Lirik Lagu Tangan Tuhan Sedang Merenda

Selamat datang di website liputanberitaku.com, website yang mengulas tentang pelajaran dan pertanyaan seputar Sekolah Dasar, SMP, SMA, dan Perguruan Tinggi, Kali ini kita akan bahas pertanyaan tentang : lirik lagu tangan tuhan sedang merenda.

Musik rohani, bisa disebut musik gerejawi, merupakan sarana pendukung yang meliputi penyembahan, pemujaan, doa, dan pengucapan syukur. Hal ini sesuai dengan arti penyembahan yang dalam bahasa Inggris disebut worship.
Baik Mazmur, kidung pujian/himne, nyanyian rohani atau lagu rohani kontemporer memiliki tujuan yang sama, yaitu untuk memuliakan nama Tuhan.

Kesan yang saya dapatkan dari lagu “apa yang kau alami kini” atau “PELANGI KASIH” adalah bahwa saya merasa bisa mengatasi apa yang Tuhan berikan sebagai cobaan karena cobaan tak melebihi kemampuan/kekuatan kita.

Penjelasan

Kesan adalah perasaan atau rasa yang dialami seseorang atas sesuatu hal. Jika konteks kesan dimasukan dalam kegiatan mendengarkan lagu, maka kesan berarti perasaan atau rasa yang dialami seseorang saat mendengar lagu itu. Berikut potongan lirik dari lagu Pelangi Kasih yang sangat bisa membuat kita berkesan untuk semangat kembali :.

Apa yang kau alami kini..

Mungkin tak dapat engkau mengerti..

Cobaan yang engkau alami..

Tak melebihi kekuatanmu..

 

Tuhanmu tak akan memberi,

Ular beracun pada yang minta roti..

Satu hal tanamkan di hati,

Indah semua yang Tuhan beri..

….

 

Demikian Ulasan Pertanyaan Tentang : lirik lagu tangan tuhan sedang merenda , Jika ada jawaban lain silahkan menghubungi redaksi liputanberitaku. Terima Kasih!