5 Template Blogger Gratis Terbaik Untuk Freelancer

Template Blogger Gratis — Apakah Anda pengguna bloger? Apakah saat ini Anda adalah karyawan paruh waktu? Apakah Anda bekerja sebagai freelancer? Apakah Anda memerlukan situs web untuk portofolio Anda? Anda benar-benar dapat menggunakan template blogger gratis terbaik untuk freelancer yang telah kami bahas di artikel ini.

Perkembangan dunia pendidikan semakin maju, jumlah lulusan lembaga pendidikan dengan kualifikasi yang berbeda-beda semakin bertambah setiap tahunnya. Begitu juga dengan dunia kerja yang terus berkembang dari segi kebutuhan skill. Sehingga persaingan untuk mendapatkan pekerjaan semakin ketat, tidak sedikit yang memutuskan untuk menjadi seorang freelancer.

Apakah Anda salah satu yang telah memutuskan untuk menjadi seorang freelancer? Jika demikian, Anda perlu membangun portofolio Anda dengan serius. Bagaimana bisa? Karena di dunia freelance, portofolio pekerjaan atau proyek yang Anda buat menentukan klien atau pemberi kerja mana yang menggunakan layanan Anda.

Jika anda belum memiliki website dan kesulitan untuk membuatnya, anda bisa menggunakan jasa website builder Nah, bagi yang sudah memiliki website dan menggunakan CMS Blogger, anda bisa menggunakan 5 template blogger gratis terbaik untuk profesional gratis, dibahas satu per satu di bawah ini.

template blogspot gratis
template blogspot gratis

1. Template Blogger Featured

Template blogger berfitur gratis ini sangat cocok untuk mereka yang menginginkan tampilan yang sederhana dan bersih. Dengan penampilannya yang elegan, layanan Premium menawarkan gambaran portofolio yang jelas dan tepat waktu kepada pelanggan.

Padahal, salah satu pertimbangan saat membuat situs portofolio blogger lepas adalah kesederhanaan dan keterbacaan informasi yang perlu Anda sampaikan. Terutama bagi mereka yang memiliki portofolio sebagai penulis lepas, misalnya.

Nah, template blogger gratis unggulan ini tentunya sangat cocok bagi Anda yang menginginkan tampilan yang simpel dan mencolok. Karena hanya memiliki satu kolom, tidak ada penggeser yang tidak sering Anda butuhkan.

Kesederhanaan menampilkan template blogger yang disorot dilengkapi dengan tombol menu hamburger di sudut kanan, dengan tombol hamburger Anda dapat memasang widget sesuka Anda.

Tombol menu hamburger memungkinkan Anda untuk memasukkan slider yang tidak mengganggu konten utama. Jadi hanya muncul saat pengunjung mengklik menu hamburger.

Dukungan untuk optimasi SEO tidak kalah pentingnya dengan template blogger gratis dengan fitur terbaik. Tentunya template yang Anda gunakan akan memudahkan Anda untuk mengoptimalkan situs blogger Anda dengan mengoptimalkannya untuk SEO.

Salah satu pengoptimalan SEO yang disertakan dalam templat unggulan ini: berbagi sosial, 404 halaman khusus. Dengan berbagai optimasi SEO yang mendukung, memudahkan dan meningkatkan kinerja situs blogger Anda.

2. Template Blogger Gratis Terbaik Nivan

Apakah Anda seorang freelancer di bidang seni? Di bidang desain? Apakah Anda memerlukan situs web yang dapat menampung karya digital Anda? Selanjutnya, Anda membutuhkan model blogger yang dapat memamerkan karya Anda dengan cara yang menarik.

Template Blogger Gratis Nivan dirancang untuk menanggapi template yang dapat digunakan freelancer untuk desain kreatif, foto, dan produk digital lainnya. Template ini sangat cocok untuk mereka yang ingin memamerkan karya mereka dengan cara yang indah dan penuh warna.

Ttempalte Nivan memiliki header slider besar yang dapat digunakan sebagai tempat untuk memamerkan karya Anda. Ini juga menampilkan posting unggulan dengan thumbnail dan ikon media sosial, dan menu navigasi di area atas.

Tampilan menu, logo dan ikon menjadikan Nivan ini sebagai template blogger gratis terbaik yang layak Anda gunakan karena sangat mendukung kesan elegan dan profesional serta sangat menarik. Meski model Nivan ini didesain khusus untuk kebutuhan para techno blogger. Namun dalam perkembangannya, model ini juga sangat mendukung berbagai kebutuhan portofolio digital freelance.

