Keterampilan Apa yang Kamu Latih Hari ini

Keterampilan Apa yang Kamu Latih Hari ini–Kemampuan menulis

Komunikasi

Banyak perusahaan saat ini sedang menjajaki kemungkinan untuk melanjutkan program WFH setelah pandemi. Ini berarti bahwa keterampilan komunikasi akan sangat penting di masa depan. Dengan kemampuan ini, kejelasan informasi melalui telepon, email atau rapat virtual tetap terjaga dan dapat meningkatkan produktivitas.

Kecerdasan emosional

Penyesuaian pasca pandemi pasti akan membawa masalah baru. Oleh karena itu, dunia kerja pasca pandemi sangat membutuhkan karyawan yang saling memahami dengan baik dan dapat membangun hubungan yang positif. Orang dengan kecerdasan emosional dapat mencapai hal ini karena diyakini mampu berempati dengan karyawan lain atau hubungan kerja yang bermasalah.

DISKUSI

hallo sobat.. kembali lagi di BRAINLY.. kali ini kita akan membahas tentang IPS ok.. mari kita simak baik-baik..

Konsep keterampilan adalah kemampuan menggunakan nalar, pemikiran, gagasan, dan kreativitas untuk membuat, mengubah atau memberi makna lebih pada sesuatu guna menciptakan nilai dari hasil karya.

Keterampilan/keterampilan tersebut akan meningkat secara fundamental jika diasah dan dilatih untuk meningkatkan kemampuannya menjadi ahli atau master dalam bidang keterampilan yang ada.

Beberapa contoh keterampilan itu sendiri:

1. keterampilan menjahit

2. keterampilan menulis

3. keterampilan kepemimpinan

4. keterampilan memasak

5. dll

dapat kita simpulkan bahwa keterampilan tersebut dapat dilatih untuk dapat melakukan sesuatu, tanpa latihan dan proses penajaman pikiran maka pikiran tidak akan dapat menghasilkan keterampilan yang terspesialisasi atau terampil, karena keterampilan bukanlah suatu bakat, dapat berupa diperoleh dengan mudah tanpa belajar secara intensif, itu akan melalui proses dan merupakan kelebihan yang diberikan sejak lahir.

Oleh karena itu, untuk menjadi seorang ahli yang memiliki keahlian khusus dalam suatu bidang tertentu, seseorang harus menjalani latihan dan belajar dengan tekun agar menguasai bidang tersebut serta mampu memahami dan menerapkannya.

Demikian Ulasan Pertanyaan Tentang : Keterampilan Apa yang Kamu Latih Hari ini, Jika ada jawaban lain silahkan menghubungi redaksi liputanberitaku. Terima Kasih!