Rekomendasi Meja Laptop Portable Terbaik

Rekomendasi Meja Laptop Portable Terbaik–Meja laptop portabel adalah solusi tepat bagi siapa saja yang menghabiskan sebagian besar waktunya di depan laptop. Jika Anda lelah bekerja dengan meja dan kursi kantor, meja laptop portable bisa menjadi alternatif, terutama yang bisa dilipat sehingga Anda juga bisa bekerja dengan nyaman di tempat tidur. Jika Anda lelah duduk, berkat layanan yang diberikan, Anda juga bisa bekerja sambil berbaring. Dengan perangkat ini, pekerjaan Anda dapat dilakukan di mana saja, kapan saja.

Cara Memilih Meja Laptop Portable yang Bagus

Tentu saja, ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan ketika memilih yang terbaik. Setiap produk memiliki fitur yang berbeda yang meliputi kelebihan dan kekurangan. Nah, berikut ini beberapa cara menemukan produk yang tepat saat memilih meja laptop portable.

1. Pastikan mengetahui bahan meja laptop portable

Satu hal yang perlu diperhatikan saat memilih meja laptop portable terbaik adalah bahan yang digunakan. Hal ini dikarenakan setiap bahan meja laptop portable memiliki sifat yang berbeda-beda.

Nah, beberapa material yang biasanya dipilih adalah aluminium alloy dan kayu MDF. Jika Anda menginginkan produk dengan daya tahan yang baik, pilihlah meja laptop portable berbahan aluminium alloy. Jika Anda ingin membeli produk dengan harga yang lebih menguntungkan, pilihlah meja kayu MDF.

2. Ketahui fitur yang ada pada meja laptop

Meja laptop portabel terbaik untuk dijual semuanya memiliki fitur yang berbeda. Ada produk yang hanya digunakan untuk meletakkan laptop, tanpa penyesuaian ketinggian atau kemiringan. Di sisi lain, ada meja laptop portable yang bisa diatur sesuai kebutuhan dan keinginan Anda.

Selain itu, ada banyak fungsi tambahan yang tersedia untuk Anda, seperti port USB, jack audio, dan kipas pendingin, yang membuat penggunaan meja laptop portabel lebih nyaman.

3. Pastikan bentuk dan ukuran sesuai dengan yang diinginkan

Tidak hanya bahan dan fitur yang berbeda, meja laptop portabel terbaik juga bervariasi dalam bentuk dan ukuran. Ada yang biasanya berbentuk seperti meja kopi, namun ada juga yang bisa dilipat sekecil mungkin.

Sebagian besar ukuran meja laptop portabel yang tersedia di pasaran tipis dan ringan. Oleh karena itu, ruang penyimpanan yang dibutuhkan tidak terlalu besar dan dapat dengan mudah diangkut ke berbagai tempat.

Rekomendasi Meja Laptop Portable Terbaik

Kebutuhan dan keinginan setiap orang berbeda-beda, sehingga tidak heran jika ada banyak meja laptop portabel yang bagus dari berbagai merek. Tentunya bahan, karakteristik, bentuk, ukuran dan warna juga beragam. Ini memungkinkan Anda untuk memilih lebih bebas. Nah, berikut adalah beberapa rekomendasi untuk memilih meja laptop portabel terbaik yang dapat Anda pertimbangkan sebagai alternatif sebelum membeli.

1. Avantree Meja Laptop TB101L

stand laptop portable
stand laptop portable

Meja laptop portable merk Avantree ini bisa juga disebut meja lipat yang sangat mudah untuk dipindahkan. Produk ini, terbuat dari kayu MDF berkualitas tinggi, secara alami ramah lingkungan dan cukup kuat untuk menahan beban yang cukup berat. Jadi Anda bisa muat laptop dengan ukuran maksimal 17 inci. Selain untuk laptop, meja kerja ini juga bisa digunakan untuk mengelola file pekerjaan kantor, buku atau snack.

Warna meja ini adalah Honey Drew, cocok untuk pria dan wanita. Menariknya, meja laptop portabel ini dilengkapi dengan tombol pengunci otomatis di kedua sisinya, yang dapat diputar dan diatur ketinggiannya. Nah, pengaturan putarannya dimulai dari 0-30 derajat, sedangkan ketinggiannya dimulai dari 24-30 cm. Jadi Anda bisa menggunakan meja laptop portable ini sambil duduk atau berbaring.

