Wabah TTS

Selamat datang di website liputanberitaku.com, website yang mengulas tentang pelajaran dan pertanyaan seputar Sekolah Dasar, SMP, SMA, dan Perguruan Tinggi, Kali ini kita akan bahas pertanyaan tentang : wabah tts.

TTS merupakan singkatan dari teka-teki silang, yaitu salah satu permainan kata yang dibentuk dari kotaK-kotak kosong; ruang hitam dan ruang putih. Biasanya orang akan diminta mengisi ruang kosong dengan kata yang memiliki kesinambungan dengan huruf dari kata sebelumnya sehingga terbentuklah frasa baru. Adapun tujuan dari permainan TTS adalah menemukan atau mencari sebuah kata baru dari petunjuk pada setiap kata sebelumnya.

TTS memiliki format berbeda-beda pada setiap negara. Untuk format TTS di Indonesia mengikuti yang ada di Britania Raya, India, Australia, dan Afrika Selatan, yaitu sebuah format dengan bentuk anyaman yang memiliki kotak-kotak putih dan hitam. Jika diperhatikan lebih jelas, maka bisa kita lihat 25% berisi kotak hitam dan 50% huruf tidak saling menyilang, sisanya merupakan bagian yang berkesinambungan.

Wabah TTS
Wabah TTS

Penjelasan:

anti septik,sabun,berjemur,cuci tangan,memakai masker,menjaga jarak dengan teman, lingkungan harus bersih,makanan yang bergizi,makanan buah buahan,nutrisi yang cukup

anti septik

sabun

berjemur

cuci tangan

memakai masker

menjaga jarak dengan teman

lingkungan harus bersih

makanan yang bergizi

makanan buah buahan

nutrisi yang cukup

Demikian Ulasan Pertanyaan Tentang : wabah tts , Jika ada jawaban lain silahkan menghubungi redaksi liputanberitaku. Terima Kasih!