, jadi lebih aman untuk disemprotkan ke kulit.

Baunya alami dan tanpa pewarna lho! Dengan begitu, Anda tidak perlu khawatir body mist yang disemprotkan menyebabkan flek. Anda dapat memilih dari empat wewangian, Bliss dengan aroma bunga dan musky, Passion dengan aroma peach dan jeruk, Joyful dengan aroma manis dan Peaceful dengan aroma buah.

3. The Body Shop Body Mist Brume Corps

body mist terbaik
body mist terbaik

Brand body mist paling recommended selanjutnya adalah The Body Shop Body Mist Brume Corps dengan beberapa variasi. Nah, varietas yang pertama adalah Moringa oleifera atau biasa dikenal dengan nama Moringa yang menghasilkan bunga yang cukup harum. Lalu ada Satsuma, yang memiliki aroma lembut dan tentunya juga harum.

Versi body mist adalah untuk mereka yang puas dengan wewangian yang khas dan tahan lama. Selain itu, ada juga versi dengan shea butter yang aroma nutty-nya tidak terlalu kuat. Jika Anda menyukai aroma strawberry, Anda bisa memilih versi Strawberry, sehingga Anda bisa merasakan kesegaran aromanya yang alami dan tidak terlalu banyak. Terakhir, ada versi Vanilla untuk mereka yang menyukai aroma manis, ringan dan segar.

4. Emina Body Mist

Jika Anda sedang berlibur ke luar kota, membawa leotard berukuran besar pasti tidak nyaman. Oleh karena itu, kamu bisa memilih brand body mist terbaik Emina yang tersedia dalam empat versi: Pixie Dust, Rain Forest, Ocean Mist, dan Indian Summer.

Pilih saja aroma yang sesuai dengan selera Anda, ya! Format 10ml Emina Body Mist sudah pasti travel-friendly, kan? Dengan cara ini, Anda tetap bisa merasa lebih aman karena tubuh Anda berbau harum. Jangan khawatir, aromanya akan bertahan lama selama Anda menyemprotkannya ke tubuh Anda yang bersih.

5. Bali Ratih Body Mist

Dimana mantan brand perawatan tubuh ini memiliki empat varian parfum, Bali Ratih Body Mist tersedia dalam 14 wewangian, masing-masing dalam format 60ml. Nah, ada almond yang memiliki aroma maskulin yang segar, sehingga cocok juga untuk pria. Lalu ada apel, alpukat, mangga, dan stroberi yang memiliki aroma lembut, manis dan segar.

Versi Strawberry paling laris lho! Ada juga jenis chamomile, green tea, lavender, milk dan olive yang memiliki aroma menenangkan dan dapat menenangkan pikiran. Kamu bisa memilih versi Cherry jika ingin aroma yang lebih kuat, ya! Pria yang menyukai cokelat bisa memilih versi Coklat, sedangkan wanita dewasa bisa memilih versi Mawar Putih. Terakhir, ada White Musk, yang baunya seperti bedak.

6. Zwitsal Kids Body Mist

Tidak seperti merek-merek top body spray sebelumnya yang digunakan oleh orang dewasa, Zwitsal Kids Body Mist dirancang khusus untuk anak-anak dan cocok untuk penggunaan sehari-hari. Ada dua versi, Zwitsal Kids Body Mist Fresh Touch dengan aroma melon dan Zwitsal Kids Body Mist Soft Touch dengan aroma strawberry.

Keduanya bisa membuat anak Anda harum dan membuat mereka lebih bersemangat dalam beraktivitas. Anda tidak perlu khawatir karena kandungannya aman untuk si kecil, ya! Idealnya, body spray ini sebaiknya digunakan setelah mandi agar kulit juga lembut dan lembab. Selain itu, kemasannya juga travel-friendly, karena menggunakan botol semprot yang praktis.

Kesimpulan Body Mist Terbaik

Body spray dapat membuat tubuh menjadi sangat harum dan cocok untuk digunakan sehari-hari. Setelah membaca review merek body spray terbaik yang direkomendasikan, produk mana yang menarik perhatian Anda? Semoga membantu, ya!