2. Deepcool M-Desk F1

Rekomendasi meja laptop portable selanjutnya adalah Deepcool M-Desk F1, dengan perpaduan warna hijau muda dan putih yang terlihat keren. Jika meja laptop portable lainnya terasa sempit saat tidak bisa menampung laptop, produk ini berbeda. Bentuknya yang persegi panjang memungkinkan Anda untuk meletakkan ponsel atau barang-barang kecil lainnya di atas meja di sebelah laptop. Anda juga bisa meluruskan kaki dengan menggunakan meja laptop portable ini di atas matras.

Aluminium berwarna silver dipilih untuk kaki meja yang ramping, sehingga produk ini bisa lebih kuat dan tahan lama. Kapasitas beban maksimum Deepcool M-Desk F1 adalah 10 kg. Hal keren tentang meja laptop portabel ini adalah ia memiliki empat port USB dan beberapa jack audio. Jadi Anda dapat dengan mudah menghubungkan perangkat lain.

3. DTBG Adjustable Laptop Stand

stand laptop portable
stand laptop portable

Jika Anda sedang mencari meja laptop portable yang dilengkapi dengan anti slip dan port USB, maka produk DTBG ini mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda. Dengan empat port USB, Anda dapat mengisi daya ponsel cerdas Anda secara bersamaan, menggunakan mouse, menghubungkan printer, dan menghubungkan webcam eksternal. Selain itu, ketinggian meja ini dapat diatur agar Anda dapat berdiri dengan nyaman saat membaca, mengetik, atau menonton video.

Warna hitam sangat cocok untuk pria dan wanita yang memiliki laptop warna apapun. Namun, ukuran laptop minimal 14-19 inci. Hal terpenting yang harus diperhatikan saat mengatur ketinggian meja laptop portable adalah jangan sampai gagangnya terpuntir atau bengkok. Pegangan harus ditarik secara horizontal ke kanan untuk menghindari kerusakan.

4. Uneed ULS902

Produk yang tepat bagi Anda yang sedang mencari meja laptop portable dengan kipas pendingin adalah meja laptop Uneed ULS902. Dengan demikian, laptop tidak akan mudah rusak karena panas dari laptop dapat dikelola dengan baik. Menariknya, Anda dapat mengatur kecepatan kipas pendingin sesuai dengan kebutuhan Anda. Tak hanya itu, ketinggian meja laptop juga bisa diatur dalam enam tingkat.

Seperti produk lainnya, salah satu meja laptop terbaik ini terbuat dari bahan aluminium alloy yang tahan lama dan tidak mudah berkarat. Meski tergolong ringan, produk ini mampu menahan beban laptop dan tablet berukuran 11-17 inci. Selain itu, meja laptop portabel ini dilengkapi dengan silikon anti selip dan anti gores. Ketika Anda membeli meja laptop portabel ini, Anda juga mendapatkan kabel USB A dan kasing khusus untuk menyimpan produk dengan benar.

5. Starco BLS07

Jika Anda sedang mencari meja laptop aluminium portable maka produk Starco ini mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda. Jenis aluminium yang Anda pilih adalah aluminium alloy agar meja lebih tahan lama menahan beban dan tidak mudah berkarat. Agar lebih nyaman saat Anda menggunakan meja ini, mari tambahkan silikon dalam detail yang berbeda. Dengan begitu, laptop tidak akan mudah dipindahkan ke area lain dan pengetikan tetap bisa dilakukan secara diam-diam.

Meja laptop portable Starco ini berwarna silver, berbobot 1,4kg dan memiliki ketebalan pelat 3mm. Nah, berkat bobotnya yang ringan, meja ini bisa kamu bawa kemana saja hanya dengan tas. Seperti produk merek lain, meja laptop portabel yang dapat menampung laptop berukuran 10-17 inci ini dapat dilipat dengan mudah untuk penyimpanan di berbagai lokasi. Satu hal yang pasti, Anda bisa mengatur sudut dan ketinggian meja ini sesuai dengan kebutuhan Anda, sehingga Anda bisa menyelesaikan pekerjaan dengan nyaman.

Penutup

Anda tidak hanya mendapatkan beberapa rekomendasi meja portabel, tetapi juga bagaimana memilih dan merawatnya. Nah, meja laptop portable terbaik bisa kamu beli di berbagai tempat seperti Ace Hardware di Surabaya, Malang, Jogja, Bandung dan Jakarta. Anda juga dapat membelinya secara online di pasar seperti Shopee, Tokopedia, dan Lazada. Tentunya harga yang ditawarkan juga bervariasi, dari yang murah hingga yang mahal, tergantung dari produk yang Anda pilih.