https://www.marketeers.com/

Kolaborasi Sharp dan Telkom, Luncurkan TV Game Streaming

Liputanberitaku.com — Untuk meningkatkan pasar game dan kebutuhan pengeditan, Sharp dan Telkom telah membuat terobosan baru. Terobosan kedua perusahaan tersebut adalah memberikan nilai tambah pada produk   melalui layanan cloud gaming.

Shinji Teraoka, Presiden dan Direktur PT Sharp Electronics Indonesia, senang dengan sinerginya. “Saya sangat senang dan antusias dengan kerjasama ini. Visi Sharp yang selalu berharap dapat memberikan kontribusi positif untuk kepuasan pelanggan dapat terwujud dengan dilengkapi dengan smart TV yang dapat menyediakan berbagai konsol game streaming yang dapat dimainkan tanpa biaya tambahan. “, kata dia dalam keterangan tertulis, Rabu (17). / 3/2021).

GameQoo merupakan produk Telkom yang berupa platform layanan media streaming untuk bermain game di cloud. Melalui platform ini, gamer dapat memainkan game berkualitas tinggi dan berlisensi resmi terbaik yang disediakan oleh berbagai penerbit di Sharp Android Smart TV tanpa peralatan tambahan apa pun, seperti konsol.

Setiap progress game yang dimainkan di GameQoo otomatis tersimpan di dalam cloud. Hanya dengan log in kembali akun yang sudah diaktivasi diSharp Android Smart TV, konsumen sudah dapat kembali mengakses dan melanjutkan game yang ingin dimainkan.

Agar makin seru, permainan pada aplikasi GameQoo dapat menggunakan Joystick Wireless yang dapat dikoneksikan melalui Bluetooth 5.0 yang telah dibenamkan pada Sharp Android Smart TV , maupun dengan menggunakan Joystick yang dikoneksikan melaui kabel karena Sharp Android Smart TV pun sudah dilengkapi dengan 2 slot USB Type-A.

Aplikasi GameQoo secara ekslusif hanya akan dapat diunduh pada Sharp Android Smart TV melalui play store dan menjadi satu-satunya layanan cloud gaming yang terintegrasi pada sebuah TV di Indonesia.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

#artikel-asli