Rekomendasi Merk Bra Wacoal Terbaik

Rekomendasi Merk Bra Wacoal Terbaik–Salah satu merek yang menjadi pakaian dalam wanita yang cukup terkenal di Indonesia adalah merek bra Wacoal. Didirikan oleh Koichi Tsukamoto dan berdiri di Jepang sejak tahun 1949, merek ini terus berinovasi sehingga produknya dapat ditemukan di banyak negara. Kualitasnya sudah terbukti bagus, nyaman digunakan, dan mendapat feedback yang baik dari pasar, sehingga tidak heran jika harganya juga cukup tinggi.

Ada banyak koleksi bra yang dijual dengan spesifikasi berbeda-beda dan bisa didapatkan lebih murah jika manajemen merek memberikan diskon. Biasanya diskon ini bisa didapatkan langsung dengan membeli di toko official big market ternama.

Rekomendasi Bra Merk Wacoal Terbaik

1. Wacoal Mood Travel Bra IB 5480

Saat bepergian sendiri atau bersama orang lain, tentunya Anda perlu membawa berbagai perlengkapan, salah satunya adalah bra. Nah, brand Wacoal menawarkan versi Mood Travel Bra IB 5480 yang bisa digulung untuk memudahkan proses packing saat ingin bepergian. Produk terlaris ini tersedia dalam beberapa pilihan warna: hitam, tan, merah dan orange. Sedangkan ukurannya adalah A75, A80, B70, B75, B80, B85, B90, C75, C80 dan C85.

Bahan bra perjalanan adalah Eco-Latex Sheet, yang ramah lingkungan dan fleksibel. Untuk membuat payudara Anda terlihat lebih seksi dan membuat belahan dada, bra tanpa kabel ini didesain dengan model 3/4 cup. Tak hanya itu, bra merek Wacoal juga dilengkapi dengan busa dengan ketebalan sedang untuk tampilan yang lebih natural.

2. Peri Wacoal IB 4773R1

Rekomendasi produk bra wacoal juga cocok untuk yang mencari bra yang lentur. Kami belum tentu memberikannya tanpa tali, Anda akan menerima tali bra yang bisa dilepas saat membeli. Jadi kamu tidak perlu bingung lagi jika ingin mengenakan dress Sabrina yang memamerkan bahu. Selain itu, produk ini juga cocok dipadukan dengan celana dalam IP 4773.

Tampilan model 1/2 cup disertai dengan benang pada bagian cup membuat produk ini banyak diminati sehingga menjadi salah satu produk terlaris. Tak hanya itu, bra brand Wacoal juga menambahkan detail lace di area underbust untuk memberikan tampilan feminin dan elegan. Jika ada tulang lunak di bagian samping bra, menekan lemak di bagian samping, juga akan memperlihatkan sisi seksi tubuh Anda. Hitam, coklat atau abu-abu tersedia dalam ukuran A75/34A, A80/36A, B75/34B, B80/36B, B85/38B, C75/34C, C80/36C atau C85/38C.

3. Wacoal Sexy Look Eclix Bra IB 4379

Rangkaian produk bra merek Wacoal paling cocok untuk mereka yang mencari bra yang terlihat seksi. Warna hitam dan merah yang dipilih jelas sangat menarik dan terlihat tidak hanya seksi tapi juga elegan. Kisaran ukurannya sangat bervariasi, ada A75/34A, A80/36A, B70/32B, B75/34B, B80/36B, B85/38B, C75/34C, C80/36C dan C85/38C. Mengenakan bra ini akan memberi Anda lebih banyak kelegaan dan kenyamanan karena tidak ada underwire di dalam cup.

Hanya saja, bra Wacoal Sexy Look Eclix IB 4379 memiliki pola 3/4 cup dan tipe cup busa Loveable, yang akan memperlihatkan payudara dan membuat belahan dada semakin sempurna. Nah, hal lain yang membuat produk dari brand Wacoal ini menarik dan seksi adalah bagian belakangnya didesain dengan pola silang dengan detail renda. Kamu juga bisa tampil stylish jika dipadukan dengan outerwear backless.