hit counter

Aplikasi Slowmo Terbaik Untuk Video Lebih Keren

Aplikasi Slowmo Terbaik — Banyak orang yang masih beranggapan bahwa video slow motion atau gerakan lambat hanya bisa dibuat dengan smartphone mahal dengan fitur kamera yang canggih. Ada beberapa aplikasi gerakan lambat terbaik yang dapat Anda gunakan untuk membuat video dengan mudah dengan efek gerakan lambat.

Berkat aplikasi edit video canggih ini, Anda dapat membuat video unik dengan efek gerakan lambat. Beberapa aplikasi juga dapat digunakan pada smartphone Android dengan spesifikasi yang lebih rendah. Tidak perlu mengganti smartphone dengan yang mahal dan lebih canggih.

Era digital memberi kita banyak kemudahan, termasuk ekspresi pribadi. Agar semua orang bisa melihat karya yang kita buat, kita bisa menggunakan berbagai platform yang ada seperti tiktok, youtube, dll.

Bagi yang membutuhkan aplikasi editing yang bisa memberikan efek slowmo ini, berikut daftar aplikasi yang bisa Anda gunakan.

Daftar Pilihan Aplikasi Slowmo Terbaik untuk Android

Aplikasi Slowmo Terbaik
Aplikasi Slowmo Terbaik

Editor video dengan fungsi slow motion tersedia di Play Store sehingga pengguna perangkat seluler Android dapat menggunakannya. Beberapa dari aplikasi ini dapat diinstal pada smartphone dan tablet dengan versi Android tertentu. Pastikan perangkat Anda dapat menangani aplikasi pengeditan video ini dengan benar.

Slow Motion Video FX

Aplikasi editor video logo siput ini dikembangkan oleh pengembang Bizo Mobile. Ukuran editor video ini tidak terlalu besar, hanya 30MB. Slow Motion Video FX dapat diinstal pada perangkat Android dengan versi 4.3 atau yang lebih baru. Gunakan aplikasi ini untuk mengedit video dengan mudah.

Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk menambahkan efek gerakan lambat ke video yang diambil dengan kamera biasa.

Menggunakan Slow Motion Video FX sangat sederhana. Bahkan pemula pun bisa terbiasa menggunakan aplikasi ini. Ada beberapa poin yang membantu Anda dalam mengedit video.

Anda dapat dengan mudah menentukan posisi titik awal dan akhir, sehingga efek slow motion dapat diberikan dengan tepat. Unduh versi terbaru aplikasi editor video ini dari Google Play Store secara gratis.

FilmoraGo

Wondershare Technology Co., Limited menawarkan lebih dari sekadar aplikasi Filmora yang dapat Anda instal di komputer Anda. Ada juga FilmoraGo, yang hanya dapat diunduh gratis dari Play Store. Aplikasi pengeditan video ini adalah salah satu aplikasi slowmo terbaik yang dikemas dengan banyak fitur keren.

Selain gerakan lambat, FilmoraGo menawarkan kemampuan untuk membuat video dengan kecepatan 100x.

Terdapat fitur speed control yang mudah digunakan, baik untuk mempercepat video maupun untuk menambahkan efek slow motion. Gunakan kecepatan x, x atau x.

Setelah mengatur kecepatan dan mendapatkan video gerakan lambat, Anda dapat menambahkan transisi, berbagai efek lainnya, teks, dan lainnya. Gunakan versi pro untuk mengakses semua fitur.

Efectum

Ada aplikasi edit video bernama Effectum yang sangat mudah digunakan. Editor video ini dikembangkan oleh pengembang Craigpark Limited dan tersedia gratis di Play Store. Ukuran aplikasinya cukup besar yaitu 69MB dan hanya dapat digunakan di Android 5.0 atau yang lebih baru.

Ada 3 pilihan keren di aplikasi edit video ini. Opsi pertama adalah Slow, yang dapat memperlambat pergerakan video. Opsi kedua adalah Cepat, yang membuat video lebih cepat. Nah, yang terakhir adalah Reverse untuk membuat video bergerak mundur.

Hal yang hebat tentang aplikasi ini adalah kompatibel dengan banyak format video yang berbeda. Anda dapat mengedit video dengan .TS, .MKV, .MOV, dll.

VideoShow Lite

VideoShow EnjoyMobi Video Editor & Video Maker Inc menawarkan 3 aplikasi slowmo terbaik yang dapat Anda unduh dari Play Store. Ada VideoShow Pro seharga $2,99. Ada juga VideoShow versi reguler dan yang terbaru adalah versi VideoShow Lite yang ukurannya hanya 43MB.

Jika Anda ingin mengedit video dengan VideoShow Lite, Anda hanya perlu membuka menu yang bernama Edit clips dan memilih untuk mengedit video yang tersimpan di smartphone Android Anda.

Gunakan fungsi Kecepatan untuk mengontrol kecepatan video. Aplikasi ini terbaik untuk pemula.

VideoShow versi Lite sangat mudah digunakan untuk mengedit video dan menambahkan efek gerakan lambat. Jika Anda masih mempelajari cara mengedit video, gunakan VideoShow versi Lite.

VivaVideo

Seperti VideoShow, VivaVideo yang logonya didominasi warna oranye ini juga tersedia dalam 3 versi berbeda. Versi Pro dapat dibeli seharga Rp 43.000.

Jika Anda lebih suka membuat video gerakan lambat tanpa pembelian, gunakan versi reguler atau versi Lite gratis.

Aplikasi slowmo terbaik ini dikembangkan oleh QuVideo Inc. Versi standar VivaVideo berukuran 96MB dan mencakup banyak fitur dan alat yang berguna. Selain dikemas dengan fitur-fitur keren, aplikasi ini sangat mudah digunakan, tak heran jika banyak pengguna yang menyukainya.

Jika Anda ingin menambahkan efek gerakan lambat ke video Anda, silakan atur kecepatan video berdasarkan waktu atau waktu. Nantinya, Anda dapat mengekspor video yang telah diedit dalam berbagai ukuran.

AndroVid

Fogosoft Ltd., pengembang AndroVid, menawarkan versi 2 dari aplikasi pengeditan video. Nah yang pertama adalah versi standar yang bisa kamu gunakan secara gratis dan selanjutnya ada AndroVid Pro yang dibandrol seharga Rp 249.000. dapat digunakan setelah membeli aplikasi senilai

Jika smartphone Android Anda memiliki memori penyimpanan terbatas, aplikasi ini adalah pilihan terbaik untuk Anda. Ukurannya hanya 33 MB. Sudah ada efek atau slow motion yang bisa langsung digunakan untuk membuat video kamu lebih menarik.

Aplikasi Slowmo terbaik dari Fogosot Ltd ini tidak hanya memberikan efek slowmo tetapi juga berbagai macam alat lain seperti mixer, reverse, joiner dan trimmer. Anda juga dapat menggunakan filter yang berbeda.

Akhir Kata

Ternyata banyak sekali aplikasi yang bisa digunakan untuk membuat efek slowmotion. Sekarang Anda tidak perlu mengganti ponsel lagi untuk mengakses fitur populer ini, cukup unduh salah satu aplikasi di atas, instal, lalu gunakan.

Demikian ulasan yang kami bagikan tentang aplikasi slow motion terbaik untuk smartphone anda, selamat mencoba.