Rekomendasi Produk Skincare Emina Terbaik untuk Kulit Wajah

Rekomendasi Produk Skincare Emina Terbaik untuk Kulit Wajah–Wajah yang bersih dan sehat adalah dambaan setiap orang. Tidak hanya wanita, pria juga menginginkannya. Maka tak heran brand skincare seperti Emina selalu berlomba-lomba menciptakan produk skincare terbaik.

Tujuannya untuk memenuhi kebutuhan kulit kita, termasuk wajah. Pada umumnya masalah kulit wajah banyak muncul pada masa remaja, terutama pada masa pubertas.

Saat itu, banyak dari kita yang mulai menderita jerawat, masalah kulit berminyak, stretch mark, dan lainnya. Jika Anda menghadapi masalah ini maka jelas Anda membutuhkan produk perawatan kulit yang baik terutama untuk remaja.

Produk skin care yang cocok dan bagus untuk remaja adalah Emina skin care. Siapa yang tidak mengenal merek ini? Nah, sebelum berbicara mengenai produk skin care terbaik merek Emina, ada baiknya diketahui terlebih dahulu urutan penggunaan produk skin care yang baik. Lihat ulasan berikut langsung.

Daftar Rekomendasi Produk Skincare Emina dan Kegunaannya

1. Cat wajah Nona Jerawat

Selanjutnya toner khusus untuk wajah berjerawat yaitu Ms Acne Face Paint. Produk skin care Emina ini dikhususkan bagi mereka yang memiliki masalah kulit wajah dengan sebum berlebih dan jerawat.

Toner ini dapat digunakan untuk mengontrol minyak di wajah terutama pada siang hari saat wajah memproduksi banyak minyak. Toner witch hazel dapat mengatasi peradangan pada kulit wajah. Selain itu, tonik ini juga mengandung antioksidan yang dapat melindungi wajah dari radikal bebas. Untuk harga, toner Emina ini dibanderol sekitar 24 ribu rupiah.

2. Pelembab Bright Stuff

Selanjutnya adalah pelembab Bright Stuff dari Emina. Krim hemin ini mengandung ekstrak buah plum yang melindungi kulit dari radikal bebas. Jangan lupa juga dilengkapi dengan SPF 15, yang melindungi kulit Anda dari sinar UV.

Jadi Anda bisa menggunakan krim ini untuk membuat krim siang yang Anda gunakan di pagi hari. Kandungan niacinamide dalam produk krim juga dapat mencerahkan kulit dan menghilangkan noda hitam bekas jerawat sehingga membuat wajah cerah dan berseri. Untuk harga krim ini harganya sekitar 23 ribu rupiah.

3. Krim Pembersih Susu Krim

Selanjutnya ada pembersih yaitu Creamy Milk Cleansing Lotion. Krim pembersih ini memiliki pH seimbang, sehingga menjaga kelembapan kulit dan tidak terasa terlalu berminyak atau terlalu kering.

Krim pembersih susu membersihkan dan mencerahkan wajah. Anda dapat menggunakan pembersih dengan fungsi yang mirip dengan air misel sebelum mencuci muka. Untuk harga, produk ini dibanderol sekitar Rp 19 ribu.

Ini adalah Rekomendasi Produk Skincare Emina Terbaik untuk Kulit Wajah. Bagaimana? Apakah ulasan produk tepat untuk Anda? Yuk, pesan sekarang juga di toko kesayanganmu.