Rekomendasi Tunik untuk Wanita Gemuk Terbaik

Rekomendasi Tunik untuk Wanita Gemuk Terbaik —Tunik adalah jenis pakaian yang dirancang longgar yang menutupi dada, bahu, dan punggung. Panjang tunik bervariasi, ada yang sampai paha dan ada yang sampai betis, memberikan kesan santai namun elegan saat dikenakan sebagai ootd. Tak hanya untuk orang bertubuh langsing, tunik juga cocok untuk orang bertubuh gemuk, tentunya dengan pola dan desain tertentu. Jika Anda sedang mencari rekomendasi produk tunik untuk orang gemuk maka baca ulasan ini sampai selesai.

Rekomendasi Tunik untuk Orang Gemuk

1. Bibigsize – Prilly Tunik

Bibigsize merupakan brand tunik yang cukup terkenal dan produknya mudah ditemukan di shopee. Salah satu produk dari Bibigsize adalah prilly tunic yang terbuat dari bahan premium madame sexy yang terlihat mewah saat dikenakan. Bagian depan produk ini full kancing, jadi busui friendly dan bisa dipakai sebagai outerwear.

Orang gemuk ini tersedia dalam ukuran L hingga jumbo 5XL dalam berbagai warna antara lain olive, sky, labu dan kayu. Harga tunik ini pun bervariasi, tergantung ukurannya, namun masih berkisar Rp 200.000.

2. Tunik Pola Bungaz Jumbo

 

Jika Anda sedang mencari produk tunik bermotif bunga untuk orang gemuk, produk tunik Bungaz bisa menjadi pilihan yang tepat. Produk ini terbuat dari bahan fanny pack dengan kombinasi moscrepe yang nyaman dipakai dalam berbagai aktivitas sehari-hari. Terdapat motif moss crepe di bagian tangan dan lengan yang berbentuk seperti balon. Ada resleting di depan, jadi busui friendly.

Meski hanya tersedia dalam ukuran all size, tunik ini tetap bisa digunakan untuk orang gemuk, karena lingkar dada bisa memanjang hingga 130cm. Tunik untuk orang gemuk ini hadir dalam berbagai pilihan warna antara lain coklat, navy, mustard, tosca, dusty, abu-abu, hitam, moka, cappucino, hijau, dan lavender. Tunik bungaz dijual dengan harga yang sangat terjangkau hanya berkisar 40.000 rupiah saja.

3. Tunik Megata yang bagus

Bisa dibilang berbagai produk bodybigsize menjadi jawaban bagi para wanita yang ingin tetap tampil gaya meski berbadan gemuk. Jika Anda ingin mencari tunik untuk orang gemuk dari Bodybigsize, coba beli produk tunik megata ini. Terbuat dari bahan katun toyobo yang halus, tunik ini bermotif polos dan berpotongan seperti midi dress, sehingga dapat menutupi paha yang cukup lebar sekaligus.

Untuk orang gemuk ini tersedia dalam berbagai ukuran mulai dari 2XL dengan lingkar dada 110 cm hingga 6XL dengan lingkar dada 142 cm. Produk ini memiliki bentuk seperti kemeja, dengan kancing dari atas hingga bawah, dan juga cocok untuk pakaian kerja. Tunik Megata bisa dibeli di toko resmi Bodybigsize dengan harga sekitar Rp 180.000.

4. Zahra Signature Tunik Alea

Tunik untuk orang gemuk ini terbuat dari bahan polyester dengan kombinasi ruffle dan lipit di bagian depan. Aksen ini membuat tunik menjadi keren, cute, dan fun. Tunik leher bulat dan hijab lengan panjang juga cocok untuk wanita.

Ini hanya tersedia dalam ukuran M dan L, namun ukuran L dibuat untuk lingkar dada 110cm dan masih bisa dipakai oleh wanita gemuk. Tunik untuk orang gemuk ini tersedia dalam tiga warna: hitam, coklat, dan abu-abu seharga Rp 130 ribu.

Itulah tadi Rekomendasi Tunik untuk Wanita Gemuk Terbaik , yang bisa kami sampaikan, semoga artikel ini bermanfaat!