Cara Hapus Akun TanTan Secara Permanen

Cara Hapus Akun TanTan — Tantan adalah aplikasi kencan online yang dapat Kalian install di perangkat Android. Aplikasi ini berasal dari dan di China dan didirikan pada tahun 2015. Aplikasi ini terbuka untuk pengguna berusia 18 tahun ke atas. Uniknya, aplikasi ini sering untuk mencari teman kencan, jika beruntung bahkan bisa mendapatkan pasangan hidup.

Hanya dengan aksi swipe and match, seseorang dapat dengan mudah berkencan. Cukup dengan membuat akun Tantan, pengguna sudah bisa mengakses berbagai fungsi yang terdapat di dalamnya. Lucunya, ada juga pengguna yang ingin menghapus akun Tantan mereka. Tetapi menghapus akun Tantan tidak mudah bagi sebagian pengguna.

Cara Hapus Akun TanTan Secara Permanen

Cara Hapus Akun TanTan
Cara Hapus Akun TanTan

Ini karena tidak semua pengguna tahu caranya dan tidak pernah menghapusnya. Terkadang dalam keadaan ini, penghapusan akun Tantan tampak sangat rumit. Nah, kali ini sobat coba ulas cara menghapus akun Tantan. Simak pembahasan kami di bawah ini!

Langkah Menghapus Akun TanTan

Jika akun Tantan sudah tidak digunakan lagi oleh pengguna, sebaiknya hapus saja akun tersebut. Ini mencegah penyalahgunaan informasi akun pribadi Anda. Juga, untuk menghindari hal-hal buruk lainnya. Berikut langkah-langkah menghapus akun tantan secara permanen:

  1. Buka akun Tantan Anda melalui aplikasi Tantan yang terpasang di perangkat Android Anda.
  2. Setelah masuk ke akun Anda, klik menu “profil” yang terletak di pojok kanan atas.
  3. Anda kemudian akan masuk ke halaman baru dan memilih item menu “Pengaturan”.
  4. Setelah membuka menu pengaturan, gulir ke bawah dan klik “Akun dan Keamanan”.
  5. Kemudian klik “Hapus Akun” di aplikasi.
  6. Setelah itu akan muncul kolom alasan penghapusan akun Tantan anda. Pilih sesuai dengan alasan Anda.
  7. Jika bingung, pilih “Lainnya”. Karena formulir ini wajib.
  8. Setelah memilih alasannya, yang harus Anda lakukan adalah mengonfirmasi penghapusan akun. Anda cukup memilih Ya.
  9. Selesai, aplikasi akan secara otomatis menghapus akun Tantan Anda.

Aplikasi Tantan memiliki batas waktu hingga 15 hari. Jika Anda masuk dalam waktu 15 hari sejak pengajuan penghapusan akun, Tantan dapat membatalkan penghapusan akun. Jika Anda benar-benar ingin menghapus akun Anda, harap jangan masuk selama 15 hari setelah mengirimkan penghapusan akun.

Kesimpulan Cara Menghapus Akun Tantan

Jadi begini Cara Hapus Akun TanTan. Namun Akun Tantan Anda dapat dihapus secara permanen dan dapat diaktifkan kembali secara individual 15 hari sebelum permintaan Anda untuk menghapus akun Anda. Selama penghapusan terakhir, semua data yang digunakan dalam akun tertentu juga dihapus.