5 Rekomendasi Spatula Silikon Set Terbaik

Selamat datang di liputanberitaku.com – Spatula Silikon Set — Spatula silikon terbaik, dijual dalam set atau kemasan, sekarang dianggap oleh banyak ibu rumah tangga sebagai peralatan masak yang sangat diperlukan di dapur. Tentunya hal ini dikarenakan spatula silikon memiliki banyak keunggulan, seperti tahan panas, anti lengket, tidak menggores wajan, anti lumer, pilihan warna lebih banyak dan keunggulan lainnya.

Seperti alat lainnya, spatula silikon terdiri dari beberapa bagian, jadi wajar saja jika ada merek yang menawarkan spatula silikon dengan gagang kayu. Tujuannya agar lebih aman untuk memanggang dan aktivitas kuliner lainnya tanpa membuat tangan Anda kepanasan.

Cara memilih spatula silikon set yang Bagus

Jadi bagaimana kita memilih spatula silikon terbaik? Berikut adalah beberapa hal yang perlu dipertimbangkan untuk mendapatkan produk yang berkualitas baik dan yang tepat untuk mendapatkan hasil maksimal.

1. Ketahui ketahanan suhunya

Pada dasarnya, spatula silikon terbaik memiliki ketahanan yang baik terhadap panas dan dingin, membuat memasak menjadi aman dan menyenangkan. Bahan silikon medium yang dipilih oleh masing-masing merek dapat menahan suhu 230 dan -40 , tetapi ada juga beberapa yang dapat menahan suhu hingga 300 .

Namun, sebelum memilih, pastikan produk tersebut food grade dengan mengecek informasi pada kemasan atau deskripsi produk di website atau pasar.

2. Sesuaikan set yang disediakan dengan kebutuhan

Membeli spatula silikon terbaik dalam bentuk set atau bundel pasti lebih menguntungkan daripada harus membelinya secara terpisah. Biaya yang dikeluarkan dapat diminimalkan dan tidak perlu mencari peralatan lain yang berwarna sama.

Sayangnya, silikon kit yang disediakan oleh satu merek akan berbeda dengan merek lain, sehingga sangat perlu untuk menyesuaikannya dengan kebutuhan Anda. Tentu saja, jumlah peralatan, bahan yang digunakan, dan citra merek memengaruhi harga jual set spatula silikon.

3. Perhatikan ukuran setiap peralatannya

Spatula silikon merek terbaik tentu memiliki aturan yang berbeda mengenai ukuran produk. Karena itu, perhatikan ukuran produk yang tertulis di dalamnya, agar Anda memiliki gambaran sebelum menggunakannya.

Biasanya sebuah produk dibuat dengan panjang total sekitar 30 cm, bisa kurang lebih. Tetapi kebanyakan cakar, kocokan telur, sikat minyak atau mentega, parutan dan pengupas dibuat dalam ukuran yang lebih pendek.

Spatula Silikon Set

Rekomendasi Spatula Silikon Set Terbaik

Setelah mengetahui gambaran umum set spatula silikon dan cara memilihnya, saatnya beralih ke pembahasan tentang produk dari berbagai merek. Berikut adalah beberapa rekomendasi kami untuk spatula silikon terbaik yang dapat ditemukan di berbagai tempat, terutama di beberapa pasar tepercaya.

1. Wars Spatula Kitchen Set Silicone 12 in 1

spatula silikon yang bagus

Jika Anda berpikir lebih banyak lebih baik, membeli set spatula silikon Wars mungkin merupakan pilihan yang baik dan tepat. 12 jenis produk desain futuristik tersedia dengan harga yang lebih menguntungkan. Nah, produk-produk tersebut antara lain sutil, sendok sayur atau ladle, captain, pengocok telur, kuas minyak atau margarin, sendok spageti dan masih banyak lagi. Ada juga container yang bisa digunakan sebagai storage container di salah satu container set.

Dengan cara ini, Anda tidak memerlukan rak tambahan untuk menggantung set spatula silikon. Selain desainnya yang segar dan kekinian, Wars Spatula Set Silicone 12 in 1 juga tersedia dalam warna-warna menarik seperti turquoise dan pink. Jangan khawatir, set spatula silikon terbaik ini mudah dibersihkan sehingga tidak memakan banyak waktu dan tenaga.

