Lirik Lagu Anju Au

lirik lagu anju au–Selamat datang di website liputanberitaku.com, website yang mengulas tentang pelajaran dan pertanyaan seputar Sekolah Dasar, SMP, SMA, dan Perguruan Tinggi, Kali ini kita akan bahas pertanyaan tentang : lagu daerah asal sumatera utara anju au.

lirik lagu anju au
lirik lagu anju au

Lagu Anju Ahu merupakan lagu daerah yang berasal dari Sumatera Utara. Lagu ini ditulis dalam bahasa Batak. Anju Ahu bercerita tentang seseorang yang sedih dan mengharapkan perhatian dari kekasihnya. Dalam liriknya dikisahkan orang ini sedang berharap bahwa kekasihnya akan memberikannya perhatian dan kasih sayang ketika ia marah dan berduka. Karena kehadiran, senyum, dan hiburan dari kekasihnya mampu menyenangkan dan meneguhkan hatinya. Lagu ini pernah dibawakan dan dipopulerkan oleh grup musik asal Indonesia yaitu Ten 2 Five.

1. Anju Ahu
Anju ahu sai anju ahu ale anggi
Dina muruk manang marsak rohangki
Nang so hupa boa arsak nadi roha
Holongni rohangku sai hot doi Anju ahu sai anju ahu ale anggi
Engkelmi mambahen pa sonang rohangki
Tung saleleng ahu di lambung mi
Anju ahu sai anju ahu ale anggi

Dari lirik tersebut sangat tergambar harapan dan kasih sayang dari si “aku” ketika merindukan kehadiran dan senyum dari kekasihnya. Oleh karena itu, dalam menyanyikan lagu ini atau lagu daerah lainnya, diperlukan teknik dan pembawaan yang cocok sehingga perasaan dan makna lagu bisa tersampaikan ke pendengar.

Demikian Ulasan Pertanyaan Tentang : lagu daerah asal sumatera utara anju au , Jika ada jawaban lain silahkan menghubungi redaksi liputanberitaku. Terima Kasih!