Rekomendasi Merk Parfum Pria Elegan

Rekomendasi Merk Parfum Pria Elegan–Parfum telah menjadi teman terpercaya setiap pria. Apalagi di Indonesia yang terkenal dengan panasnya terik matahari, peran parfum ini tidak lagi sebatas bau badan yang enak, tapi lebih dari itu. Bau badan yang tidak sedap pasti bisa mengurangi rasa percaya diri sekaligus membuat orang lain tidak nyaman.

Menggunakan parfum setiap hari sebelum keluar rumah bisa membuat aktivitas hari ini semakin semangat. Hal ini karena parfum pria terbaik memiliki manfaat yang tak terhitung, seperti meningkatkan konsentrasi saat melakukan sesuatu. Kebahagiaan juga bisa dihadirkan oleh beberapa aroma parfum. Selain itu, parfum pria terlaris dapat membantu mengurangi stres, menanamkan ketenangan dan energi.

Tips Cara Menggunakan Parfum yang Benar

Kemudian kita akan mencoba membahas bagaimana cara menggunakan parfum yang tepat agar aromanya tetap segar dan tahan lama untuk meningkatkan rasa percaya diri Anda sebagai pria, meskipun Anda memiliki banyak aktivitas di siang hari.

Anda bisa menyemprotkan parfum pada area pergelangan tangan seperti pergelangan tangan, area di bawah tenggorokan, area di belakang daun telinga dan bagian dalam siku dan lutut. Ini adalah bagian tubuh yang bisa Anda gunakan untuk menyemprotkan parfum yang tepat dan sesuai untuk mencapai keharuman yang tahan lama.

Karena serat kain pada pakaian dapat diikat dengan mudah, Anda juga dapat menyemprotkan parfum ke pakaian Anda. Ini membantu Anda mendapatkan aroma tahan lama yang tidak akan pudar bahkan setelah mencuci pakaian.

Rekomendasi Merk Parfum Pria Terbaik

Beberapa wewangian pria terbaik termasuk jeruk segar atau jeruk, kayu bergamot, kulit kayu, lumut ek, rumput segar, laut, musk, dan aroma pedas seperti kayu manis, kapulaga, cengkeh, jahe, merica, dll. Jika Anda membutuhkan parfum, maka pilihlah parfum yang aromanya tidak terlalu kuat dan tahan lama. Berikut beberapa rekomendasi merk parfum pria original terbaik dan terlaris yang tersedia di toko-toko wewangian terdekat di kota Anda.

1. Parfum Pria Christian Dior SauvageĀ 

parfum pria terbaik
parfum pria terbaik

Christian Dior Sauvage EDT adalah salah satu parfum pria terbaik dari DIOR dengan aroma amber yang segar, parfum pria ini memiliki kombinasi pepper dan calabrian bergamot, menciptakan aroma yang khas saat digunakan oleh pria. Banyak yang memuji aroma parfum ini dan tentunya sangat khas.

Pada produk ini, Christian Dior Sauvage merupakan jenis parfum EDT dengan aroma amber, pepper dan calabrian begamote. Nada intinya adalah geranium, lavender, lada Szechuan, lada merah muda, nilam, nada dasar dan akar wangi. Nada dasarnya adalah Cedar, Labadanum dan Ambroxan.

Parfum pria Christian Dior Sauvage terbaik bertahan 11-15 jam, kekuatan aromanya sedang dan tidak terlalu kuat. Parfum pria terbaik ini bisa digunakan oleh segala usia dan sangat cocok untuk aktivitas sehari-hari. Anda pasti harus memilih parfum ini untuk koleksi parfum Anda karena pasti banyak wanita yang memuji aroma parfum pria terbaik ini.

2. Parfum Pria Giorgio Armani Acqua di Gio Profumo EDP

Giorgio Armani Acqua di Gio Profumo adalah salah satu parfum terbaik untuk pria dari merek Giorgio Armani, dengan aroma akuatik yang aromatik. Parfum pria ini memiliki komposisi aromatik air laut, rosemary, bergamot, sage, geranium, dupa dan nilam untuk membuat Anda tetap segar sepanjang hari.