2. Debellin of 3 with Wooden Handle

Debellin of 3 with Wooden Handle

Sementara sebagian besar merek spatula silikon teratas dapat menahan suhu hingga 230 , berbeda dengan produk Debellin, yang dapat menahan suhu hingga 300 . Selain itu, hal yang membuat produk ini istimewa adalah jenis kayu yang digunakan pada batang atau gagangnya. Merek ini memilih kayu yang berkualitas tinggi dan tahan lama, yaitu kayu ash seperti oak. Kepala set spatula silikon ini bukan silikon murni, tetapi baja tahan karat berkualitas tinggi yang dilapisi dengan silikon food grade dan disetujui oleh FDA.

Tentunya makanan yang diproduksi dengan Debellin Silicone Spatula Set ini tidak akan terkontaminasi bahan atau zat beracun. Nah, ketika Anda membeli satu set produk, Anda mendapatkan tiga alat berupa spatula bergalur, turner padat, dan sendok sup dengan fungsi berbeda. Masing-masing produk ini memiliki panjang total sekitar 30 cm dan berat rata-rata 100 gram.

3. Vicenza Silicon V80K

spatula silikon yang bagus

Merek ternama yang juga menawarkan berbagai peralatan adalah Vicenza. Harga produk cukup tinggi dibandingkan dengan merek lain, tetapi juga sesuai dengan kualitas yang diberikan. Nah, rekomendasi set spatula silikon terbaik berikutnya datang dari Vicenza V80K, tersedia dalam warna pink dan tosca. Tidak seperti produk lainnya, gagang kayu dari set alat ini dilengkapi karet bergerigi agar lebih abrasif atau tidak licin.

Selain itu, kehadiran parutan dan alat pengupas kentang juga membedakan set spatula silikon terbaik dengan gagang kayu dari merek lain. Peralatan lain yang tersedia yaitu mesin bubut, turner, sendok besar, sendok sup, sendok pasta dan wadah penyimpanan. Panjang rata-rata total setiap perangkat sekitar 30cm, yang berarti bisa lebih pendek atau lebih panjang.

4. JIB 13 Pcs

JIB 13 Pcs

Rekomendasi berikutnya untuk set spatula silikon terbaik adalah produk bermerek JIB dengan 13 buah peralatan. Sekarang Anda mendapatkan sikat dapur, nakhoda, spatula, spatula bergalur, sendok sup, sendok sup, sendok berlubang, sendok masak, pengikis, pengocok, sendok spageti, pengikis untuk piring dan penyimpanan. Selain peralatan yang variatif, warna produk juga sangat menarik dan variatif. Warna yang tersedia antara lain abu-abu, pink, tosca, ungu, bay green, misty blue dan earth brown.

Untuk membuat set spatula silikon terbaik, tidak hanya silikon, tetapi juga kayu, sebagian besar pegangan dan poliester untuk membersihkan piring kotor di mesin pencuci piring. Lubang pada gagang juga memudahkan untuk menggantung piring di meja dapur.

5. GM Bear Sutil Spatula Set 1345

GM Bear adalah salah satu merek yang menawarkan berbagai peralatan rumah tangga, termasuk set spatula silikon terbaik di banyak pasar tepercaya. Ada 11 produk warna pink, sebagian besar dengan gagang kayu, siap melengkapi peralatan dapur Anda. Beberapa aksesoris yang bisa Anda beli saat membeli produk ini antara lain 4 jenis spatula, 3 jenis sendok sup, 1 jenis sendok pasta, 1 sikat, 1 penjepit makanan, 1 pengocok telur atau blender pasta dan 1 wadah.

Dengan set spatula silikon terbaik dari GM Bear, Anda tidak perlu lagi khawatir menggores panci Anda. Produk ini cocok untuk panci stainless steel atau dilapisi keramik atau panci teflon. Tidak hanya disetujui FDA, tetapi bahan yang digunakan untuk membuat set spatula GM Bear Sutil 1345 juga disetujui oleh LFGB Eropa, sehingga dijamin bebas dari bahan kimia beracun.

Kesimpulan Spatula Silikon Set

Set spatula silikon terbaik adalah pilihan yang tepat untuk hadiah, dekorasi dapur, atau peralatan sehari-hari. Beberapa keunggulan bahan silikon menjadi salah satu daya tariknya, antara lain tahan panas, anti lengket, tidak menggores wajan, anti lumer, warna lebih luas, dan masih banyak lagi manfaat lainnya.

Karena setiap merek memiliki persyaratan yang berbeda, tidak mengherankan jika warna, ukuran, dan jumlah pot dalam satu set juga bervariasi. Namun, sebelum, selama atau setelah menggunakan spatula silikon, Anda perlu memperhatikan beberapa hal agar tidak salah menggunakan spatula.

a.1