Cara Menggunakan Aplikasi Hago dengan Mudah

Cara Menggunakan Aplikasi Hago — Hago adalah aplikasi sosial yang populer. Tidak butuh waktu lama bagi aplikasi untuk mencapai 10 juta unduhan di Play Store dan memiliki peringkat 4,6 (sampai tulisan ini dibuat). Bagaimana aplikasi Hago ini? Mengapa populer?

Hago adalah sejenis aplikasi media sosial untuk para gamer. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk berinteraksi dengan orang lain dan bersenang-senang dengan mereka secara bersamaan.

Dengan fitur-fitur keren dan keren yang ditawarkannya, seperti bermain langsung dengan teman-teman Anda saat menggunakan aplikasi Hago. Anda dapat terhubung dengan pemain lain dan mengobrol dengan mereka melalui pesan suara.

Hago cocok untuk bermain sendiri (bisa sendiri) dan Anda membutuhkan teman untuk bermain game kecil yang unik dan sederhana namun menyenangkan. Atau, jika Anda tidak suka keramaian, Anda bisa bermain solo di Hago (ada beberapa game single player).

Apakah Anda masih bingung menggunakan aplikasi Hago? Jangan khawatir, hari ini kami akan memberi tahu Anda cara menggunakan aplikasi populer nomor satu di Play Store.

 

Cara Menggunakan Aplikasi Hago
Cara Menggunakan Aplikasi Hago

1. Unggah dan Pasang

Tentu saja, Anda harus terlebih dahulu mengunduh aplikasi Hago dari Play Store atau App Store dan menginstalnya di ponsel cerdas Anda. Ukuran aplikasi sekitar 24MB untuk Android dan 59MB untuk iOS.

Android versi 4.0.3 atau yang lebih baru diperlukan untuk menginstal aplikasi. Sedangkan untuk iOS, memerlukan versi 9.0 dan yang lebih baru dan kompatibel dengan iPhone, iPad, dan iPod touch.

2. Masuk dengan Akun Sosmed

Cara menggunakan aplikasi hago selanjutnya adalah login dengan akun media sosial Anda seperti Facebook dan Line, akun Google atau kode verifikasi di nomor ponsel Anda.

Anda kemudian dapat melengkapi detail Anda atau melakukannya nanti. Aplikasi kemudian akan meminta izin untuk mengakses lokasi Anda sehingga Anda dapat menemukan pengguna di dekat Anda dan bermain dengan mereka.

3. Temukan Teman dan Bermain dengan Mereka

Di tampilan utama Hago, Anda dapat menemukan banyak game yang ditandai dengan berapa kali game tersebut dimainkan. Ini dapat membantu Anda memilih game yang paling populer. Gulir ke bawah untuk menemukan lusinan game hebat.

Di bagian atas layar ada menu di mana Anda dapat bermain dengan teman-teman Anda. Jika Anda memberikan akses lokasi Hago, aplikasi ini akan menunjukkan kepada Anda orang-orang di sekitar lokasi Anda yang dapat Anda mainkan. Anda juga dapat mengundang teman-teman Anda di media sosial untuk bergabung dengan Anda di Hago.

Jika kamu ingin berteman dan bermain dengan orang baru, kamu tinggal memilih menu People Finder. Di sana Anda akan menemukan banyak orang untuk berteman. Orang-orang ini ditampilkan bersama dengan jarak mereka dari lokasi Anda.

Ada juga opsi di mana Anda dapat menemukannya berdasarkan jenis kelamin. Cukup pilih menu yang ditandai sebagai genre di sudut kanan atas dan masukkan pencarian Anda. Anda dapat menggunakan fungsi obrolan untuk terhubung dengan teman-teman Anda. Cukup klik ikon obrolan di sudut kanan atas layar utama.

4. Mulai Bermain

Sekarang Anda dapat mulai bermain di Hago! Cukup pilih game yang paling Anda sukai dan tunggu beberapa saat hingga pintu game yang diinginkan terbuka. Saat memasuki mode permainan, Anda dapat berinteraksi langsung dengan orang lain yang juga akan bermain (mereka akan menjadi lawan Anda).

