Cara Melihat Instagram Stalker dengan Aplikasi Secara Gratis

Cara Melihat Instagram Stalker — Instagram adalah salah satu aplikasi dan platform media sosial paling populer di dunia saat ini. Platform ini menawarkan cara online baru untuk berbagi cerita tentang hidup Anda dengan teman, keluarga, dan pengikut melalui gambar dan video. Begitu banyak hal yang tidak pernah diketahui publik menjadi tersedia untuk dikonsumsi oleh pengguna online, jadi terkadang tidak ada batasan.

Banyak pengguna yang mengkhawatirkan privasi mereka saat menggunakan aplikasi media sosial. Ini menarik dan menarik peluang kriminal seperti penguntit atau mereka yang mengikuti akun Anda dengan tujuan dan niat mereka sendiri. Namun, ada orang yang mengunjungi halaman akun Anda saat mereka menelusuri profil Anda dan melihat posting Anda.

Jika Anda online, Anda berada di mata publik dan orang-orang akan tahu. Itulah gunanya media sosial, online, meskipun pengguna tidak saling mengenal. Terkadang media sosial juga menciptakan dan menyuburkan obsesi yang tidak sehat, seperti orang yang menguntit akun hanya karena mereka menyukai atau membencinya. Inilah cara melihat siapa yang bisa menghantui Anda di Instagram.

Cara Melihat Instagram Siapa Saja yang Melihat Instagram Stories

Instagram Stories bekerja dengan cara yang sama seperti Snapchat Stories, yang berarti bahwa setiap cerita atau cerita yang dibagikan akan tersedia untuk umum selama 24 jam hingga menghilang. Jika Anda mengikuti cerita seseorang, Anda dapat melihatnya di halaman beranda, dan jika Anda bukan pengikut akun tersebut, Anda dapat membuka akunnya dan mengklik foto profilnya, yang memiliki lingkaran merah jika akun tersebut memiliki cerita .

Sementara itu, untuk melihat siapa yang melihat cerita Anda, geser ke atas di salah satu Cerita Instagram Anda untuk melihat siapa yang melihatnya. Layar akan menampilkan nama pengguna semua orang yang telah melihat cerita Anda. Meskipun hal ini tidak pasti, pengguna percaya bahwa urutan nama yang muncul menunjukkan seberapa sering mereka terlihat.

Tentu saja, Instagram tidak pernah mengkonfirmasi hal ini, tetapi ini adalah teori yang menarik. Nama yang muncul di bagian atas adalah siapa yang paling banyak melihat Stories Anda. Sayangnya, Instagram belum pernah mengumumkan secara resmi apakah teori ini benar atau tidak. Namun bagi sebagian orang yang merasa dianiaya secara online, melihatnya muncul di urutan teratas memiliki cerita tersendiri.

Cara Melihat Instagram Stalker
Cara Melihat Instagram Stalker

Cara Melihat Instagram Stalker dengan Aplikasi

Sayangnya, tidak ada cara resmi untuk mengetahui siapa yang melihat Instagram Anda, sehingga Anda tidak akan dapat menemukan nama atau profil penguntit Instagram Anda. Kebijakan Instagram adalah tidak pernah mengungkapkan rahasia ini dengan alasan apa pun untuk menjaga kerahasiaan data pengguna. Tetapi ada aplikasi pihak ketiga yang dapat Anda gunakan untuk melacak speaker Instagram Anda.

1. Views for Instagram

Aplikasi Views untuk Instagram juga dapat membantu Anda mengontrol siapa yang melihat atau menguntit akun Instagram Anda secara teratur. Selain melihat siapa yang mengikuti postingan profil dan cerita Anda, Anda juga dapat melihat siapa yang telah melihat foto Instagram Anda. Berkat antarmuka dan penggunaannya yang mudah, aplikasi ini dapat diunduh dan digunakan secara gratis.

2. Who Viewed My Instagram Profile

Bagaimana cara melihat siapa yang melihat profil Anda dan siapa yang melihat foto Anda di Instagram? Pertanyaan semacam itu akan mengganggu Anda jika Anda mencurigai seseorang sedang menguntit Anda. Solusi yang bisa Anda coba adalah aplikasi Who Viewed My Instagram Profile yang mudah diunduh dari toko aplikasi Google dan Apple untuk perangkat Android dan iPhone.

Setelah Anda selesai menginstal aplikasi di smartphone Anda, aplikasi ini akan mengumpulkan semua data dari akun Instagram Anda. Ini diikuti dengan penghitungan otomatis yang memberi Anda hasil akurat dari jumlah orang yang paling banyak melihat profil Anda. Oleh karena itu, aplikasi ini akan membantu Anda melacak siapa yang paling sering melihat aplikasi Instagram dan juga mengetahui siapa yang paling tertarik dengan foto dan cerita Anda.

