Restoran di Shibuya Gunakan Robot untuk Layani Pelanggan

Liputanberitaku.com — Orang bernama Pepper parlor mempekerjakan sekelompok robot dan manusia pada saat yang bersamaan. Tempat ini dibuka pada tanggal 15 Desember 2019 dan berlokasi di Shibuya Tokyu Plaza. Pepper parlor memiliki beberapa robot yang bekerja sama dengan karyawan untuk memberikan layanan kepada pelanggan. Ini adalah restoran pertama yang dikelola oleh Softbank Robotics.

Beberapa dari robot ini termasuk robot paling terkenal, robot manusia Pepper. Ada juga robot penari dan robot pembersih. Pengalaman robot yang melayani Anda akan membuat Anda merasakan perkembangan robotika dan visi masa depan hidup dengan robot.

https://pepperparlor.com/

Saran pada menu termasuk wafel asli yang menggambarkan negara di seluruh dunia. Anda bisa menyantap berbagai masakan dunia dengan wafel. Hidangan ini diciptakan oleh Fumio Yonezawa, asisten koki Jepang di restoran bintang toga Jean-Georges di New York, AS.

Hidangan utama restoran ini adalah French Foie Gras Mousse with Homemade-granola  (1.820 yen). Campuran foie gras mousse dan granola buatan sendiri yang kaya dan lembut akan meleleh di mulut Anda. “Hidangan ini dibuat dengan foie gras, yang mudah untuk dimakan. Tapi jangan terlalu banyak,” kata Yonezawa. Jangan lewatkan Shirotama dan Raspberry ala Jepang (1.480 yen) dengan pasta kacang manis bermentega, yang sangat kontras dengan rasa manis dan asam dari kue beras ketan, kacang merah manis, dan raspberry. Yonezawa berkata dengan percaya diri: “Makanan ini adalah kombinasi sempurna antara kacang merah manis dan raspberry asam manis.”

timeout.com

Meski restoran ini memiliki banyak robot, Anda tetap bisa merasakan ketenangan alam. Gunakan elemen alam seperti kayu, bebatuan, daun, logam dan tanah, serta kain dan lampu warna-warni yang didekorasi dengan tanaman untuk menciptakan suasana yang nyaman, seperti ruang duduk. Jika Anda lelah berbelanja di Shibuya, ini mungkin tempat yang ideal untuk beristirahat.

 

 

 

 

 

 

 

#artikel-asli