Realme C25 dan C21 Rilis, Pasar Ponsel Murah Indonesia Memanas

Liputanberiatku.com — Realme kembali memanaskan persaingan smartphone segmen entry-level alias ponsel murah dengan mendatangkan realme C25 dan C21 ke Indonesia.

Realme C25 dan C21 diluncurkan secara online pada 23 Maret, kedua smartphone ini akan membawa peningkatan besar dari realme C-Series generasi sebelumnya dan membuat smartphone entry-level dari realme lebih tangguh dibanding sebelumnya.

“realme selalu menghadirkan peningkatan yang besar pada setiap smartphone yang diluncurkan. Dari segi desain, kami terus menawarkan kejutan untuk membuatnya menonjol di antara para kompetitor,” kata Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia, Selasa (16/3/2021).

Disebutkan Palson Yi, realme C25 dan C21 akan menghadirkan spesifikasi yang ditingkatkan dari realme C-Series sebelumnya. Unit membawa Helio G70 yang kencang ke segmen entry-level.

Peningkatan besar lainnya adalah yang disebut dengan Real Quality. Dua ponsel tersebut telah dilengkapi sertifikasi TÜV Rheinland High Reliability. “Perbaikan besar yang kami bawa ini sebagai bukti bahwa realme benar-benar mendominasi pasar entry-level dengan realme C-Series. Melalui realme C25 dan realme C21, kami memiliki ambisi besar untuk mempertahankan keunggulan dan meningkatkan persaingan,” ungkap Palson Yi.

Smartphone awet dan tahan lama di segmen entry-level merupakan sesuatu yang dibutuhkan para pengguna muda. Hal ini akan meningkatkan persaingan smartphone di segmen tersebut.

Realme C25 yang akan diluncurkan secara global di Indonesia memiliki sertifikasi TÜV Rheinland High Reliability. Itu merupakan sertifikasi durabilitas produk yang hadir untuk pertama kalinya di segmen entry-level. Sedangkan saudaranya, realme C21 juga telah disertifikasi oleh TÜV Rheinland High Reliability, pertama di kelas entry-level yang dinantikan oleh pengguna muda realme. Unit akan hadir dengan harga lebih agresif bersama baterai 5.000 mAh.

Kedua Smartphone ini dilengkapi dengan 13 MP tiga kamera berteknologi AI yang mampu mengabadikan berbagai momen berharga pengguna.