Parfum pria Giorgio Armani Acqua Di Gio Profumo ini mampu mempertahankan aromanya selama 10-12 jam, tentunya durasi aroma ini cukup lama, karena tahan seharian. Bagi yang ingin mencoba aroma salah satu pilihan parfum pria terbaik, Anda pasti harus mencobanya dan menambahkannya ke salah satu koleksi parfum pria terbaik Anda. Apakah Anda ingin mencoba wewangian terbaik?

3. Parfum Pria Calvin Klein Be

parfum pria terbaik
parfum pria terbaik

Calvin Klein Be dapat digunakan oleh pria dan wanita. Parfum dari produsen produk fashion terkemuka dunia ini dibuat dengan tema “be yourself”. Karakter wewangian yang dikeluarkan oleh Calvin Klein Be untuk parfum pria Unisex adalah lembut, transparan dan sangat seksi. Aroma utama yang dihasilkan oleh kayu, dipadukan dengan rasa pedas yang segar, mampu menjaga mood dan semangat sepanjang hari.

CK Be diciptakan untuk memajukan perannya sebagai perwujudan kesetaraan dan emansipasi. Anda dapat membawa Calvin Klein Be ke mana saja. Botol parfum fantastis dengan desain minimalis akan membuat Anda lebih aman saat ingin menyemprotkan aroma kayu ini ke tubuh Anda. Parfum yang sama ini merupakan jenis parfum Eau de Toilette (EDT), terkenal dengan wanginya yang tahan lebih lama dibandingkan dengan jenis parfum lainnya.

4. Parfum Pria Mont Blanc Starwalker

Semua parfum pria terbaik harus memiliki desain botol yang mewah dan trendi, tidak terkecuali Mont Black Starwalker for Man. Wewangian Mont Blanc ini juga hadir dalam bentuk botol bening dengan tutup bertitik hitam mengkilat. Parfum pria ini dirancang oleh Michel Almairac. Jenis parfum ini adalah Eau de Toilette itu sendiri, yang mampu menahan parfum di tubuh lebih lama.

Mont Black Starwalker dapat digunakan untuk menghadiri berbagai acara, mulai dari pesta formal hingga informal. Jika Anda ingin menggunakannya untuk acara kantor, tidak masalah. Ini karena aroma unik mandarin, bambu, kayu bergamot dan rempah-rempah harum lainnya akan bekerja sama untuk memberikan kenyamanan Anda dalam waktu yang lama.

5. Parfum Pria Parfum Creed Aventus

Creed mengeluarkan wewangian lembut untuk pria dengan seri Aventus, yang mencerminkan kesuksesan, kekuatan, dan kehidupan dramatis perang, kedamaian, dan romansa Kaisar Napoleon. Hal ini terlihat dari body botol yang terlihat semarak dan membangkitkan emosi setiap orang yang melihatnya. Di bagian depan botol parfum pria Creed Aventus terdapat simbol perak dari kuda dan penunggangnya, Aventus, yang menjadi ciri khas dari parfum ini.

Parfum Creed Aventus yang disempurnakan untuk pria pertama kali dirilis pada tahun 2010. Wewangian Eau de Parfum eksklusif ini diciptakan oleh generasi keenam Olivier Green dan generasi ketujuh Erwin Green. Aroma setelah disemprotkan parfum outdoor pria ini mungkin menjadi pilihan terbaik, dibuka dengan aroma buah segar diikuti dengan aroma bunga di antaranya. Di akhir fase wewangian, parfum ini akan merasakan kehangatan musk, amber, vanilla dan oakmoss.

Kesimpulan

Agar tidak salah dalam membeli parfum pria terbaik, berikut beberapa tips memilihnya. Beberapa hal yang perlu diperhatikan saat membeli parfum adalah mengetahui apakah ciri khas aroma parfum. Tersebut menyengat atau tidak dan yang terpenting adalah mencocokkan jenis parfum dengan bisnis Anda.

Jika tujuan utama menggunakan parfum adalah untuk membuat wanita merasa nyaman dengan Anda, maka cobalah untuk membeli parfum yang akan menarik bagi kebanyakan wanita.