Arti Kata Lame Adalah

Selamat datang di website liputanberitaku.com, website yang mengulas tentang pelajaran dan pertanyaan seputar Sekolah Dasar, SMP, SMA, dan Perguruan Tinggi, Kali ini kita akan bahas pertanyaan tentang : Arti Kata Lame Adalah.

Belakangan ini, penggunaan kata-kata dalam ungkapan dan deskripsi semakin meluas, dan banyak orang menggunakan kata-kata yang jarang digunakan. Sehingga terkadang kita tidak mengetahui arti dari kata-kata tersebut. Cara menggunakan kata lumpuh.

Anda dapat melihat kata-kata ini digunakan di dunia nyata dan dunia maya seperti Instagram, Facebook, Twitter atau aplikasi berbasis obrolan seperti Line, BBM, WhatsApp, dan lainnya.

Namun, tahukah Anda arti sebenarnya dari kata lame sehingga Anda bisa memahaminya saat membaca kalimat yang mengandung kata tersebut? Berikut penjelasan arti kata lumpuh berdasarkan kamus online bahasa Inggris-bahasa Indonesia:

Arti Kata Lame
Arti Kata Lame

Pembahasan:

lame (adjective atau kata sifat) memiliki beberapa arti
  • Unable to walk properly because of a problem with one’s feet or legs. (⇒ pincang)
  • Unconvincing or unbelievable. (⇒ tidak dapat dipercaya)
  • Failing to be cool, funny, interesting or relevant. (⇒ lucu)

so, biasa diartikan sangat, begitu

jadi, so lame artinya begitu lemah, begitu lucu, sangat tidak dapat dipercaya, begitu payah.

Mengetahui banyak kosa kata dapat memudahkan komunikasi, serta menyampaikan pendapat kepada orang-orang tertentu.

Demikian Ulasan Pertanyaan Tentang : Arti Kata Lame Adalah , Jika ada jawaban lain silahkan menghubungi redaksi liputanberitaku. Terima Kasih!