3. Follower Insight for Instagram

Meskipun tidak ada cara resmi untuk melacak penguntit, Anda dapat menggunakan aplikasi Follower Insight untuk melacak semua penguntit yang mengikuti akun Instagram Anda. Aplikasi ini membantu Anda melacak siapa saja yang mengikuti Anda, berhenti mengikuti Anda, atau memblokir Anda di Instagram. Jika seseorang memblokir Anda atau berhenti mengikuti Anda di Instagram, Anda akan diberi tahu.

Ini adalah salah satu aplikasi terbaik yang akan memberi Anda gambaran tentang siapa yang melihat Instagram secara gratis. Aplikasi ini sangat berguna dan antarmuka penggunanya sangat sederhana dan intuitif. Anda tahu penguntit di profil Instagram Anda dan Anda tidak perlu lagi membuang waktu untuk mengunduh dan menginstal aplikasi.

4. Social Plus

Social Plus adalah unduhan gratis yang menawarkan cara mudah untuk mengetahui siapa yang menguntit Anda di Instagram. Aplikasi ini juga mampu memberikan hasil 100% akurat dari orang-orang yang mengikuti atau melihat foto dan cerita Instagram Anda. Tidak ada masalah mengunduh, menginstal, dan menggunakan aplikasi.

5. FindMyStalker

Mengklaim sebagai salah satu analitik Instagram paling andal dan akurat, FindMyStalker dapat membantu Anda menemukan penguntit Instagram Anda dan mencari tahu siapa yang melihat akun Anda dan membagikan foto Anda. Dengan aplikasi ini, Anda dapat dengan mudah menemukan penyerang Anda serta menunjukkan siapa teman, pengagum rahasia, dan pengikut Anda yang mencurigakan.

Orang yang melihat profil atau foto Anda juga terlihat jelas. Anda akan segera diberi tahu ketika seseorang mengunjungi profil Anda. Selain pelacakan, aplikasi ini akan menampilkan informasi tentang pengikut Anda seperti daftar pengikut bot, daftar pengikut tidak aktif, dan siapa yang memblokir atau berhenti mengikuti Anda.

6. Who Viewed My IG Insta Profile

Dengan aplikasi Who Viewed My IG Insta Profile, Anda bisa mendapatkan laporan berkala tentang orang-orang yang mengontrol dan menguntit akun Instagram Anda. Gratis untuk digunakan, aplikasi Who Viewed My IG Insta Profile mengirimkan pemberitahuan ke perangkat Anda tentang orang-orang yang paling banyak menunjukkan keterlibatan atau minat pada postingan Instagram Anda. Berkat algoritme cepat dan pengoperasian aplikasi yang sederhana, Anda juga dapat melihat siapa yang melihat postingan Anda di Instagram.

Menangani Stalker dan Penguntit di Instagram

Meskipun tidak banyak yang dapat Anda lakukan jika Anda merasa seseorang sedang menguntit Anda di Instagram. Selama mereka tidak mengancam atau mengganggu dengan cara apa pun, mereka tidak dapat dituntut secara hukum dan hukum. Ini adalah harga yang harus dibayar untuk media sosial karena siapa pun yang bergabung selalu siap untuk dilihat semua orang dan orang-orang dapat melakukan apa pun yang mereka inginkan dengan informasi yang Anda posting secara online.

Tetapi jika Anda merasa tidak nyaman dan curiga, ada beberapa pengaturan privasi yang dapat Anda ubah di Instagram yang dapat mencegah orang yang mengikuti Anda melihat informasi apa pun tentang Anda.

  • Buka Instagram dan pilih ikon menu tiga baris.
  • Pilih Pengaturan dan Privasi dan keamanan.
  • Pilih Detail Akun dan aktifkan Akun Saya.

Kesimpulan Cara Melihat Instagram Stalker

Meskipun penguntit adalah masalah besar karena memengaruhi keselamatan orang, sangat disayangkan bahwa Instagram, sebagai platform media sosial terbesar, tidak dapat memberikan solusi saat ini. Untungnya, ada aplikasi pihak ketiga yang siap membantu Anda jika Anda merasa ada yang menguntit Anda.

Aplikasi pihak ketiga ini umumnya mudah diunduh dan digunakan karena tujuan utamanya adalah untuk menyederhanakan keamanan Instagram. Tetapi jika Anda menginginkan perlindungan dan privasi lengkap lagi, Anda dapat mengubah keamanan akun Anda secara pribadi, sehingga hanya beberapa orang yang dapat masuk dan melihat semua informasi yang Anda posting.