Contoh Perkenalan Diri Dalam Bahasa lnggris

Selamat datang di website liputanberitaku.com, website yang mengulas tentang pelajaran dan pertanyaan seputar Sekolah Dasar, SMP, SMA, dan Perguruan Tinggi, Kali ini kita akan bahas pertanyaan tentang : Contoh Perkenalan Diri Dalam Bahasa lnggris.

Contoh Perkenalan Diri Dalam Bahasa lnggris

Bahasa Inggris:

Good Morning/Afternoon/Evening everyone.

I am right here is to introduce myself and it is such an honor for me. My name is Ana Sulistina. You can call me Tina. I was born in Jakarta, on May 5th 2000 and raised in Magelang. Since the last two months, I live in Bekasi. I am the second of three children. I have one little brother and one older sister. I am a fresh graduate from Tunas Bangsa High School.

I really love photography. I always have my camera everywhere I go. I like capturing every moment before it becomes a memory.  Besides that, I am also interested in fashion. Sometimes, in my spare times, I make a dress design and make it real. I think it is all enough from me. Thank you very much for you attention. Have a good day!

Bahasa Indonesia:

Saya di sini untuk memperkenalkan diri dan ini suatu kehormatan. Nama saya Ana Sulistina. Kalian bisa memanggilku Tina. Saya lahir pada tanggal 5 Mei 2000 di Jakarta dan dibesarkan di Magelang. Saya sudah tinggal di Bekasi selama dua bulan. Saya anak kedua dari saudara laki-laki. Saya memiliki seorang adik laki-laki dan seorang adik perempuan. Saya baru saja lulus dari SMA Tunas Bangsa.

Sangat suka memotret. Saya selalu membawa kamera kemanapun saya pergi. Saya suka mengabadikan momen sebelum menjadi kenangan. Saya juga tertarik dengan fashion. Saya biasanya merancang dan membuat pakaian di waktu luang saya. Saya pikir itu sudah cukup dari saya. Terima kasih atas perhatiannya. Selamat tinggal!

Contoh Perkenalan Diri Dalam Bahasa lnggris

Pengenalan diri adalah tahap awal yang dilakukan seseorang ketika mulai bertemu dengan orang atau sekelompok orang baru. Tujuan dari perkenalan adalah untuk mengenal siapa diri kita sebelum akhirnya menjalin hubungan yang lebih dekat. Entah itu pertemanan, hubungan bisnis atau rekan kerja.

Beberapa poin yang dapat kami sampaikan dalam pengenalan diri. Misalnya, informasi identitas pribadi seperti nama lengkap, nama panggilan, tanggal lahir, dan alamat Anda. Dan sebagai informasi tambahan, kita bisa menyebutkan hobi atau kegiatan apa saja yang biasa kita lakukan sehari-hari. Dan di akhir proses perkenalan diri, jangan lupa ucapkan terima kasih kepada teman-teman yang telah mendengarkan.

Demikian Ulasan Pertanyaan Tentang : Contoh Perkenalan Diri Dalam Bahasa lnggris , Jika ada jawaban lain silahkan menghubungi redaksi liputanberitaku. Terima Kasih!