5 Rekomendasi Merk Kurma Ajwa Terbaik

Merk Kurma Ajwa Terbaik — Mencari merek kurma ajwa asli terbaik? itu akan sedikit membingungkan mengingat itu menjadi populer dari waktu ke waktu karena manfaat dan rasanya yang enak.

Kurma merupakan buah asli Timur Tengah, seperti Mekkah dan Madinah. Bentuknya lonjong, manis dan beraroma legal. Bagi umat Islam di seluruh dunia, buah ini sudah tidak asing lagi di telinga mereka. Hal yang sama juga terjadi di Indonesia. Sebagai salah satu negara berpenduduk mayoritas muslim, kepopuleran kurma terutama manfaatnya mendorong maraknya brand kurma ajwa.

Di Indonesia sendiri, kurma ajwa ini banyak dijual di berbagai tempat dengan berbagai merek produk. Sebagai pembeli, Anda perlu mengetahui produk mana yang asli dan bagus dan mana yang palsu atau palsu. Kurma merupakan buah yang didatangkan dari luar negeri, sehingga perlu diketahui keaslian produknya.

Sebagai tindakan pencegahan, sebaiknya pilih kurma Ajwa yang dijamin keasliannya. Dalam hal ini, ini merangkum merek kurma ajwa terbaik yang dapat Anda pilih. Namun sebelumnya ada baiknya Anda membaca penjelasan jenis kurma terbaik berikut ini.

Jenis-Jenis Kurma yang Bagus

Merk Kurma Ajwa Terbaik
Merk Kurma Ajwa Terbaik

Setiap bulan puasa, biasanya banyak orang memiliki persediaan kurma. Kurma ajwa terbaik direkomendasikan untuk sahur dan buka puasa. Hal ini dikarenakan 1 biji kurma mengandung banyak nutrisi, antara lain protein, kalsium, vitamin A, D, C, B12, B6, zat besi dan magnesium yang sangat bermanfaat bagi tubuh.

Sebaiknya umat Islam dianjurkan mengkonsumsi kurma saat sahur dan berbuka puasa karena memiliki sejuta khasiat yang bermanfaat dan dapat memenuhi kebutuhan tubuh setelah seharian berpuasa. Oleh karena itu, Anda akan merasakan banyak manfaat setelah mengkonsumsinya. Sebelum membeli kurma ajwa merk terbaik, berikut penjelasan jenis-jenis kurma agar bisa menjadi alternatif tambahan bagi para kurma.

1. Kurma Ajwa

Kurma ajwa adalah jenis kurma yang berasal dari kota Madinah dan banyak ditemukan di dataran tinggi Arab Saudi. Ciri khas kurma ini adalah memiliki rasa yang cukup manis, sehingga tidak terlalu manis dan memiliki tekstur yang legal untuk dikonsumsi. Bagi yang tidak menyukai makanan yang rasanya terlalu manis, kurma ajwa direkomendasikan untuk jenis kurma yang terbaik.

Kurma ajwa mengandung serat dan antioksidan yang baik untuk tubuh. Dengan mengkonsumsi kurma ini, Anda dapat melindungi tubuh Anda dari efek radikal bebas. Mereka yang menderita GERD tidak perlu takut untuk mengonsumsi buah ini karena ternyata buah ini juga baik untuk penderita GERD. Semoga beruntung.

2. Kurma Mazafati

Jenis kurma yang kedua adalah kurma Mazafati. Kurma ini umumnya berwarna lebih gelap dibandingkan kurma lainnya. Pada umumnya kurma ini bentuknya seperti kurma pada umumnya. Kurma Mazafati memiliki tekstur yang lembut, daging yang tebal dan rasa yang manis.

Kandungan gizi 1 buah kurma Mazafati mengandung protein, lemak, zat besi dan kalsium. Anda dapat membeli tanggal terbaik semacam ini di mana saja, seperti toko offline atau online. Harga kurma ini bervariasi mulai dari Rp 33.000 hingga Rp 66.000.

3. Kurma Halawi

Jenis kurma ini disebut kurma Halawi. Kata “halawi” berarti “manis”. Jenis kurma terbaik ini berasal dari negara Irak. Salah satu varietas kurma yang paling populer, legal, dengan rasa manis dan daging buah yang padat. Emas adalah ciri khas dari kencan terbaik ini.

Jika Anda pecinta makanan manis, Anda harus mencoba salah satu kurma terbaik ini. Dijamin tidak akan menyesal karena rasanya yang enak. Dari segi harga, kurma Halawi tergolong murah karena hanya bisa dibeli dengan asuransi Rp 40-50 ribu.

Nah, ini adalah jenis kurma terbaik yang telah kami informasikan kepada Anda. Artikel ini hanya akan membahas salah satu dari tiga jenis kurma, yaitu kurma ajwa.

Rekomendasi Kurma Ajwa Terbaik

Sebelum mengkonsumsi kurma ajwa terbaik, sebaiknya ketahui beberapa rekomendasi kami di bawah ini untuk merek kurma ajwa terbaik.

1. Kurma Ajwa Al-Madinah

merk kurma ajwa terbaik
merk kurma ajwa terbaik

Bagi Anda yang tidak menyukai makanan manis, merek kurma ajwa ini sepertinya cocok untuk Anda. Kurma Ajwa Al-Medina bentuknya seperti kurma lainnya, tetapi rasanya tidak terlalu manis.