Di awal permainan, Anda dapat berkomunikasi dengan lawan melalui pesan suara. Fitur keren ini sepertinya memungkinkan Anda bermain dengan mereka secara real time. Mode permainan ini pasti sangat menyenangkan karena kita tidak tinggal diam sambil bersenang-senang. Sangat menarik bukan?

5. Kalah Menang Bermain Lagi

Apakah Anda kalah dalam duel melawan teman Anda? Jangan khawatir, Anda bisa menantang mereka lagi. Hago memiliki fitur yang memungkinkan Anda untuk memutar ulang game sebelumnya tanpa mengubah skor Anda. Dengan cara ini, Anda bisa menaikkan level lawan jika kalah di game pertama, atau bahkan terus unggul jika sudah memenangkan game pertama.

Hal-hal seperti itu membuat Anda tetap berhubungan dengan orang-orang yang bermain dengan Anda. Juga, karena ini semacam kompetisi, Anda dapat mengasah permainan Anda untuk menjadi lebih baik setiap hari. Jadi cobalah bermain di kategori lain.

6. Pecahkan Rekor Dunia!

Anda dapat memainkan Hago untuk mendapatkan peringkat dunia. Cukup klik pada bagian “PERMAINAN REKAM DUNIA” dan mainkan. Pilih game favorit Anda dan menangkan untuk mendapatkan skor tinggi.

Game dalam kategori “GAMES OF THE WORLD” antara lain teka-teki silang, lompat kubus, lompat lompat, DO-RE-MI, Burning Dunk, bump bump ball, Magic Puzzle, lompat karung, Start Blast, dan Magic Word. Ayo mainkan sekarang dan jadilah yang terbaik di dunia!

7. Mainkan Permainan Lokal Indonesia!

Salah satu fitur khusus Hago untuk pengguna Indonesia adalah hadirnya game lokal. Jika Anda sudah familiar dengan game SOS sebelumnya, sekarang Anda dapat memanggilnya kembali, karena game-game lama ada di Hago! Indah, bukan?

Ada juga permainan congklak yang sangat populer. Kemudian datanglah permainan mencicipi “TAHU TEMPE!” Apakah Anda tidak ngiler untuk segera memainkan game jadul yang indah ini? Anda mendapatkan banyak tablet di aplikasi bernama Hago.

Meski mainan bayi ini sekarang sudah berbentuk digital, kita tetap harus bersyukur karena paling tidak dilestarikan dan dipersembahkan kepada dunia. Jadi siapa yang ingin mengingat masa lalu mereka yang bahagia di sini?

8. Main Bersama Lebih Menyenangkan!

Hago juga menawarkan multipemain lokal sehingga Anda dapat bersenang-senang dengan teman-teman di sekitar Anda. Anda dapat memainkan Ludo Hago, Grab Coin, Let’s Dance dan Crazy Wheel dalam kategori ini. Daripada mengobrol samar-samar dengan teman, lebih baik bermain bersama, bukan?

Nah, itulah pembahasan sederhana cara menggunakan aplikasi Hago di smartphone. Saat tim kami menguji aplikasi Hago pada ponsel berspesifikasi rendah, kinerja Hago sangat baik tanpa masalah besar. Meskipun aplikasi Hago ringan, grafik yang ditawarkannya sangat bagus.

Karena Hago membutuhkan internet untuk bermain, pastikan ponsel cerdas Anda terhubung ke jaringan internet yang sesuai. Jangan biarkan kesenangan Hago Anda terganggu oleh masalah jaringan yang lambat atau tidak tersedia.

Aplikasi Hago bisa menjadi alat untuk mengisi waktu luang Anda dengan kesenangan. Berkat fitur pesan suara Hago, Anda perlu memastikan bahwa Anda tidak mengganggu orang lain saat bermain game. Juga, pastikan Anda tidak kecanduan dan lupa waktu saat bermain Hago. Mainkan sesuai kebutuhan!