5 Rekomendasi Tas Pesta Wanita Terbaik

5 Rekomendasi Tas Pesta Wanita Terbaik- Apakah Anda sering bingung dengan penampilan Anda ketika kerabat Anda mengundang Anda ke pesta pernikahan atau pesta resmi lainnya? Aksesori yang tidak boleh dilupakan adalah tas pesta. Saat ini tas pesta tidak lagi berfungsi seperti tas pada umumnya, hanya sebatas aksesoris yang menunjang penampilan.

Jadi, jika Anda berencana membawa tas pesta, pastikan ukurannya kecil dan mudah dibawa. Selain itu, desain dan bahan juga harus disesuaikan, baik dengan tema pesta maupun busana yang dikenakan. Agar tidak salah dalam membawa tas pesta, kami mengundang Anda untuk melihat tas pesta yang cocok. 5 Rekomendasi Tas Pesta Wanita Terbaik

Cara memilih tas pesta wanita yang Bagus

Tentu saja tas pesta bisa menjadi pusat perhatian jika dipadukan dengan benar. Warna, desain, dekorasi, bahan pembuatan, dan ukuran adalah aspek yang harus dipertimbangkan saat memilih tas pesta. Selain itu, penting juga untuk menggunakan tas yang mengikuti etika baik yang berlaku di masyarakat.

Hindari tas pesta yang terlalu glamor, apalagi jika acara diadakan di siang hari. Namun, juga tidak disarankan untuk memilih tas pesta dengan desain kasual yang sangat sederhana. Gunakan tas yang mengikuti batasan dekorasi. Karena memakai tas yang tepat itu penting, berikut beberapa tips memilih tas yang tepat untuk liburan.

1. Pilih yang mengikuti etika dasar (manner) di masyarakat

Saat ini, semakin banyak orang yang dimodelkan sesuai keinginan mereka dengan dalih mengekspresikan diri. Meskipun ini legal, ketika menyangkut orang lain, ada cara atau etika perusahaan yang harus diikuti. Hal ini juga berlaku dalam pengaturan pesta, Anda tidak dapat memiliki tampilan yang Anda inginkan atau Anda dapat membawa tas pesta yang penampilannya sangat mempermalukan orang yang diundang.

Dalam hal ini, perhatikan dekorasi pada tas yang Anda pilih dan pastikan sesuai dengan waktu acara. Jika pesta diadakan pada siang hari, Anda mungkin ingin membawa tas pesta yang lebih sederhana, seperti bahan satin yang tidak terlalu berkilau dengan mutiara pada seperempat atau sebagian ukuran tas. Sedangkan untuk pesta malam hari, Anda bisa membawa tas pesta bertatahkan kristal atau mutiara agar lebih menonjol.

2. Pilihlah bahan dan warna tepat, hindari pula yang desainnya terlalu kasual

Saat memilih tas, jangan membeli tas yang terbuat dari bulu atau kulit binatang. Banyak tas pesta hari ini terbuat dari kulit, kulit ular, dan beberapa bulu hewan. Tidak disarankan menggunakan tas kulit atau bulu hewan. Perhatikan juga warna tas yang Anda gunakan. Sebaiknya pilih warna yang sesuai dengan warna pakaian yang Anda kenakan.

Mengingat pesta adalah acara formal, kami tidak menyarankan untuk memakai tas dengan desain yang sangat sederhana. Gunakan tas yang menurut Anda sesuai, terutama dari segi ukuran, pilihlah yang berukuran kecil atau sedang. Tidak perlu membawa banyak barang, cukup prioritaskan barang-barang yang penting dan kecil saja.

3. Pertimbangkan memilih tas yang disertai tali

Ketika datang ke pernikahan, ada kalanya Anda harus berpegangan tangan dan mencium pengantin wanita. Agar tidak menghalangi, mungkin Anda membawa tas tangan. Namun, akan lebih baik lagi jika tas pesta Anda dilengkapi dengan tali bahu. Tas jenis ini disebut tas clutch.

Oleh karena itu, strap membuatnya lebih mudah untuk dipegang tangan. Gantung saja di bahu Anda dan Anda bisa bergerak lebih bebas. Anda bisa menempelkan tas ke punggung sambil duduk agar duduk lebih nyaman. Namun, jika Anda khawatir, kencangkan saja talinya dan letakkan tas di atas meja.

Rekomendasi Tas Pesta Terbaik

Tas pesta sangat mudah ditemukan di Indonesia. Itu dapat ditemukan dari merek asing yang terkenal hingga pabrikan lokal. Atur tas yang ingin dibeli dari budget yang tersedia. Dengan cara ini Anda akan puas dengan anggaran yang direvisi. Berikut kami 5 Rekomendasi Tas Pesta Wanita Terbaik untuk dijadikan referensi!

