Antivirus Gratis Terbaik untuk Windows

Liputanberitaku.com — Saya menguji setiap perangkat lunak antivirus gratis yang dapat saya temukan dengan ribuan file malware Windows. Berjalan di lingkungan virtual Windows 7-Windows 10, saya mempelajari fitur perlindungan malware dari setiap perangkat lunak antivirus, antarmuka penggunanya, dan reputasinya untuk melindungi privasi pengguna.

Ini bukanlah tugas yang mudah – hanya beberapa perangkat lunak antivirus yang dapat memberikan perlindungan yang baik untuk PC Windows. Namun, ada banyak program antivirus gratis yang dapat meningkatkan perlindungan bawaan Windows. 5 unduhan yang tercantum di sini memberikan perlindungan virus gratis dan seperangkat alat keamanan Internet gratis yang memadai.

Baca juga : Tutorial Mematikan Update Otomatis Windows 10

Namun, setiap software antivirus gratis pasti akan mengandung beberapa batasan yang mengganggu. Inilah sebabnya mengapa saya selalu menyarankan untuk menginvestasikan lebih banyak uang dalam perangkat lunak antivirus tingkat lanjut setiap bulan, yang mencakup perlindungan terhadap semua jenis malware – dengan fitur tambahan seperti VPN, pengelola kata sandi, kontrol orang tua, dan pemantauan web gelap (Norton 360 memiliki semua fitur itu. dinilai sebagai perangkat lunak antivirus terbaik pada tahun 2021, dan harganya sangat masuk akal).

Avira

Avira adalah perangkat lunak antivirus yang sangat ringan yang menyediakan serangkaian alat yang mudah digunakan untuk semua perangkat utama (termasuk perangkat PC, Mac, Android dan iOS). Avira memiliki semua alat keamanan dasar yang saya harap perangkat lunak antivirus akan ada pada tahun 2021, termasuk pemindaian waktu nyata, pencegahan serangan ransomware, dan perlindungan web. Saya mulai menguji Avira dengan menjalankan “Smart Scan”, yang dapat dengan cepat memindai virus, masalah keamanan, pengaturan privasi, file sampah, dll. Di PC.