3. Template Single Page Blogger Folio

Banyak freelancer memilih untuk membuat situs web satu halaman sebagai portofolio. Bahkan, terlihat lebih profesional dan glamor hanya dari satu sisi. Selain itu, tentunya tujuannya untuk memudahkan pengiriman dompet Anda ke calon pelanggan.

Nah, bagi yang ingin tampilan menarik di situs blogger satu halaman. Kemudian Anda dapat menggunakan template blogger Folio gratis terbaik. Dengan template ini, Anda dapat dengan mudah membuat satu halaman untuk kebutuhan portofolio Anda.

Secara khusus, kehadiran template blogger Folio benar-benar dimaksudkan untuk situs portofolio. Jadi Anda akan menemukan banyak fitur canggih dalam model ini. Anda dapat menjelaskan informasi pribadi Anda, keterampilan atau kemampuan Anda, produk dan layanan yang Anda tawarkan.

Selain itu, Folio mendukung menu testimonial di mana Anda dapat memasukkan berbagai testimoni dari pengguna layanan atau produk Anda. Lalu ada juga tombol kontak agar pelanggan bisa langsung menghubungi Anda.

4. Template Blogger Super Cepat Plate

Template blogger gratis terbaik Plate ini memang sangat cocok untuk siapa saja yang menjalankan bisnis freelance di bidang food blogger. Namun tentunya model ini tidak terbatas, Anda juga bisa menggunakannya untuk kebutuhan dompet lainnya.

Template Plate terkenal dengan kecepatannya. Maka tidak heran jika banyak orang yang memodifikasi template ini sesuai dengan kebutuhannya. Tentu saja untuk mendapatkan waktu loading terbaik untuk sebuah situs blogger.

Model kecepatan sangat disarankan, terutama untuk optimasi SEO. Selain kecepatan. Menu navigasinya juga sangat menarik, dengan menu drop-down dan tombol untuk kembali ke atas tersedia, yang memudahkan navigasi.

Nah, bagi yang membutuhkan optimasi SEO, kecepatan dan navigasi pada sebuah website. Memilih template blogger super cepat dari Plate ini mungkin bisa menjadi solusi yang tepat untuk Anda. Terlepas dari apa dompet Anda. Template ini baik-baik saja asalkan Anda bisa melakukan kustomisasi yang elegan dan tidak berlebihan.

5. Template Blogger Gratis Terbaik Lexel

Apakah Anda memerlukan template untuk portofolio freelance lengkap? Jawabannya adalah template blogger gratis terbaik, Lexel. Template ini memiliki berbagai fitur khusus yang tidak banyak tersedia di template blogger gratis terbaik.

Salah satu keistimewaannya adalah hadirnya teknologi retina pada template blogger gratis terbaik ini. Dengan fungsi Retina, ini membantu untuk melihat konten visual dalam resolusi dan warna yang jauh lebih baik.

Fungsi retina ini, semua elemen visual yang dibuat dalam portofolio Anda akan dapat diakses sepenuhnya, akan bekerja dengan baik di berbagai kondisi perangkat pengguna. Ini pasti akan sangat berguna bagi mereka yang memiliki portofolio desain.

Terlebih lagi, template blogger gratis terbaik Lexel juga menawarkan konten desain grid. Dengan fitur ini, tampilan dan menu website Anda akan bersih dan rapi. Hal ini tentunya akan memudahkan navigasi bagi pengunjung.

Selanjutnya, model ini juga dilengkapi dengan fitur berbagi sosial yang membuat optimasi SEO lebih mudah. Bagi Anda yang ingin berbagi whatsapp Anda menjangkau audiens Anda di whatsapp, template gratis Lexel adalah pilihan terbaik untuk Anda.

Jadi, mana dari 5 template Blogger gratis terbaik di atas yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda? Tentunya dalam membangun sebuah website, pemilihan tema harus sesuai dengan kebutuhan dan memudahkan pengunjung, serta mudah responsif dan mobile, karena pengguna saat ini mengakses informasi website melalui ponsel atau smartphone.

Kali ini pembahasan kita tentang 5 template blogger gratis terbaik untuk freelancer. Semoga dapat menjadi referensi dan peluang untuk memenuhi kebutuhan website portofolio Anda. Terima kasih