Saat memakan kurma terbaik ini, Anda akan merasakan aroma harum dari kurma ini, yang memiliki tekstur sedikit seperti kismis. Merk kurma ajwa terbaik ini merupakan salah satu merk kurma yang terpercaya dan dapat disimpan dalam wadah tertutup selama kurang lebih 1 tahun pada pengemasan produk kurma yang sangat pintar dengan bahan pengawet sehingga dapat disimpan dalam waktu yang lama.

Kunjungi toko online untuk menemukan tanggal terbaik, seperti Shopee, Tokopedia, dan Bukalapak. Harganya juga cukup murah yaitu kamu hanya bisa membeli kurma ini dengan mengamankan jumlah sekitar Rp. 59.000.

2. Kurma Ajwa Premium

Brand Kurma Ajwa selanjutnya adalah Kurma Ajwa Premium. Seperti namanya, kurma ini berukuran cukup besar, dengan daging yang tebal dan lembut saat dimakan. Umumnya kurma ajwa merek ternama ini berwarna lebih gelap dibandingkan kurma lainnya.

Diproduksi oleh Kurma Ajwa Premium, kurma jenis ini dapat dikonsumsi langsung dan dapat dicampur dengan makanan lain seperti roti dan sangat cocok untuk konsumsi pagi dan buka puasa. Kurma terbaik ini dapat disimpan pada suhu kamar selama sekitar 1 tahun.

Anda dapat membelinya di toko offline, tetapi akan sulit ditemukan. Yang terbaik adalah membelinya di toko online dan biasanya harganya Rp 90 ribu.

3. Golden Tamr Ajwa

merk kurma ajwa terbaik
merk kurma ajwa terbaik

Golden Tamr Ajwa adalah merk Kurma Ajwa yang didatangkan langsung dari kota Madinah. Selain memiliki rasa yang enak, kurma terbaik juga sangat kaya akan nutrisi. Seperti jenis kurma sebelumnya, kurma Golden Tamr Ajwa ini juga sangat kuat jika disimpan di suhu ruangan, tahan hingga 1 tahun.

Seperti yang telah dibahas di atas, kurma memiliki banyak manfaat. Salah satu khasiat kurma ajwa terbaik ini adalah kemampuannya dalam menyembuhkan penyakit liver. Bagi yang pernah atau sedang dirawat karena penyakit liver, mencoba kurma top ini tidak ada salahnya.

Anda bisa membelinya di toko online seperti shopee, pedia shop dan open lapak. Harga kurma ini tidak akan terlalu membebani dompet Anda, hanya dengan Rp 90 ribu Anda sudah bisa makan kurma terbaik ini.

4. Naeem Kurma Ajwa Al-Madinah

Merek kurma ajwa selanjutnya adalah kurma Naeem Ajwa Al-Madinah. Brand kurma ini merupakan brand kurma premium yang didesain dengan desain terbaik untuk menciptakan kesan elegan dan berkelas.

Kurma ini dikemas dalam kotak emas hitam sehingga memberikan kesan mahal pada kurma tersebut. Kurma ajwa merk terbaik kurang lebih sama dengan kurma pada umumnya, rasanya manis dan legal saat dikonsumsi.

Bagi Anda yang ingin memberikan hadiah kepada kerabat, rekan kerja atau bahkan atasan mereka, merek kurma ini bisa menjadi pilihan yang tepat sebagai hadiah. Anda bisa membeli kurma merek ini di toko online besar atau kecil. Harganya juga cukup mahal, mulai dari Rp 185rb.

5. Ajwa Aliyah Madinah Dates

Kurma ajwa merk ini memiliki rasa yang manis dan tekstur yang halus, sama seperti kurma ajwa pada umumnya, kurma ini memiliki banyak manfaat yang baik untuk kesehatan dan pengobatan.

Kurma Ajwa Aliyah Madinah ini dikemas dalam ukuran yang lebih besar dari biasanya yaitu 5 kilogram. Kurma ajwa dari merek terbaik ini adalah hadiah atau suvenir yang sempurna berkat ukurannya yang besar.

Kurma ini dikemas dalam kotak-kotak dari bahan tebal, sehingga aman jika Anda ingin membawanya dalam perjalanan jauh. Kurma bermerek Ajwa Aliyah Madinah ini bisa kamu dapatkan di toko online dengan harga yang cukup mahal yakni mencapai Rp 725rb.

Kesimpulan Merk Kurma Ajwa Terbaik 

Nah, berdasarkan informasi yang diberikan, kini Anda sudah mengetahui manfaat kurma, jenis kurma, dan 10 merk kurma ajwa teratas. Pada dasarnya, hampir semua kurma memiliki efek menguntungkan yang sama bagi tubuh. Namun, Anda perlu tahu untuk menentukan kurma ajwa mana yang harus dikonsumsi berdasarkan kebutuhan tubuh Anda.

Ketika datang ke merek kurma ajwa terbaik, masing-masing memiliki kelebihannya sendiri. Ada yang murah, ada pula yang relatif lebih mahal. Namun Anda tidak perlu khawatir karena kurma ajwa yang kami rekomendasikan adalah merek kurma ajwa yang terpercaya dan telah mendapat review positif dari banyak orang.

Saat berbelanja kurma, Anda harus mempertimbangkan kebutuhan Anda dan hanya membeli dari tempat yang bereputasi baik atau sangat direkomendasikan. Yang terpenting adalah merasakan manfaat kurma yang Anda makan. Selamat mencoba