Kumpulan Launcher Terbaik untuk Android Keren dan Gratis

Liputanberitaku.com — Bosan dengan tampilan smartphone Android seperti ini? sederhana! Anda dapat mengunduh peluncur dari Play Store. Dengan menggunakan launcher, Anda dapat mengubah tampilan Android sesuai keinginan tanpa mengganggu sistem utama Android. Agar terlihat seperti Android ke iOS, Anda hanya perlu memilih!

Masalahnya adalah ada banyak peluncur Android gratis dan berbayar yang dapat Anda unduh dari ponsel Anda. Jadi, mana yang harus saya unduh? Tak perlu bingung, berikut 7 launcher Android gratis terbaik untuk ponsel Anda.

 

AIO Launcher

Berbeda dari tampilan ponsel biasa, AIO Launcher dari AIO Mobile Apps menggunakan komponen pada tampilan ponsel untuk menampilkan berbagai informasi dan kontrol penting ke Twitter, seperti cuaca, pemutar media, pengaturan, dan aplikasi yang sering Anda gunakan. Faktanya, AIO juga dapat memberi tahu Anda status harga Bitcoin!

https://i.ytimg.com/

Untuk menikmati mayoritas fitur AIO Launcher, kamu dapat menikmatinya secara cuma-cuma. Namun, dengan membayar Rp57 ribu hingga Rp77 ribu, AIO juga menyertakan fitur integrasi Telegram, informasi keuangan (dari saham, logam mulia, hingga cryptocurrency), dan widget Android standar.

POCO Launcher 2.0

Bagi pengguna produk anak perusahaan Xiaomi POCO (seperti F1, F2 Pro, X3 NFC dan M3) pasti sudah tidak asing lagi dengan Poco Launcher 2.0. Poco Launcher 2.0 memiliki desain sederhana dan dukungan Android Q, yang dapat menampilkan fitur khas peluncur berbayar untuk pengguna produk non-POCO.

https://image.winudf.com/

Dengan Poco Launcher 2.0, kamu dapat mengelompokkan aplikasi agar rapi dan “mendandani” layar utama bahkan dengan bantuan aplikasi pihak ketiga. Launcher ini juga mendukung gestur seperti “dua kali sentuh untuk mengunci” dan mode gelap.

Selain itu, dari segi privasi, Poco Launcher 2.0 mendukung fitur menyembunyikan ikon aplikasi.

 

Microsoft Launcher

Ini bukan aplikasi baru, launcher untuk Android ini sebelumnya bernama Arrow yang dikembangkan oleh Microsoft. Pada pertengahan 2017, namanya diubah menjadi Microsoft Launcher.

https://i1.wp.com/

Selain wallpaper cantik, Microsoft Launcher juga terintegrasi dengan layanan Microsoft, dan Anda dapat menghubungkannya dengan PC berbasis Windows.

 

Niagara Launcher

Selain itu, Niagara Launcher merupakan launcher Android yang dikembangkan oleh Peter Huber dan diluncurkan pada Agustus 2018. Fungsi UI yang ringkas dari NiagaraLauncher sangat ergonomis (tidak perlu dua tangan) dan tidak akan berantakan. Niagara Launcher mendukung fitur Android 10, seperti smart reply dan dark mode.

https://www.androidpolice.com/

Dengan Niagara Launcher kamu tidak perlu repot untuk mengakses bar notifikasi, karena launcher ini menampilkan informasi, notifikasi dan pemutar musik langsung di home screen. Peluncur juga dapat menyembunyikan aplikasi.

 

Nova Launcher

Sudah ada sejak lama, Nova Launcher dari TeslaCoil Software dijamin memberikan pengalaman launcher Android yang berbeda. Fitur kustomisasi Nova Launcher memungkinkan Anda menyesuaikan tampilan aplikasi, paket ikon, tema, dll.

https://i.pinimg.com/

Nova Launcher juga mendukung fitur Android terbaru, seperti mode gelap. Nova Launcher hadir secara gratis. Dengan membayar Rp65 ribu, kamu dapat upgrade jadi Nova Launcher Prime

Beberapa fitur yang berbeda adalah kamu dapat menyembunyikan aplikasi, dukungan gestur, dan mengelompokkan aplikasi ke dalam grup agar rapi.

 

Apus Launcher

Terakhir, jika Anda ingin mengubah tampilan ponsel Android Anda, kami merekomendasikan Apus Launcher oleh Apus Group sebagai peluncur favorit Anda. Tampak rapi? Apus Launcher memiliki 50.000 wallpaper dengan banyak tema!

https://apkpuff.com/

Fitur lainnya termasuk aplikasi persembunyian, Apus Know yang menyediakan informasi, dan widget Android lainnya. Dengan banyaknya fitur, wallpaper dan tema, Apus Launcher termasuk dalam daftar ini. Hanya saja, kamu harus siap-siap dengan iklan yang tiba-tiba muncul.

 

 

 

 

 

 

 

 

#artikel-asli