1. Farnell Clutch Bag 2623

tas kondangan simple
tas kondangan simple

Pola perpaduan warna pada bahannya mungkin terkesan biasa saja, bagaimana jika Anda membawa tas dengan motif merak di permukaan tas? Lihatlah secara berbeda, siapa yang takut? Tas clutch Farnell 2623 didesain khusus untuk mereka yang ingin tampil beda. Desain burung merak menciptakan kesan eksotis dan unik.

Setiap bulu merak memiliki permata zirkonia kubik tunggal, yang membuat tas ini berkilau, terutama di malam hari. Dipadukan dengan warna dominan emas, perak, dan merah, tas ini tidak hanya terlihat bagus, tetapi juga eye catching. Tali bahu yang tersedia memungkinkan Anda untuk membawa tas ini di atas bahu atau menggantungnya.

2. Tas Pesta Flowers Bloom

Tas pesta ini sangat simpel namun tetap bisa tampil memukau di acara formal. Dihiasi dengan bunga warna-warni dalam warna lembut di bagian depan tas, tas ini cocok dengan tema pesta apa pun.

Anda juga dapat membawa tas ini di tangan Anda karena memiliki tali bahu. Anda dapat memilih antara variasi warna yang berbeda, sehingga dapat disesuaikan dengan warna gaun Anda. Di mulut, produsen telah menyediakan tas dengan penutup snap magnetik, tas dapat dibuka dan ditutup tanpa menarik ritsleting kuno.

3. Mylo Clutch Bag MC9A37

tas kondangan simple
tas kondangan simple

Apakah tampil feminin salah satu impian Anda saat pergi ke pesta? Untuk tampil feminim, Anda membutuhkan tas dengan desain klasik namun artistik, kesan pesona, pesona dan feminitas hadir secara bersamaan. Kami merekomendasikan Mylo MC9A37 untuk ini.

Ini adalah tas pesta jenis clutch bag. Dengan dekorasi yang simpel namun dibalut dengan warna silver yang cantik, tas ini menciptakan kesan klasik yang membuatnya tak lekang oleh waktu. Yang paling menarik adalah Anda dapat menggunakan tas ini dengan semua pakaian Anda.

4. Tas Pesta Hardcase Mutiara

Tas pesta yang dihias dengan mutiara semakin sering dibuat. Anda mungkin bingung ketika memilih di antara mereka, bukan? Oleh karena itu, kami rasa tas pesta berikut ini mungkin bisa menjadi pilihan untuk Anda. Tas ini memiliki bentuk yang menyerupai dompet, namun perbedaannya terdapat aksesoris tambahan berupa mutiara hitam dan perak.

Manik-manik perak pada tas dipadankan sebagai elemen dekoratif, menciptakan kesan elegan dan dinamis. Produk ini juga tidak mudah rusak, karena menggunakan bahan hardcase sehingga lebih awet. Jika Anda ingin membawa tas di bahu, pegang atau ikat, tas ini juga memungkinkan!

5. Clutch Bag W3747

Tidak tertarik dengan tas pesta yang dilengkapi dengan hiasan mutiara yang menghiasi seluruh tas? Tas kopling W3747 patut dipertimbangkan. Tas ini memiliki desain yang mewah, namun tidak dihias dengan banyak hiasan, sehingga cocok untuk Anda yang menghindari kesan glamor atau penampilan yang berlebihan.

Set permata atau mutiara hanya ditemukan di sisi kanan tas. Sedangkan di sisi kiri memiliki desain garis yang lembut namun dinamis, sehingga tas ini tetap terlihat hidup. Jika Anda ingin membawa perlengkapan rias, undangan, dll., tas ini memiliki mulut yang lebar, sehingga Anda dapat memasukkan dan mengeluarkan semuanya dengan bebas!

Kesimpulan

Satu hal yang perlu diingat saat membeli tas pesta adalah memperhatikan ukurannya. Tas pesta kecil akan mudah dipegang dengan satu tangan. Jika ada tali bahu, Anda juga bisa mempertimbangkannya, karena bisa dengan mudah digantung di bahu. Juga harus diperhatikan dalam bentuk manik-manik, mutiara, kristal atau ikat kecil lainnya yang dapat digunakan sebagai hiasan.

Jangan memakai tas pesta yang lengket dan penuh sesak. Pilih tas yang terdiri dari tidak lebih dari 2-3 warna. Tas pesta Anda harus memiliki mulut yang lebar untuk memudahkan menyimpan dan mengeluarkan barang. Sebaiknya, tas pesta yang bahan dan warnanya cocok dengan outfit Anda akan semakin mempercantik penampilan Anda.