Cara Nonton Netflix Tanpa Internet, Cocok Buat Kamu yang Lagi Irit Kuota

Cara Nonton Netflix Tanpa Internet — Di masa pandemi, Netflix jadi salah satu hiburan masyarakat saat tak bisa ke bioskop. Netflix menjadi sarana penggila film untuk tetap update dan terus menonton film meski hanya di rumah saja.

Dan meningkatnya pelanggan Netflix membuat layanan streaming online ini bertekad untuk terus berinovasi dan memanjakan para pengguna. Seperti yang baru-baru ini diluncurkan oleh Netflix nih.

Netflix meluncurkan fitur barunya dalam rilis resminya pada Selasa (02/2/2/2), yaitu “Download for You”. Fitur ini merupakan inovasi bagi pengguna Netflix yang biasa menggunakan ponsel. Melalui inovasi ini, pengguna dapat secara otomatis mendownload program yang direkomendasikan dan menikmatinya tanpa harus terhubung ke Internet.

Cara Nonton Netflix Tanpa Internet

“Lewat ‘Download untuk Anda’, kami ingin memudahkan anggota Netflix menemukan tayangan favorit baru, terlepas apakah terhubung ke internet atau tidak, sehingga selalu ada sesuatu yang baru menunggu untuk menghibur dan membuat mereka senang,” ucap Patrick Flemming selaku Director Product Innovation Netflix melalui laman resmi Netflix.

Caranya adalah sebagai berikut :

1. Buka tab ‘Download’ di ponsel kamu dan aktifkan pilihan ‘Download untuk Anda’.

2. Pilih jumlah konten yang ingin kamu unduh ke perangkat (1GB, 3GB, atau 5GB), dan klik ‘Nyalakan’. Makin besar ruang yang kamu sediakan, maka makin banyak rekomendasi yang akan diunduh Netflix buat kamu.

Sayangnya, kemudahan ini sementara baru bisa dinikmati para pengguna Android, sedang untuk perangkat iOS masih dalam tahap uji coba. Selain itu, pengunduhan juga hanya bisa dilakukan saat terhubung dengan sambungan WIFI.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

#artikel-asli